15

1.5K 126 6
                                    

"Hyungie lepas.... lihat sudah jam berapa sekarang, tae harus sekolah dan hyungie harus bekerja". ucap taehyung

Dari semalam jungkook benar benar seperti bayi, bahkan ketika taehyung terbangun dari tidurnya karna ingin buang air kecil, sempat sempatnya jungkook menangis histeris dan berteriak memanggil manggil si beruang cantik....

"Baby libur dulu yaa hari ini sekolahnya, hyungie ingin cuddle denganmu sepanjang hari". ucapnya dengan wajah memelas

"Hey mana boleh seperti itu hyungie, jika hyungie malas untuk bekerja, tae akan bilang pada mingyu untuk mencarikan sugar daddy yang lebih tampan dan kaya dari hyungie".

"Ohoo baby boy, siapa yang mengajarimu berkata seperti itu hm, dan apa sugar daddy? Listen sweety i'm your husband not sugar daddy ok, lagi pula siapa yang bisa menandingi ketampananku dan hartaku yang melimpah boy".

Taehyung hanya merolingkan matanya malas dengar celotehan jungkook

"Maka cepat hyungie mandi, atau aku akan benar benar mencari kekasih baru nanti".

"Kupecahkan kepalanya dan ku bakar matanya di depanmu detik itu juga baby".

"Terserah tae mau sarapan aja dibawah sendiri bye!".

"Hyungie aku sekolah dulu ya, hyungie juga semangat kerjanya". ucap taehyung yang bersiap siap untuk turun dan mencium bibir serta pipi kekasihnya

"Baby tunggu". ucap jungkook yang menarik tangan taehyung

"Huh, kenapa hyungie.... apa aku menjatuhkan sesuatu". ucap taehyung yang tubuhnya sudah keluar dari dalam mobil sebagian

"Masuk dan tutup pintunya lebih dulu baby". taehyung mengiyakan dan kembali masuk kedalam mobil jungkook lalu menutup pintunya.

Jungkook menyuruh taehyung untuk memejamkan matanya sejenak, taehyung memejamkan matanya sampai dirinya merasakan sesuatu yang membuatnya mengeluarkan erangan nya.

"Aaahhh hh..hyungiehhh.... ss...saakithh".

"Done, you look so more pretty baby bear". ucap jungkook yang mengarahkan kamera menghadap kekasihnya.

Sontak ketika taehyung melihat kearah ponsel jungkook yang tengah membuka kamera dirinya dibuat terkejut dan membuat kedua matanya melebar sempurna....

"Yak! Issh hyungie ini sudah tidak waras atau bagaimana huh? Hyungiee apa kata semua murid dan guru nanti yang melihat menampilanku seperti ini". coletehnya panjang lebar

"Don't worry baby, jika ada yang mengusikmu, maka mereka semua akan berhadapan denganku". tersenyum jahat sambil mengeluarkan smirk andalan nya

"Ish pokoknya aku marah sama hyungie, teman temanku pasti akan mengejekku nanti". ucapnya cemberut

"Tidak akan baby, lihatlah kedepan".

Taehyung melihat kearah yang ditunjuk oleh jungkook dan terlihat disana ada teman teman nya dengan wajah terkejut sama seperti taehyung barusan, dimana lisa dan bambam terkejut dengan mulut terbuka lebar dan mata yang terbuka sempurna, sedangkan mingyu hanya merolingkan matanya sambil bersedekap dada, tidak ia sangka jika hyungnya bersikap mesum seperti ini kepada teman nya.

"Aku gamau sekolah pokoknya titik". ucapnya sambil mempout kan bibirnya

"Bukankah kekasih nya hyungie anak good boy".

"Eung, tae good boy".

"Lantas jika tidak ingin sekolah maka?".

"Ini semua salah hyungie!!!". ucapnya terlampau kesal dan membanting pintu mobilnya dengan kencang, jungkook hanya tersenyum melihat bayinya merajuk

Taehyung berjalan dengan wajah kesal menghampiri teman teman nya, bambam yang baru ingin bertanya sudah lebih dulu dibungkam oleh si beruang cantik.....

"Apa! Jangan membuatku tambah kesal seperti hyungie". ujarnya lalu berjalan lebih dulu menuju kelas tentunya mendapatkan tatapan risih daru banyak murid murid yang sedang melintas.

"Apa lihat lihat, kau iri dengan tandaku? Ini lihatlah! Kau tidak lebih cantik dari diriku maka jangan bermimpi untuk mengusik hidupku!". ujar taehyung

Lisa,bambam dan mingyu saling melihat kearah satu sama lain dengan omongan teman nya barusan. Untungnya mingyu berhasil merekam nya dan ia kirimkan pada hyungnya.....

"Lumayan bisa untuk morotin duit hyung, ok send".

Jungkook yang tengah berkumpul dengan para hyung nya hanya tertawa melihat kelakuan kekasihnya....

"Kau gila jeon". ujar suga

"Kau kenapa kook". namjoon

"Ini hyung lihatlah kelakuan kekasihku". jungkook memperlihatkan videonya pada suga dan namjoon.

"Kau gila kook membuat taehyung seperti itu". ujar namjoon, sedangkan suga hanya tersenyum melihatnya.

Ceritanya ini tanda yg dibuat jungkook buat bayi beruang ya😜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya ini tanda yg dibuat jungkook buat bayi beruang ya😜

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️



































Udah yang udah, dar der dor nih jantung😖😩😩😩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah yang udah, dar der dor nih jantung😖😩😩😩

Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang