Bab 41
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41, Memancing
Bab 41, Qiyu"Jangan khawatirkan dia. Ada makanan di rumah. Jika dia tidak lapar, biarkan dia pergi." Bibi Peng sangat senang. Aiguo jarang berhubungan dengan penduduk desa bersedia melakukannya.
Bibi Peng mengetahui kondisi cucunya, tapi apa yang membuat keluarganya istimewa? Kebanyakan orang di desa memiliki mata merah. Dia tidak punya pilihan selain melepaskannya saat cucunya terdiam.
Sekarang ada perubahan bagus, tentu dia senang.
"Tidak apa-apa. Aku memasak banyak makanan hari ini, itu sudah cukup untuknya." Bai Jiu tahu bahwa Bibi Peng takut dia tidak cukup memasak.
Zhou Qingshan dan Wei Min juga sedikit malu, tapi tak satu pun dari mereka tahu bagaimana mengekspresikan diri. Untuk sesaat, mereka benar-benar tidak tahu harus berkata apa.
Semua orang menikmati makanannya, dan yang paling bahagia adalah ketiga anaknya, yang bahkan membuat janji untuk menangkap burung bersama besok.
Tapi ketika dia kembali dari rumah sakit, bagaimana Bai Jiu bisa setuju?
Setelah makan malam, Zhou Qingshan dan Wei Min mengantar Ai Guo dan Bibi Peng pulang.
Bai Jiu membantu anak-anak mandi dan menidurkan mereka.
Setelah kedua anaknya tertidur, dia mengeluarkan biji-bijian dan roti kukus dari tempatnya, yang dia kirimkan ke kamar sebelah.
Bibi Peng berkata bahwa pintu rumah ditutup ketika dia datang. Dia pasti menutup pintu rumah sebelahnya malam itu ketika kecelakaan itu terjadi.
"Siapa?"
"Ini aku, buka pintunya."
Begitu suara Bai Jiu terdengar, orang di dalam membuka pintu.
"Kenapa kamu di sini? Kamu baru saja kembali hari ini dan perlu lebih banyak istirahat di rumah." Zhou Lan menyingkir dan membiarkan Bai Jiu masuk, tapi dia bilang dia khawatir.
"Bibi, aku baik-baik saja. Aku membawakan beberapa barang untukmu. Aku akan kembali tidur sebentar lagi." Bai Jiu membawakan tas besar. "Ini adalah biji-bijian halus dan roti kukus yang
saya beli ketika saya kembali hari ini. Cukup untuk bertahan beberapa saat. Saya tidak akan keluar sampai Tahun Baru Imlek, jadi saya membeli lebih banyak kali ini."
semua yang ada di tanah, tetap saja keluarkan dan katakan.
"Kamu tidak harus pergi bekerja sekarang, jadi jaga dirimu baik-baik."
Melihat dia mengeluarkan semuanya, hati keempat orang itu menjadi hangat.
"Anak baik, terima kasih atas kerja kerasmu. Aku ingin tahu bagaimana kabar Xiuxiu dan Zhengyang? Apakah ada akar penyebab penyakit ini?"
Bagaimana mungkin mereka tidak menanyakan kapan bencana sebesar itu terjadi.
"Anak-anak baik-baik saja. Tidak ada akar penyebab penyakitnya. Mereka hanya perlu merawat diri mereka sendiri. Lagi pula, kepala mereka sakit." Satu-satunya cara untuk pulih dari gegar otak adalah dengan minum obat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .