Bab 251
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 251 Keduanya hamil
Bab 251 Keduanya sedang hamil.
"Ada apa? Katakan saja padaku." Bai Jiu merasa cemas.Deng Meina tampak lesu.
Sebaliknya, Lan Jing tidak tahan lagi.
"Bibi, ibuku punya adik perempuan."
Sejak dia mengetahui ibunya hamil, dia akan memanggil adiknya ke perutnya setiap hari.
Mulai sekarang, dia juga akan memiliki seorang adik perempuan.
"Apa?" Bai Jiu kaget.
Karena dia tahu Deng Meina tidak berniat punya anak lagi.
"Apa yang terjadi?" Bai Jiu menjadi lebih khawatir.
Deng Meina marah dan malu saat putranya membeberkannya.
"Dasar bocah nakal, silakan bermain sendiri."
Lalu dia menarik Bai Jiu menjauh dari ketiga anak itu.
"Apakah kamu percaya padaku ketika aku mengatakan itu kecelakaan?"
"Yang di rumah sudah habis, dan dia sedang terburu-buru malam itu. Itu tidak berhasil hanya sekali. Itu tidak terjadi." Deng Meina tidak pernah menyangka bahwa dia akan memanjakannya sekali, dan akan ada sesuatu di dalamnya perutnya.
Bai Jiu tidak bisa tertawa atau menangis.
"Kamu, tapi memilikinya berarti anak ini ditakdirkan untukmu."
Setelah mengatakan itu, dia menegakkan perutnya.
"Lihat, perutku terlihat. Jika kamu benar-benar melahirkan saudara perempuan, kita bisa membantunya berdandan di masa depan. Sungguh hal yang menyenangkan."
Sejak dia bertemu Deng Meina, dia tidak perlu mengkhawatirkan anak Xiuxiu pakaian. Dia mengatakan bahwa sebagian besar dari mereka diurus olehnya.
Terlihat dari kejadian ini betapa dia sangat menyukai putrinya.
"Ya Tuhan, kenapa perutmu besar sekali?" Melihat perut besar Bai Jiu, Deng Meina terkejut.
Bai Jiu memutar matanya ke arahnya dan berkata, "Apa gunanya? Mengapa kamu tidak melihat apa yang terjadi dengan Zhengyang dan Xiuxiu."
Benar, kali ini dia hamil anak kembar.
Meski dia tidak bersikeras untuk mengetahui apakah itu laki-laki atau perempuan, beberapa dokter tetap memberitahunya.
Bahkan jika dia tidak memberitahunya, dia tetap tidak tahu bagaimana situasinya.
"Hidupmu sangat baik, aku iri padamu." Deng Meina sedikit bingung sekarang, tapi sekarang dia segera menjadi energik.
Apa yang perlu ditakutkan? Hanya ada satu bayi, dan Bai Jiu punya dua bayi lagi.
"Apa yang membuat iri? Apakah Lan Jing-mu dalam masalah?"
Hah, bukankah kamu hanya ingin mendengar dirimu sendiri memuji anakmu, itu saja.
"Jika kamu tidak menyukainya, berikan padaku. Aku tidak membenci Lan Jing."
Setelah sekian lama bersama, Bai Jiu sangat memahami wanita di depannya, "Semakin banyak anak laki-laki yang kumiliki, semakin baik, sehingga Xiuxiu bisa menjadi putri sejati."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .