Saat ini kandungan taehyung sudah memasuki bulan ke-3, Semua aktivitasnya dipantau langsung oleh jungkook. Mulai dari kuliah hingga dirumah. Namun baru baru ini, sifat posessif jungkook muncul kembali, Jungkook membawa taehyung pindah ke mainson baru untuk keluarga dan anak anaknya nanti. Jungkook memilih mainson yang berada tepat di dalam hutan. Membatasi taehyung untuk ke kampus sebulan dua kali.
"Aku rindu suga hyung hufftt". ucap taehyung bosan
"Richard". panggil taehyung
"Yes madam". sapa pria bule berkebangsaan Prancis itu
"Taehyung, panggil aku tae hyung".
"Sorry madam i can't". ucapnya
"Give me my phone pleaseeee". ucap taehyung memohon
"I can't madam, this is time to your nap".
"Aku tidak bisa tidur".
"Give me my phone, i just want to call suga hyung". ucap taehyung lagi
"Let's sleep nap madam. Mr jeon can see you on there camera". ucap richard
"Camere? Where? Tell me richard". tanya taehyung
Richard menunjukan empat kamera yang dipasang di setiap sudut kamar, dan satu kamera lagi yang berada di dalam kamar mandi. Ulah siapa semua ini jika bukan jungkook. Taehyung hanya bisa pasrah dan kembali naik ke ranjangnya lalu menyuruh richard untuk segera keluar.
Di kantor jungkook.
"Lucunya, sorry baby, aku akan membawa cake untukmu nanti dan baby". ucap jungkook.
-------
Berlin, Germany
"Yang aku rindu sama bayiik".
"Kapan kita pulang ke seoul". ucap lisa pada suaminya mingyu
"Nanti beb, aku masih ada kerjaan disini, kuliah kamu juga kan belum selesai disini".
"Aku bisa minta cuti yang kalo kita emang mau pulang ke seoul". ucap lisa
"Iya beb nanti aku urus kerjaan aku dulu yaa".
"Yaudah sampai jumpa dirumah yang".
"Iya beb bye".
--------
Jungkook pulang lebih awal dari kantornya, membawa sekotak cake dengan ukuran sedang untuk istri juga baby nya.
"Dimana istriku". tanya jungkook pada richard
"Di dalam mr". ucapnya
"Pergilah". ucap jungkook
Jungkook membuka pintu kamarnya, istrinya masih tertidur dengan bantal jungkook yang berada dalam dekapan nya, jungkook menaruh cake tersebut di dalam kulkas yang ada di kamar mereka, sebelum mendekati si cantik. Jungkook mencuci tangan nya lebih dulu dan melonggarkan dasi, juga menggulung lengan kemeja nya se siku.
Jungkook menaiki ranjang, mengambil bantal yang berada dalam dekapan istrinya lalu membawa tubuh istrinya untuk ia peluk. Mencium kening taehyung lalu tertidur bersama.
Taehyung membuka matanya, mendongakan kepalanya sedikit ke atas, untuk melihat wajah tampan suaminya saat sedang tidur. Taehyung mengendus dada bidang jungkook, mengulas ulas dengan hidungnya, aroma dari tubuh jungkook adalah candu untuk taehyung semenjak kehamilan nya sudah berjalan tiga bulan. Biarpun jungkook tidak mandi berhari hari pun taehyung tetap menyukainya karna parfum jungkook tetap melekat di tubuhya.
"Bagaimana wangiku hari sayang".
"Uh, apa aku membuat hyungie terbangun".
"Tidak sayang, aku baru saja bangun setelah kau mengendus bau ku".
"Hyungie selalu wangi bahkan tiga hari tidak mandi pun, tubuh hyungie tetap saja wangi". ucap taehyung
"Benarkah sayang, kau menyukai wangi tubuhku". ucap jungkook
"Um, aku menyukainya". ucap taehyung mendongak menatap jungkook
"Hyungieeeeeee". ucapnya manja
"Apa baby".
"Aku mau buka kancing kemeja hyungiee bole ndaa". ucapnya dengan puppy eyes
"Baby mau apa hm". tanya jungkook
"Hyungie akan tau nanti, bisa aku membukanya sekarang". ucap taehyung
Jungkook mengangguk, dengan cepat taehyung segera duduk dari tidurnya, menghadap jungkook dan membuka kancing kemeja suaminya, Jungkook membawa tangan nya ke belakang kepala sebagai bantal dan memperhatikan istrinya di samping, taehyung membuka kancing baju jungkook satu persatu, hingga sudah terbuka 5 kancing baju diatas sabuk suaminya. Taehyung mencari posisi yang enak, lalu menghisap nipple suaminya secara bergantian, mulai dari mengecupnya, bermain menggunakan lidahnya sambil terus menyesap kedua nipple jungkook terus menerus. Desahan jungkook keluar, setiap kali taehyung menyesap nipple nya dengan lidah. Jungkook ingin membalikan tubuh taehyung, namun di tahan olehnya.
"Diam hyungie ini kemauan baby". ucapnya
"Benarkah, baby atau kamu yang menginginkannya sayang hm? Aaarghhhh". desah jungkook.
"Diamlah hyungiee, jangan terus bergerak". ucap taehyung yang sibuk menciumi dada bidang jungkook
"Hormon mu sangat meningkat sayang semenjak hamil, apa semua ibu hamil seperti itu". tanya jungkook, yang tidak digubris oleh taehyung.
Demi tuhan jungkook sudah tidak kuat dengan permainan mulut serta lidah istrinya ini, pengen sekali rasanya mencium bibir manis istrinya yang lalu menjadi candu bagi jungkook. Setelah beberapa menit taehyung melepaskan nya, dan berniat untuk kembali mengancingi kemeja jungkook, detik itu juga bibirnya dilumat oleh jungkook, melumatnya dengan sedikit kasar, jungkook juga memberikan tanda cintanya di leher mulus taehyung, menaikan baju kebesaran taehyung, lalu menyesap nipple istrinya yang semanis madu. Jungkook menyesap seperti bayi yang kehausan, berpindah ke kiri dan kanan sambil tanganya ikut bermain disalah satu nipplenya, sambil melumat bibir candu taehyung yang tidak tandingan nya.
--------
"Hyungiee mana cake yang hyungie janjikan". ucap taehyung
"Ada sayang, tapi setelah kita mandi bersama". ucapnya
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️