Bab 111
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 111 Orang tua dari keluarga Gao maju ke depan
Bab 111: Orang tua dari keluarga Gao maju ke depan.Tapi ketika dia membuka tas kecil itu, dia hampir membuangnya karena ketakutan.
"Tidak, kamu baru saja memberikannya kepadaku seperti ini?" Dia tidak mengerti apa yang ada dalam pikirannya.
Dia benar-benar memberikan semua ini padanya.
"Yah, kamu adalah istriku dan ibu dari anakku. Ini awalnya diberikan kepadanya. Kamu akan dibutuhkan untuk mengurus keluarga mulai sekarang." Gao Zhijun melepas sepatunya dan pergi tidur.
Meskipun mereka tidak bisa dekat dengan menantu perempuannya, mereka tidak jauh.
Untungnya, kang itu besar, jika tidak maka mustahil bagi keluarga mereka yang beranggotakan empat orang untuk tidur.
"Apakah kamu tidak takut aku akan mengambil uang itu dan melarikan diri?"
Benar sekali, Gao Zhijun memberinya sekantong besar uang, sebagian besar adalah bentuk solidaritas, dan ada juga sen dan yuan.
Bahkan jika dia tidak menghitung, dia tahu setidaknya ada lima hingga enam ribu orang di sini.
Ada juga beberapa tagihan. Dia memberinya barang yang begitu berharga?
Mereka belum sedekat ini, kan?
Saat ini, Bai Jiu memiliki pemahaman baru tentang apa yang dia katakan tentang tidak bercerai.
Sepertinya dia sebenarnya tidak berniat menceraikan dirinya sendiri.
"Kamu tidak akan melakukannya." Dia percaya pada karakternya.
"Awalnya, aku seharusnya memberikan ini padamu sejak lama, tapi kamu sudah tahu apa yang terjadi di rumah sebelumnya, jadi aku tidak pernah berani memberikannya padamu."
Bukan karena dia takut mengeluarkan uang atau apa pun.
Aku hanya khawatir dia tidak bisa melindungi benda-benda ini.
Tidak ada yang tahu orang seperti apa keluarga itu yang lebih baik dari dia.
"Sepertinya kamu kurang menyayangi keluargamu." Bai Jiu mengangkat kepalanya dan menatapnya. Meskipun malam gelap, dia masih bisa melihat wajahnya dengan jelas.
Mendengar ini, dia berpikir sejenak.
"Ada beberapa hal yang tidak ingin aku katakan, tetapi jika kamu khawatir dan bersikap defensif terhadapku, aku dapat memberitahumu."
Itu benar.
Melalui pengamatannya selama dua hari terakhir, dia melihat betapa defensifnya dia terhadapnya. Bahkan jika dia tidur di atas kang, semangatnya selalu tegang.
Selama dia melakukan gerakan sekecil apa pun, dia akan segera bangun.
Dia juga telah melalui pelatihan yang ketat, jadi dia tidak tahu bagaimana reaksinya.
Ini mungkin membuatnya takut.
Itu kesalahan dia.
Bai Jiu sangat penasaran, tapi dia benar-benar tidak ingin mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .