101-110

486 33 8
                                    

Bab 101

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 101, wanita tua mencari masalah
  Bab 101, wanita tua

  Bai Jiu yang sedang mencari masalah tidak menunda-nunda. Setelah sarapan, dia keluar bersama kedua anaknya dari rumah.

  Kesehatan Pastor Bai jauh lebih baik dari sebelumnya, jadi dia juga mengirimnya ke gerbang timur.

  Setelah melihatnya menyewa gerobak sapi, dia perlahan berjalan pulang.

  Bahkan bolak-balik selama dua jam pun tidak terlalu sulit baginya.

  Jika desanya tidak terlalu jauh, dia pasti berencana mengantar putrinya pulang.

  Di atas gerobak sapi, kedua anak itu awalnya agak asing, namun melihat pemandangan yang semakin familiar, senyuman di wajah mereka menjadi semakin banyak.

  "Aku ingin tahu apakah Patriot merindukanku." Zhengyang perlahan mengingat orang-orang dan hal-hal di desa.

  Xiuxiu juga merindukan orang-orang di desa yang ramah padanya.

  Setelah memasuki desa, banyak orang melihat ibu dan anak mereka.

  Tapi tidak ada yang maju untuk menyapa mereka, dan Bai Jiu sudah lama bersiap untuk dikucilkan.

  Tidak memasukkannya ke dalam hati sama sekali.

  Tentu ada yang tidak menyukainya dan ada juga yang menyukainya.

  Misalnya Bibi Peng, Bibi Li dan keluarga Zhou Qingshan.

  Ketika mereka mengetahui bahwa Bai Jiu kembali bersama anak itu, mereka semua bergegas untuk membantu.

  "Kamu akhirnya kembali. Jika kamu tidak kembali, pamanmu akan membicarakanku sampai mati." Begitu Bibi Li datang, dia melihat Bai Jiu di sana sedang membersihkan halaman, dan dia segera masuk dan bercanda.

  "Bibi Li ada di sini."

  "Kemarilah, kemarilah." Bibi Li berjalan ke arah semua orang sambil tersenyum.

  "Kalian berdua lebih tahu daripada aku, tapi dari keluarga Qingshan, bukankah ibu mertuamu sakit? Kenapa kalian punya waktu untuk keluar menjenguk?" Setelah melihat Gou Wa Niang, dia segera membuka mulutnya dan diminta.

  "Hei, tidak ada yang serius. Ibuku hanya kedinginan. Dia begadang hingga larut malam dan tidak mengenakan pakaian apa pun, jadi dia kedinginan. Dia membuat sup jahe dan tidur selama dua hari. Dia jauh lebih baik.

  " juga menyebalkan. , saya tidak tahu bagaimana cara memakai lebih banyak pakaian di hari yang dingin seperti ini, jadi saya pasti menderita sekarang. "Bibi Li dan Qingshan Niang memiliki hubungan yang cukup baik.

  Kedua kakak beradik ini sering bergosip bersama.

  "Tidak, ayah sudah membicarakannya, tapi ibu tidak akan berani melakukannya lagi." Itu adalah ibu mertuanya, dan dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.

  Halaman bobrok menjadi ramai segera setelah ada lebih banyak orang.

  Gouwa ditarik oleh Xiuxiu dan Zhengyang ke dalam rumah, mengutak-atik mainan dan makanan ringan terbaru mereka.

  Terdengar suara bising orang dewasa di luar rumah, dan gelak tawa anak-anak di dalam.

  Jangan bilang, kehidupan seperti ini sangat bagus.

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang