221-230

182 13 1
                                    

Bab 221

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 221 Ujian dimulai
  "Kakak, ada rumor gila di sini yang mengatakan bahwa ada satu set buku ajaib yang dapat membantu ujian masuk perguruan tinggi. Apakah ini benar?"

  Dia bekerja sebagai juru tulis di stasiun transportasi dan juga bertemu Du Rongrong, yang ditemui Bai Jiu di kereta.

  Mu Lao memasang telepon di rumah, pertama untuk memudahkannya menghubungi teman-teman lamanya, dan kedua untuk mengurangi mabuk cinta Bai Jiu.

  Jangan berpikir bahwa dia tidak dapat melihat bahwa kekacauan antara dia dan Zhijun begitu berantakan dan tidak pantas.

  Bai Jiu tidak dapat memahami apa yang dia katakan untuk beberapa saat, "Buku ajaib apa?" Dia belum pernah mendengarnya. "Apakah kamu membaca buku akhir-akhir ini? Xinghua, meskipun kita berada di bawah tekanan, kita juga harus belajar melepaskannya, atau apakah kamu beristirahat dengan baik di rumah?"

  Bai Jiu menekan alisnya, merasa sedikit tidak nyaman. Dia hampir pingsan karena mengucapkan kutipan itu baru-baru ini.

  Terlalu banyak juga...
  "Kakak." Bai Xinghua mengeluarkan suara yang manis.

  Bai Jiu hampir diusir oleh panggilan kakak perempuannya.

  "Bersikaplah normal."

  Bai Xinghua sebenarnya bereaksi karena orang-orang di sekitarnya menatapnya dengan mata aneh.

  "Kakak." Suara ini terdengar sedih.

  Setelah kedua bersaudara itu mengobrol sebentar, Bai Jiu akhirnya mengerti apa yang akan dia katakan.

  "Kalian benar-benar memiliki ini. Aku mengirimi kalian masing-masing salinannya, Biande, sebuah buku komprehensif tentang matematika, fisika, dan kimia. Selama kalian benar-benar memahami buku itu, tidak akan menjadi masalah untuk masuk ke universitas yang lebih baik . "

  " Jangan "Bicaralah, sebaiknya kamu tidak memberi tahu siapa pun tentang ini, buku itu tidak lagi tersedia untuk dijual di dunia." Bai Jiu takut dia tidak akan bisa menyembunyikannya, jadi dia segera angkat bicara dan memberikan instruksi lain.

  Setelah kedua bersaudara itu menutup telepon, Pak Mu datang.

  "Penglihatannya cukup panjang, lumayan, lumayan."

  Jarang mendengar lelaki tua itu memuji dirinya sendiri, dan Bai Jiu sedikit tersanjung.

  "Guru, mengapa kamu tidak pergi ke sisi Guru hari ini?"

  "Apa tujuanmu? Aku harus menjemput anak-anak sebentar lagi. Aku tidak punya waktu untuk menjadi gila dengan lelaki tua itu."

  Aku tidak tahu apa yang terjadi baru-baru ini, tapi Tuan Mu dan Tuan Zhang menjadi marah.

  Tidak peduli bagaimana dia bertanya, mereka tidak mau memberi tahu.

  Mu Lao tinggal di rumah karena dia ingin mendengar apa yang dikatakannya di telepon. Bagaimanapun, dia membesarkan dan bergaul dengan Zhijun sebagai seorang putra, dan dia tidak ingin mereka berselisih satu sama lain.

  Untungnya, Bai Jiu tidak tahu apa yang dipikirkan Tuan Mu, kalau tidak dia akan menangis padanya.

  Dalam sekejap mata, hari ujian masuk perguruan tinggi tiba. Pada hari ini, seluruh sekolah di Negeri Biru sedang membuka jalan untuk ujian masuk perguruan tinggi.

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang