381-390

93 12 5
                                    

Bab 381

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 381 Dia
  Bab 381 Dia

  mengira setelah masa sedih itu, hari-hari cerah akan datang.

  Tapi Bai Jiu tidak pernah menyangka bahwa yang akan datang bukanlah hari yang cerah, tapi... kabar buruk.

  Ini dimulai dari dua bulan lalu.

  Gao Zhijun pun mendapat kabar kepergian istrinya.

  Dia memikirkan kesedihan yang dia rasakan ketika gurunya meninggal, dan dia tahu bahwa gurunya pasti sangat sedih.

  Jadi saya ingin mengejar ketinggalan dan kembali lebih awal untuk bersamanya.

  Namun tidak ada yang menyangka jika semuanya baik-baik saja, kecelakaan akan terjadi.

  “Sesuatu terjadi pada insinyur senior.” Pada hari ini, Gao Zhijun sedang menulis laporan hariannya ketika seseorang masuk ke kantornya.

  “Jangan khawatir.” Dia mendukung orang yang masuk, “Bicaralah pelan-pelan, apa yang terjadi?”

  Di bawah kenyamanannya, orang itu menelan dua suap air liur dan mengucapkan kata-kata itu di tenggorokannya.

  “Katup energi bocor, dan banyak orang masih terkunci di dalam.” Setelah selesai berbicara, pengunjung tersebut menangis dan menangis.

  Gao Zhijun tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi.

  Penelitian di sini tentang energi nuklir, jika bocor, Gao Zhijun tidak berani memikirkannya lagi dan langsung kehabisan tenaga.

  Ketika dia tiba, semua pemimpin datang.

  Semua orang dihentikan di luar barisan.

  Staf mencoba yang terbaik untuk menghentikannya, tetapi para pemimpin tidak mendengarkan dan ingin menyerbu satu per satu.

  Ada murid-muridnya, guru-gurunya, dan kerabat serta teman-temannya.

  Gao Zhijun juga ingin maju, tapi dia masih punya akal sehat.

  Pergilah ke tempat di mana Anda biasanya mengganti pakaian pelindung.

  Kenakan baju lapis demi lapis hingga badan terasa berat.

  Mengenakan kerudungnya, Gao Zhijun berjalan perlahan keluar.

  Dia sedang memegang pengeras suara di tangannya, yang biasanya digunakan untuk memanggil orang. Dia mendengar kata-kata "Minggir, semuanya minggir."

  Gerakan Gao Zhijun dengan cepat mengalihkan perhatian semua orang padanya.

  Melihat pakaiannya, semua orang yang sadar kembali pergi ke ruang ganti dan mengenakan pakaian pelindung yang sama seperti Gao Zhijun.

  Pakaian pelindungnya berwarna putih, dan tak lama kemudian saya melihat sekelompok orang berbaju putih berbaris dan perlahan berjalan menuju area terlarang.

  Tuan Liu adalah juru bicara tertinggi di antara para pemimpin.

  Dia melihat orang-orang ini masuk dan tidak bisa menghentikan mereka. Dia juga ingin membawa orang-orang itu keluar.

  Ada semua menteri penting dan pilar negara di dalamnya.

  "Pergilah, minta tim ambulans darurat untuk datang. Mereka semua datang kepadaku, tapi pergilah dan panggil semua ahli dari Beijing dan kota. Bawakan mereka semua kepadaku serta obat-obatan khusus." dia segera membuat pengaturan.

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang