81-90

496 28 5
                                    

Bab 81

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 81, tenggelamkan dia
  Bab 81, Menenggelamkannya
  "Di Sini." Surat pengantar diserahkan kepada Bai Jiu.

  "Ini hanya untuk satu bulan. Jangan membuat masalah bagiku. Jika kamu tidak pergi bekerja di awal musim semi dan seseorang memperhatikanmu, jangan salahkan aku jika terjadi sesuatu." Kapten tampak tidak mementingkan diri sendiri .

  "Apakah ada yang akan mengeluh jika saya tidak pergi bekerja?" Dia benar-benar tidak memahami hal ini.

  Kapten sangat marah atas perilakunya sehingga dia memelototinya.

  Bibi Li juga menjadi bahagia di sampingnya.

  "Selalu ada orang di desa yang tidak mampu makan anggur. Kamu baru saja memecah belah keluargamu, dan kamu mendapat subsidi Zhijun. Banyak orang yang iri padamu. Jika kamu bukan junior, beberapa orang pasti akan berkata bahwa kamu pasif dan lamban dalam pekerjaanmu serta tidak aktif membangun ibu pertiwi. , Hal semacam ini tidak besar atau kecil. "

  Bibi Li tidak berani membiarkan suaminya menjelaskan kepadanya. Mereka berdua seperti sepasang ayam jantan, mereka bisa bertarung apapun yang terjadi.

  Setelah mendengar ini, Bai Jiu mengerti bahwa ini adalah penyakit mata merah.

  Selain itu, jika dia tidak bekerja dan tidak mendapat poin pekerjaan, apa hubungannya dengan itu?

  Huh, terus terang, itu hanya kecemburuan.

  "Bibi, aku mengerti. Aku akan kembali ketika waktunya tiba." Jika dia tidak mendapatkan pekerjaan, dia tidak punya pilihan selain kembali.

  Untungnya, dia hanya tinggal beberapa tahun lagi dari kebebasan. Ketika dia masuk perguruan tinggi, dia pasti bisa keluar.

  Bukankah ini hanya masalah satu atau dua tahun?

  Tentu saja, ini juga merupakan akibat terburuk.

  "Selama kamu mengerti, itu tidak mudah bagi pamanmu. Dia bertanggung jawab atas seluruh ketua tim. Jika dia tidak tegas padamu, aku khawatir seseorang akan mengatakan sesuatu, dan kemudian pamanmu akan dituntut."

  Hal semacam ini tidak terjadi.

  Jadi sang kapten tetap bersikap datar kepada semua orang, bahkan di rumah.

  Bai Jiu menatap kapten dengan kasihan.

  Penampilannya tertangkap oleh sang kapten, dan dia hampir kehilangan kesabaran.

  "Keluar dari sini," kata kapten yang marah itu dan mengusir mereka.

  Bai Jiu tersenyum canggung, "Paman Kapten, izinkan saya menanyakan sesuatu." Dia masih ingin menanyakan sesuatu.

  "Katakan, selesaikan dan pergi." Aku benar-benar tidak ingin melihatnya.

  Ia tak segan-segan bertanya langsung tentang pemindahan pendaftaran rumah tangganya.

  "Ini tidak akan terjadi kecuali ada organisasi di kota yang menerimamu. Jika tidak, meskipun kamu membeli rumah, kamu tidak dapat melakukannya lagi." Pada titik ini, kapten memelototi Bai Jiu. "Beri   aku

  tempat di luar. Ini bukan desa. Jual beli pribadi dilarang keras. Jika kamu membeli rumah, kamu akan ditangkap. Jangan salahkan orang tua itu karena kejam."

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang