32

1.1K 114 7
                                    

Seharusnya pagi ini mingyu, lisa dan bambam masuk sekolah, ketiga izin lagi karna baru kembali dari daegu pagi ini sekitar pukul 10.00 , Jungkook masih terlelap dari tidurnya, semalam adalah malam yang sangat indah baginya karna bisa menanam saham lagi di tubuh kekasihnya. Sedangkan taehyung sedang berjualan bersama nenek lina di pasar raya, taehyung juga sudah menyiapkan sarapan dan baju ganti yang akan ia kenakan.......

-------

Jungkook sudah siap dengan pakaian kantornya, ia menyuruh anak buahnya membeli satu set pakaian untuk ia pakai hari ini, jungkook harus kembali ke seoul untuk menghadiri rapat dengan para koleganya, serta ia juga di undang untuk menghadiri  acara lamaran dari salah satu rekan bisnis nya itu. 

Sebuah suara bising dari knalpot mobil mewah, membuat suasana pasar raya yang tadinya berisik mendadak hening, mereka semua mencari arah sumber suara tersebut begitu juga dengan taehyung, suara yang tadinya terdengar dari kejauhan semakin lama semakin terdengar dengan jelas di telinga mereka semua, sampai tiba lah sebuah mobil sport berwarna merah memasuki area pasar raya begitu juga dengan tiga mobil hitam di belakangnya.

Semua orang memandang kearah mobil mobil itu termasuk taehyung, dari ketiga mobil hitam dibelakang, keluarlah para pria berbadan kekar dengan masing masing empat orang disetiap mobilnya, berpakaian serba hitam serta kaca mata hitamnya dan sebuah e...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang memandang kearah mobil mobil itu termasuk taehyung, dari ketiga mobil hitam dibelakang, keluarlah para pria berbadan kekar dengan masing masing empat orang disetiap mobilnya, berpakaian serba hitam serta kaca mata hitamnya dan sebuah earphone yang tersambung disalah satu telinga mereka, Semua laki laki berbadan besar itu berbaris di sepanjang sisi mobil berwarna merah. Pintu mobil dibuka oleh salah satu pria berbadan kekar disana, sebuah sepatu beratusan juta mulai menampakan kakinya di jalanan pasar raya, semua nya menunggu, siapa orang yang ada di mobil merah tersebut, keluar dengan perlahan membelakangi semua orang dengan kaca mata hitam yang bertengger di hidungnya, memutar tubuhnya dengan perlahan, berjalan dengan gagah diikuti dengan para anak buahnya. beberapa kali pria tersebut menengok kesana kemari seperti mencari seseorang, matanya terus menelisik mencari seseorang dibalik kaca mata hitamnya, hingga ia menemukan apa yang tengah ia cari. Berjalan kesana membuat semua kerumunan warga membuka jalan untuknya dan para pengawalnya..... Berhenti di sebuah dagangan yang di jual oleh nenek tua dan seorang laki laki cantik dengan wajah bak cleopatra..... 

"Ttuaan mencari apa biar saya bantu". ucapnya sambil menunduk kepada si pria fi depan nya

Pria tersebut tersenyum tipis dan merasa sangat senang melihat respon kekasihnya itu.

"Hi baby". ucapnya dengan suara rendah

Taehyung mendongakan wajahnya karna bingung siapa pria di depan nya ini, kenapa tiba tiba memanggilnya baby. Taehyung membiarkan nenek lina tetap di belakangnya, dan mennodongkan sebuah capit besi kearah pria di depan nya ini.

"Ssiapa kamu, jangan ganggu kami ya". ucapnya sambil terus menodongkan capit itu ke wajah pria di depan nya

"Hold on baby, ini aku". ucapnya dan membuka kaca mata hitam nya

"Hyungie! loh kok hyungie sudah rapih seperti ini, aku kan memberi hyungie celana training dan kaos putihku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyungie! loh kok hyungie sudah rapih seperti ini, aku kan memberi hyungie celana training dan kaos putihku". ucapnya bingung

"Maaf baby, hyungie harus ke seoul untuk rapat, jadi hyungie menyuruh mereka membawa pakaian untuk hyung pakai dan berangkat ke kantor".

"Hyungie mau berangkat sekarang ya". ucapnya sedih

Jungkook yang melihat si cantik bersedih, mendekat dan membuka kedua tangan nya untuk mendekap tubuh ramping kekasihnya itu, namun taehyung menjauh, "Jangan dipeluk, nanti baju hyungie bau amis, kan taetae lagi jualan". ucapnya

Jungkook kembali berjalan dan mendekap tubuh sicantik dengan erat, "Aku tidak perduli, mau kamu sebau apapun hyungie tetap mencintamu baby". ucapnya membelai surai lembut taehyung

Taehyung lebih dulu melepaskan pelukan nya, karna ia benar benar tidak ingin membuat baju jungkook bau amis sepertinya.

"Yasudah sana hyungie berangkat".

"I need my energy baby".

"Apa?".

Jungkook melumat bibir taehyung dihadapan semua orang, taehyung membelalakan matanya, apa yang ada dipikiran kekasih tampan nya ini, kenapa harus menciumnya secara terang terangan di depan umum seperti ini, berontak sekuat apapun akan tetap kalah jika dihadapkan dengan seorang jeon jungkook, ciuman yang terlalu panas buat semua orang yang melihatnya membuat taehyung hanya pasrah di hadapan jungkook, jungkook menyesap leher taehyung sesekali lalu kembali melahap bibirnya, setelah puas dan membuat bibir taehyung menjadi terlihat lebih indah, jungkook menyudahinya.

"Aku berangkat baby, nanti sore anak buahku akan menjemputmu, jadilah good boy ok". ucapnya

Taehyung menghela napasnya dan menangguk dengan pasrah, "Iya hyungie, sudah sana berangkat, hati hati bawa mobilnya". ucap taehyung mendorong tubuh jungkook keluar dari area tempat jualan nya.

"KALIAN SEMUA! PERLALUKAN ISTRIKU DENGAN BAIK SAMPAI SORE INI, JANGAM PERNAH BERANI UNTUK MENYENTUHNYA ATAU MEMBUATNYA TERLUKA SEDIKTPUN  JIKA KALIAN MENURUT AKU AKAN MEMBERI KALIAN SEMUA HADIAH NANTI". ucap jungkook masuk mobilnya dan melajukan mobilnya dengan kencang di ikuti ketiga mobil lain nya.

Semua orang lantas mengrebungi meja taehyung, dan berebut membeli semua dagangan ikan yang nenek lina dan taehyung jual hingga terjual habis hanya dengan itungan detik........

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang