Bab 1
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1, perjalanan waktu
Bab 1, Perjalanan WaktuBai Jiu mengalami mimpi yang sama baru-baru ini.
Sepanjang mimpinya, dia mengikuti seorang wanita dengan nama yang sama dengannya.
Lihat dia menangis, lihat dia tertawa.
Tapi saat Meng bangun, Bai Jiu tidak bisa mengingat apapun.
Hal ini terjadi berulang kali selama lebih dari setengah bulan.
Suatu kali, dia terbangun dari mimpi dan mendapatkan jari emas legendaris.
Ruang penyimpanan.
Ruangannya cukup besar, cukup besar untuk menampung miliknya yang tak terhitung jumlahnya.
Dia telah berselancar sepanjang waktu dan tahu bahwa ruang tidak akan diberikan kepadanya tanpa alasan. Kemudian dia memikirkan mimpi yang dia lupakan begitu dia bangun.
Jantungnya berdetak kencang.
Untuk beberapa alasan, dia merasakan perasaan terdesak setelah mendapatkan tempat itu.
Ingin sekali mengisi seluruh ruang.
Namun, kekuatannya terbatas, jadi sebaiknya dia melakukan yang terbaik.
Seolah dikendalikan oleh seseorang, Bai Jiu mengambil semua barang miliknya dan keluar.
Pada hari-hari berikutnya, dia merasa seolah-olah dia telah terpisah dari tubuhnya, menyaksikan tubuhnya mengisi ruang dengan uangnya sendiri.
Sebagai seorang ahli bedah, dia selalu menjadi seorang ateis, tetapi apa yang terjadi padanya sekarang membuatnya sangat tidak berdaya.
Dia ingin mengambil kembali kendali atas tubuhnya, tetapi sayangnya, tidak peduli bagaimana dia mencoba melakukan intervensi, tubuhnya tidak mau mendengarkannya sama sekali.
Hatinya berdarah saat dia melihat tubuhnya menjual mobil dan rumahnya, dan menggunakan tabungannya untuk berbelanja di sana.
Itu semua adalah uang hasil jerih payah saya.
Perlahan, hati Bai Jiu yang gemetar menjadi tenang.
Harus dikatakan bahwa perempuan tidak memiliki perlawanan terhadap pembelian, pembelian dan pembelian.
Dia tidak bisa menolak, jadi nikmatilah.
Tubuhnya cerdas, dan dia tidak pergi ke supermarket atau pusat perbelanjaan mana pun.
Malah kita langsung ke negara asal barangnya.
Ia langsung membeli 100.000 kilogram pabrik beras dan pabrik kain, yang membuat Bai Jiu merasa tertekan.
Tapi menjadi anak yang hilang itu keren.
Tidak hanya tepung beras saja, tapi juga jagung, beras hitam, tepung jagung, millet, beras ketan dan biji-bijian lainnya.
Kali ini bukan 100.000 jin, tapi 10.000 jin setiap item.
Setelah membeli makanan pokok, jenazah Bai Jiu berangkat ke pasar grosir makanan non-pokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .