Bab 401
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 401 Gao Meimei mengikuti ibunya
Bab 401: Gao Meimei mengikuti ibunya.
Hadiah Bai Jiu untuk Lan Jing akhirnya diberikan.Karena keluarga Lan mengadakan jamuan masuk perguruan tinggi sebelum sekolah dimulai, itu adalah acara yang meriah.
Namun, pada hari ini, dia juga cukup khawatir.
Karena dia diserang oleh seorang gadis berusia enam tahun.
“Bibi, kudengar kamu berkata bahwa kamu ingin putrimu menikah dengan saudara laki-laki Lan Jing.”
Mereka yang tidak tahu mengira dia sedang menjilat keluarga Lan.
"Gadis kecil, bukankah ibumu mengajarimu untuk tidak berbicara omong kosong?"
Bagaimana mungkin dia tidak mengenali gadis kecil ini? Dia adalah putri Liu Yuelin. Dia tidak tahu apa yang dia katakan kepada anak itu. Di usianya yang begitu muda, matanya penuh perhitungan. ,
Gadis yang sombong dan mandiri sebelumnya telah lama menghilang, dan sekarang yang tersisa dalam dirinya hanyalah inti dari keluarga Liu, yang kejam dan penuh perhitungan.
Xiuxiu kebetulan berdiri di samping ibunya. Ketika dia mendengar ini, dia tersipu, tapi hatinya juga sangat marah, "Gao Meimei, tolong berhenti bicara omong kosong di sini, atau aku akan menghajarmu.
" putri bungsu dari Gao Weimin dan Liu Yuelin.
Bai Jiu melirik putrinya, lalu menyerahkan medan perang padanya.
“Mulutmu kotor sekali, kenapa ibumu tidak menyikat gigi saat kamu keluar?” Meski hatinya terasa sedikit berdebar-debar, dia merasa tidak nyaman jika ada yang mengatakannya seperti ini.
"Hmph, jangan kira aku tidak tahu. Keluargamu hanya ingin bergantung pada keluarga Lan dan memanfaatkanmu untuk menjilat saudara laki-laki Lan Jing. Sudah kubilang, tidak mungkin, saudara laki-laki Lan Jing tidak akan menyukai yang jelek." pria sepertimu." Gao Meimei, orang kecil. Sungguh canggung terlihat seperti orang dewasa.
Xiuxiu senang, "Mari kita tidak membicarakan apakah dia menyukaiku atau tidak. Identitas apa yang kamu gunakan untuk menanyaiku dan masih menyanjung orang? Aku tahu kamu benar-benar ingin menyanjung orang, tapi sayangnya, orang tidak menyukaimu, kecil tauge."
Mulut ini, Zhenzhen mewarisinya dari Bai Jiu, dan itu sangat beracun.
"Jangan lihat dirimu sendiri. Kudengar kamu memperlakukan kakek dan nenekmu dengan sangat buruk di rumah. Kamu seperti ini dan kamu masih ingin bergantung pada keluarga Lan. Apakah menurutmu keluarga Lan itu buta? Mereka mengira kamu begitu licik . Seseorang seperti Lotus?"
Melihat Xiuxiu menjadi semakin serius, Bai Jiu segera menariknya kembali dan berkata, "Bicara saja tentang dia, jangan bicara tentang keluarga Bibi Dengmu." Gadis ini perlu dilatih.
Meskipun kata-kata itu dimaksudkan untuk mengajari putriku, siapa pun yang berpikiran normal dapat memahaminya. Sayangnya, aku bertemu dengan seorang bayi kecil.
Dia masih anak kecil dengan otak abnormal.
“Huh, ibuku berkata bahwa saudara laki-laki Lan Jing pasti akan menikah denganku sebagai istrinya di masa depan. Aku sangat cantik dan imut, dia pasti menyukaiku.” Gao Meimei memandang dua orang di depannya dengan tatapan meremehkan .Perasaannya jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .