Bab 271
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 271 Sesuatu terjadi
Hal seperti ini tidak hanya terjadi pada Lan Jing, tetapi beberapa orang juga diserang oleh musuh.Kejadian ini membuat khawatir para pemimpin di atas.
Terutama setelah mengetahui bahwa yang terluka semuanya adalah anggota keluarga dari beberapa menteri yang berjasa, para pemimpin mengeluarkan perintah kematian, penyelidikan ketat, dan hukuman mati, dan tidak ada seorang pun yang boleh selamat.
Pastor Bai mengetahui hal ini ketika dia pergi menjemput Zhengyang. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia langsung meminta izin dari Zhengyang dan Xiuxiu.
Ada banyak orang yang berperilaku sama seperti Pastor Bai.
Sesampainya di rumah, ayah Bai menghela nafas tiga kali sekaligus.
"Sudah cukup. Berhentilah berbalik. Aku merasa pusing." Mina sedang mengandung anak, dan hal seperti ini terjadi lagi pada Lan Jing.
Bai Mu menyukai Deng Meina, dan karena dia menyukainya, dia khawatir.
"Katakan padaku, ada apa ini? Tahukah kamu, kita adalah ibu kotanya di sini. Beraninya mereka, beraninya mereka."
Dibandingkan dengan konflik internal, mereka lebih membenci musuh asing.
Bai Mu tidak tahu bagaimana menjawab panggilan itu untuk sementara waktu.
Setelah beberapa saat, dia berkata, "Bukankah kamu meminta izin dari Zhengyang dan yang lainnya? Mari kita tidak keluar hari ini. Kita punya makanan dan minuman di rumah. Saya tidak percaya mereka bisa masuk ke rumah kita.
" Keamanan sekolah masih ada. Tidak ketat, mereka baru saja masuk ya.
Sejak dia kembali, dia memikirkan di mana tempat paling aman.
Akhirnya dia membuat keputusan.
"Berkemaslah, ayo kembali ke kompleks penelitian." Jika hanya pasangan tua, tidak perlu khawatir.
Namun menantu laki-lakinya juga memiliki Mu Lao dan lainnya, jadi ayah Bai harus khawatir.
Begitu dia mengatakan ini, Bai Mu mengerti apa yang dia maksud, "Kamu benar, lebih aman di sana daripada di sini. Kita banyak sekali anak-anak, kita harus mencari tempat yang lebih aman. Ayo pergi, segera pergi.
" Mu sangat senang. Ini adalah identifikasi dengan Tao.
Tapi Pastor Bai menggelengkan kepalanya, "Tunggu sebentar."
Jelas tidak aman untuk pergi seperti ini, "Saya akan menelepon
langsung ."
Saat ini tidak ada 110, yang ada hanya nomor. Untungnya, Pak Mu memiliki identitas yang tidak biasa, jadi dia memiliki nomor telepon Biro Keamanan Umum di rumahnya.
Tidak, begitu panggilan telepon datang, ayah Bai memberitahunya tentang situasi di sini.
Dia tidak hanya pergi bersama keluarganya sendiri, dia juga harus membawa ibu Zhang dan Shaozhe bersamanya, jadi yang paling aman adalah membiarkan polisi membawa mereka pergi.
Hal-hal di luar belum sampai ke telinga mereka yang mengabdi pada penelitian.
Bai Jiu telah berada di sini selama dua bulan, dia telah belajar banyak, dan bahkan melihat bidang pengobatan tertinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .