Bab 421
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 421 Banyak hal berubah dan orang berubah
Bab 421 Segala sesuatunya
berubah dan orang-orang berubah. Dalam sekejap mata, Gao Zhijun dan Bai Jiu perlahan mundur karena banyaknya talenta dari Negeri Biru.Awalnya, Bai Jiu ingin bertarung beberapa tahun lagi, namun Gao Zhijun tidak tahu apa yang salah dan malah memaksanya untuk pensiun.
Tak berdaya, dia terpaksa mundur dari garis depan.
Perusahaan itu juga diserahkan kepada Zhengxuan.
Adapun Zhengyu, karena kepribadiannya sejak kecil, ia langsung terjun ke industri hiburan dan kini sejahtera.
Dia sangat populer dan menjadi nama rumah tangga.
Xiuxiu langsung mengabdikan dirinya pada karirnya setelah anaknya berusia tiga tahun.
Kini ia juga menjadi desainer gaya nasional ternama di Blue Country.
Kedua anak ini juga sangat pintar dan berakal sehat, mengikuti teladan kakek dan neneknya dan menyebut mereka penurut.
Pernikahan Zhengyang juga selesai sesuai ekspektasi Bai Jiu.
Sangat disayangkan sapi tua Zhengyang memakan rumput muda, dan menantu perempuannya masih terlalu muda dan belum berencana memiliki anak.
Dia tidak perlu mengkhawatirkan anak-anak di rumah. Saat Gao Zhijun bertingkah, dia memanfaatkan kesempatan itu untuk memenuhi keinginannya.
Dia tahu mengapa dia ingin menyeretnya keluar jalan-jalan.
Silakan bermain selagi bisa.
Kali ini keduanya berangkat ke kota tempat dia bekerja sebelumnya.
Saya datang ke sini bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk bertemu teman lama.
Ngomong-ngomong, saya ingin memberi penghormatan kepada Tuan Liu.
“Apakah kamu ingin pergi ke rumah Liu?” Bai Jiu bertanya sambil menghela nafas ketika dia melihatnya berdiri di sana meniupkan angin dingin dari balkon hotel.
Gao Zhijun berbalik dan menatap matanya yang khawatir, "Tidak, ayo bermain setelah kita beribadah. Kami setuju untuk mengajakmu bermain. Kami tidak bisa menundanya karena hal lain.
" keluarga Liu. Itu terlalu dekat.
Itu hanya kenalan.
“Apakah semuanya baik-baik saja?” Bai Jiu sedikit khawatir.
Gao Zhijun menggelengkan kepalanya, "Tidak apa-apa. Aku sudah mundur sekarang. Apa yang bisa terjadi?"
Selamat tidur malam.
Keesokan harinya, keduanya pergi ke pemakaman pagi-pagi sekali. Mereka tidak menghabiskan banyak waktu untuk memberi penghormatan, dan mereka langsung pergi.
Saat kedua mobil itu melaju pergi, dua mobil hitam melaju ke dalam kuburan.
“Xiao Liu, kamu belum kembali selama delapan tahun, kan?” Berdiri di luar gerbang pemakaman, bos keluarga Liu berkata kepada adik laki-lakinya yang mengikutinya.
“Saudaraku.” Liu Laoliu berkata dengan nada meminta maaf, “Aku minta maaf.”
Dialah yang kasihan pada kakeknya, karena tidak bisa kembali menemuinya untuk terakhir kalinya saat dia masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .