121-130

473 25 2
                                    

Bab 121

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 121 Kabar Baik
  Bab 121 Kabar Baik

  Bai Jiu menatapnya dan menoleh dengan kecewa setelah melihat kurangnya ekspresi di wajahnya.

  "Jika kamu tidak bisa mengatakannya, lupakan saja." Bai Jiu sedikit tidak senang, entah kenapa tidak bahagia.

  Dia tidak tahu apa yang salah dengan dirinya.

  Gao Zhijun segera menghentikan apa yang dia lakukan dan datang ke sisinya.

  "Apa yang kamu pikirkan? Bisakah kamu memberitahuku?"

  Bai Jiu menarik napas dalam-dalam dan menanyakan pertanyaan di dalam hatinya, "Apakah jabatan resmimu sangat besar? Mengapa kamu bisa ditugaskan di rumah sebesar itu? Kalau saja itu ada di suatu tempat yang lain. "Ini adalah ibu kotanya. Meskipun saya belum pernah ke sana, saya tahu betapa langkanya rumah di sana."

  Mendengar kata-katanya, Gao Zhijun tampak bangga dan berpuas diri.

  Dia tersenyum sayang dan mengencangkan tangannya, "Saya bukan pejabat besar, saya belum bergabung dengan pekerjaan itu, dan saya tidak tahu posisi apa yang akan saya ambil di masa depan, tetapi karena misi terakhir, saya tidak akan terlalu kecil." Hal-hal ini dapat dikatakan.

  Namun dia belum bisa menyebutkan secara spesifik.

  "Jangan khawatir tentang rumah. Itu semua sesuai dengan peraturan." Guru adalah orang yang paling menghargai aturan. Tidak mungkin dia melanggar aturan yang telah dia terapkan sepanjang hidupnya demi dirinya sendiri .

  "Oke." Karena sudah sesuai peraturan, apa lagi yang bisa dia katakan.

  "Tapi kita masih harus menunggu sampai sampai di sana sebelum memilih rumah." Dia belum bisa mengambil keputusan sebelum dia melihatnya.

  "Yah, semuanya terserah padamu."

  Itulah yang dia katakan saat memanggil guru.

  Tunggu sampai orang-orang Anda tiba sebelum memutuskan.

  Pokoknya pihak logistik akan setuju.

  "Ngomong-ngomong, kamu meminta Ai Guo untuk belajar, apakah kamu mendengar berita apa pun?" Bai Jiu meletakkan kertas itu, tiba-tiba menatap matanya, dan bertanya dengan gugup.

  Jika dia mengingatnya dengan benar, titik baliknya semakin dekat.

  Gao Zhijun sangat terkejut sekarang. Istrinya lebih pintar dari yang dia kira.

  "Yah, ada berita." Dia tidak bermaksud menyembunyikan ini darinya. Kebetulan dia mengkhawatirkan tetangganya akhir-akhir ini.

  Dengan berita ini, saya pikir dia bisa pergi bersamanya dengan tenang.

  Faktanya, Gao Zhijun salah. Dia tidak akan terlalu mengkhawatirkan tetangga sebelah apakah dia pergi atau tidak, karena dia mengetahuinya di dalam hatinya.

  Paling lama pada paruh kedua tahun ini, pasti akan ada pergerakan di sebelah.

  Cepat atau lambat.

  Dia tidak khawatir, selama dia meninggalkan cukup makanan untuknya ketika dia pergi.

  "Ceritakan padaku tentang hal itu." Bai Jiu sedikit bersemangat.

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang