331-340

93 9 9
                                    

Bab 331

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 331 Inti dari menjadi seorang kakak laki-laki
  Bab 331: Menjadi Hati Seorang Saudara

  Di meja makan, Liu Jifei bertanya kepada Gao Weimin tentang urusan bisnisnya.

  Melihat para pria itu berbicara, Liu Yuelin dan saudara ipar ketiganya juga berhenti berbicara dan mendengarkan diskusi mereka.

  Dai Xue tahu apa yang dipikirkan suaminya, dan dia juga ingin tahu apa yang dipikirkan suaminya.

  "Bisnis kecilmu memang bisa menghasilkan uang, tapi itu tidak cukup untuk menghidupi adikku. Apakah kamu punya niat untuk menjadikannya lebih besar?" Liu Jifei tidak menyembunyikan perkataannya kepada keluarganya, dan membicarakan semuanya secara langsung.

  Hal lainnya, dia juga bisa melihat bahwa adik perempuannya telah menerima pria ini dari lubuk hatinya, jadi dia mengenali kakak iparnya ini.

  Jika dia berani memperlakukan adiknya dengan buruk, jika dia bergabung dengan geng sekarang, dia bisa mengendalikan salah satu dari mereka.

  Ketika Gao Weimin mendengar ini, dia tahu bahwa istrinya pasti telah memberi tahu saudara ketiganya tentang hal ini.

  "Kakak ketiga, aku tidak takut dengan leluconmu. Sebelum aku menikah, aku berpikir aku akan bekerja di perusahaan setelah lulus, dan guru sekolahku juga membantuku membuat pengaturan. Tapi setelah aku menikah, aku menyadari bahwa gajinya hanya dari bekerja saja tidak cukup, jadi aku berpikir untuk mencari pekerjaan lain. Dia sedang dalam perjalanan. "Ada beberapa hal yang tidak perlu dia sembunyikan. Selain itu, kita semua adalah keluarga, jadi tidak apa-apa untuk berbicara tentangmu." pikiran.

  "Kamu juga tahu bahwa Yue Lin tidak pernah mengalami kesulitan dalam hidup sejak dia masih kecil. Jika dia mengikutiku, aku tidak ingin dia menderita kesulitan, jadi tentu saja dia ingin memulai bisnis besar. Tapi saudara ketiga, kamu juga mengetahui bahwa latar belakang keluarga saya tidak baik, jadi Kami hanya bisa melakukannya selangkah demi selangkah. "Dia tidak perlu malu dalam hal ini.

  Bagaimanapun, dia memiliki kepercayaan diri untuk membiarkan istrinya menjalani kehidupan yang baik.

  Setelah mendengar apa yang dia katakan, Liu Jifei tersenyum.

  "Anak baik, ya, selera adikku kali ini bagus."

  Pertama, dia bisa menempatkan dirinya pada posisi adiknya, dan kedua, dia rela menurunkan harga dirinya demi memperjuangkan masa depan keluarganya.

  Orang-orang di sekitarnya, Liu Jifei, juga tahu bahwa tidak satupun dari mereka adalah tuan biasa.

  Seandainya waktu tidak membatasi mereka, niscaya merekalah yang terbaik di antara manusia.

  "Kakak Ketiga senang kamu memiliki niat ini. Adapun ibu kotanya, Kakak Ketiga memilikinya di sini." Setelah mengatakan ini, Liu Jifei memandang Gao Weimin sambil tersenyum.

  Jika dia pintar, dia tidak boleh melewatkan kesempatan ini. ,

  Tentu saja, jika dia tidak mau sujud di depan keluarganya demi mukanya, maka... dia akan menolak, tapi dalam kasus ini, dia juga harus mempertimbangkan posisi adiknya di dalam hatinya.

  Setelah Gao Weimin berpikir sejenak, dia tidak setuju, tapi dia juga tidak menolak. "Kakak ketiga, apakah kamu punya ide bagus?

  "

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang