Setelah seharian main di mall bersama teman teman nya, taehyung baru saja pulang dan beristirahat di kamar kos nya,
"Huuftt lelah sekali, beruntung hari ini cafe libur aku bisa langsung istirahat". ucapnya yang merebahkan tubuhnya dikasur
"Lagi pula dari sekian banyaknya orang, kenapa tuan kejam itu yang menjadi hyungnya mingyu, astagaa kepalaku jadi pusing, semoga aku tidak lagi bertemu dengan tuan kejam itu".
Taehyung pun terlelap dalam tidurnya
Jungkook baru saja menyelesaikan pekerjaan nya, dia teringat dengan namja manis yang menjadi teman adiknya itu.
"Hyung cari data data tentang kim taehyung". ucapnya datar
"Heuh sudah kuduga". ucap jimin
"Apa!". Menatap tajam ke arah jimin yang duduk di sofanya
"Tidak ada".
"Jika tidak ada kembalilah ke ruanganmu park, dan serahkan datanya hari ini juga". ucap jungkook yang malas melihat hyungnya leha leha di sofa ruangan nya, jimin hanya membalas dengan simbol 👍 pada jungkook.
Tidak membutuhkan waktu lama, jimin kembali masuk keruangan jungkook.
"Ini data data yang kau minta, kalo gitu hyung pulang dulu".
"Thanks hyung".
Baru ingin membaca data data tersebut ponsel jungkook kembali berdering,
'Cepat datang ke pulang kerumah Jeon, jika tidak mama akan menjodohkanmu dengan anak temen mama'.
'Mama juga jeon jika lupa'
Tut tut tut tut
Jungkook dan keluarga sedang makan malam hari ini di rumah utama keluarga jeon, setelah selesai mereka berkumpul di ruang keluarga hanya sekedar berbincang dan menonton tv, tanpa sadar jungkook berucap 'manisnya' ucapnya tanpa sadar bertepatan dengan mingyu yang baru saja lewat dengan sepotong pizza dimulutnya.
"Manis? tumben sekali kau memuji adikmu jeon". ucap sang mama
"Akhirnya hyung menyadari juga jika aku manis".
"Jangan pernah bermimpi hitam, sampai kapanpun kau tetap dibawahku". ucapnya bangkit dan menuju kamar
"Ma lihat hyung selalu saja begitu padaku". adunya
"Sudah sudah lebih baik cepat habiskan makananmu lalu pergi tidur".
"Ayo mah kita tidur".
Jungkook teringat akan berkas yang jimin berikan padanya, ia mengambil tas kerjanya dan membaca biodata taehyung.
Kim taehyung 17tahun, lahir di daegu.
Mempunyai orangtua bernama kim taehwa dan kim tami, kedua orangtuanya sudah meninggal karna penyakit jantung, taehyung dirawat oleh sang nenek hingga usianya 14tahun, namun naas sang nenek meninggal dunia, kemudian salah satu tetangganya merawatnya hingga saat ini, namun setiap harinya taehyung selalu dihukum bahkan harus bekerja dan membawa uang sebesar 30.000 won setiap harinya, jika tidak taehyung tidak akan diberi makan dan kembali disiksa oleh keluarga angkatnya itu.Keluarga jeon tengah sarapan bersama pagi ini, mama jeon memulai percakapan dengan anak sulungnya.
"Sayang nanti siang bisa jemput mama di cafe golden".
"Ma aku kan masih sekolah jam segitu". ucap mingyu
"Heh orang mama ngomong sama hyungmu, gimana sayang bisakan".
"Sibuk".
"Ayolah sayang kali ini aja ya ya ya". mama jeon terlihat murung menunggu jawaban anak sulungnya
"Fine ma, tapi jangan lama lama, aku harus meeting siang nanti".
"Makasih sayang".
"Lagian mama nih aneh, tumben banget minta di jemput sama hyung, biasanya juga sama supir sendiri kemana mananya iyakan pa". papa jeon hanya tertawa mendengarnya
"Udahlah kamu berangkat sekolah sana liat tuh udah jam berapa ini".
"Iya iya ma aku berangkat, bye pa,ma,hyung".
Disekolah kelas mingyu terpilih untuk menjadi anggota upacara, setelah pulang sekolah taehyung,mingyu,lisa dan bambam lagi latihan dilapangan dengan murid lain nya.
"Hufftt akhirnya selesai juga kelapa gw udah lepek gini, padahal baru ke salon kemarin". bambam
"Iya bam gw juga baru cuci rambut semalem duh jadi bau gini".
"Tae lu keliatan pucet gitu mukanya, lu sakit atau gimna". tanya mingyu
"Hah, aku? aku ga papa kok cuma sedikit pusing aja".
"Yaudah balik aja yuk gw anter pulang". tawar mingyu
"Gausah gyu aku mau lanjut kerja di cafe suga hyung".
"Bener gak apa apa bayik, gamau kita anter aja".
"Iya kita antar aja ya taeby".
"Aku gapapa kok lis,bam kalian tenang aja yaa, udah sana kalian pulang, aku mau siap siap pulang juga".
Taehyung memutuskan untuk duduk di sebuah taman yang tidak jauh dari halte bus yang biasa ia tumpangi, taehyung lupa jika semalam iya lupa makan malam dan membuat perutnya kram sedari tadi, tubuhnya lemas matanya kunang kunang, tidak butuh waktu lama taehyung terjatuh pingsan di bangku taman.
Crekk... crekk... send....
Apa maksud dari foto foto itu park!
Calm down my bos, bukankah dia seseorang yang sedang kau cari hm?
Bicara dengan benar park!
Dasar bodoh! Dia kim taehyung, namja yang datanya kau minta kemarin bodoh, dan saat ini ia tengah pingsan di bangku taman.
Sial, cepat kirim alamatnya hyung!
Kemana saja sopan santunmu jeon, baru memanggilku hyung saat terakhir.
Ku hitung 1 sampai 3 jika alamatnya tidak kau kirim juga maka aku akan memecatmu
📍 jalan bangtan 123
"Ayo sayang kita berangkat, temen temen arisan mama udah pada nungguin nih". ucap mama jeon
Jungkook mengambil dompetnya di saku belakang, membukanya lalu memberikan uang sebesar satu juta won pada sang mama sambil berkata "Ma maaf, ada hal penting lain nya nya yang harus aku urus, ini ambilah aku akan transfer mama sisanya nanti". ucapnya meninggalkan mama jeon di depan rumah
"Cih dia pikir aku tidak punya uang apa, yasudahlah aku harus berangkat sekarang".
Tbc✨️
30 vote lanjut lagi yaa, bye!❤️