361-370

100 10 5
                                    

Bab 361

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 361 Pengunjung Tak Terduga
  Bab 361 Pengunjung Tak Terduga
  Setelah suasana hati Bai Jiu disembuhkan oleh anak-anak, dia pergi bekerja dengan suasana hati yang baik.

  Begitu saya tiba, saya melihat informasi ditempatkan di kantor saya. Setelah menuangkan segelas air, saya mulai membacanya.

  Informasinya tidak banyak, ada berita dari luar, saran dari atas, dll.

  Namun dia memahami dengan jelas bahwa ini adalah penelitian bersama oleh seluruh Institut Penelitian Medis Blue Country.

  Penanggung jawabnya belum diputuskan.

  Namun, Bai Jiu merasa model ini tidak cocok untuk timnya.

  Bukan berarti mereka was-was, karena tim mereka bisa dikatakan sebagai tim termuda di Negeri Biru, dan filosofi mereka berbeda dengan yang lain.

  Selain itu, arah penelitian mereka terutama didasarkan pada resep kuno, yang juga berbeda dengan yang ada di pasaran.

  Jadi tidak realistis untuk mempelajari hal ini bersama-sama.

  Jika memang demikian, ia akan meminta timnya mundur dari penelitian tersebut.

  Faktanya, para atasan juga memiliki perbedaan pendapat mengenai hal ini.

  Seorang Liwei, khususnya, menentang hal itu. Karena sifat khusus dari basis penelitiannya, dia tidak percaya bahwa orang-orang di pihaknya dapat mencapai kerja sama yang saling menguntungkan dengan pihak luar.

  Ia mendukung masing-masing pihak melakukan penelitiannya masing-masing.

  Namun atasan belum menentukan jawaban akhir, namun buku arahan penelitian juga sudah diterbitkan.

  Setelah Bai Jiu membacanya, dia pergi mencari Liu Yufeng.

  Liu Yufeng sepertinya tahu bahwa dia akan datang dan telah menunggu di kantor lebih awal.

  Ketika dia melihatnya datang, dia segera menaruh teh di atas meja.

  Seolah sedang ngobrol panjang lebar.

  "Kami tidak menyetujui persyaratan ini. Anda tidak menandatanganinya, bukan?" Di tempat kerja, Bai Jiu suka membuat keputusan cepat, membicarakan berbagai hal ketika ada sesuatu yang harus dilakukan, dan mundur ketika tidak ada yang penting.

  “Kamu akan tahu jika kamu melihatnya.” Liu Yufeng berkata sambil tersenyum.

  Bai Jiu tertegun sejenak dan dengan cepat membuka halaman terakhir. Setelah dia tidak melihat tanda tangannya, dia menghela nafas lega.

  “Jika ini penelitian bersama, saya ingin mundur.” Setelah dia meletakkan surat niatnya, dia menjelaskan sikapnya kepada Liu Yufeng.

  Meskipun dia kapten, dia lebih suka mendiskusikan masalah dengan orang-orang di bawah.

  Dengarkan pendapat semua orang.

  “Saya tahu.” Sebaliknya, Liu Yufeng sangat tenang.

  "Jadi saya tidak menandatangani, apalagi memberi tahu orang-orang di bawah."

  Setelah mendengar ini, Bai Jiu tersenyum, "Kami berbeda dari yang lain. Saya tidak tahu bagaimana tim lain berkoordinasi, tapi item utama kami sudah diputuskan sejak lama. , dan kami menggunakan metode kuno sebagai panduan kami. Tuhan, kami ingin mempromosikan pengobatan negara biru kami, jadi dalam hal penelitian, kami juga lebih memilih subjek pengobatan tradisional Tiongkok, jadi kami mungkin tidak dapat berkontribusi banyak untuk penelitian bersama tentang pengobatan tradisional Tiongkok. ini."

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang