Tubuh mungil itu dipaksa masuk kedalam mobil...
"Hyung tunggu, jangan sakiti taehyung dia tidak bersalah, salahkan saja aku yang mengajaknya kesini". ujar mingyu, ia takut jika taehyung harus jadi kemarahan dari seorang jeon jungkook dan kembali menyiksa teman nya sampai hatinya merasa puas
"Bukan urusanmu". ucap jungkook dingin, aura disana benar benar menyeramkan dan merasa sesak untuk ketiga sahabat dari taehyung.
Mobil hitam mewah tersebut sudah sampai di mainson jeon, jungkook melihat si cantik sudah tertidur lelap, membawa tubuh mungil itu kekamarnya dan diletakan secara perlahan.
Jungkook tau jika kekasihnya sedang berbohong saat ini dengan berpura pura tidur, jungkook membuka jas hitamnya dan menggulung kemeja putih yang ia kenakan sebatas siku, berjalan kearah pintu dan membukanya. Taehyung yang mendengar suara pintu terbuka perlahan membuka matanya, begitu matanya terbuka ia tidak menemukan jungkook dikamar, namun baru ingin mencari ponselnya, pantulan jungkook yang berada di depan pintu kamar mandi membuatnya urung dan kembali tidur, jungkook mengeluarkan smirknya saat melihat kelakuan babynya itu. Berjalan menuju kasurnya dan menindih tubuh sicantik......
'wakeup baby aku tau jika kamu hanya berpura pura tidur right' ujar jungkook tepat di telinga taehyung lalu menjilatnya
Taehyung lantas membuka matanya secara perlahan, dirinya disuguhkan oleh wajah tampan jungkook yang jaraknya sangat dekat saat ini, dan jangan lupakan tubuhnya yang kekar serta tatto yang bertengger di sebelah tangan nya membuat kesan sempurna berkali kali lipat....
"Sudah hyungie katakan bukan, jangan pernah berbohong dan jadilah?".
"G...ggood boy".
"Lalu jika berbohong termasuk apa".
"Hikss..... tae nakal hyungiee". isaknya
"Berhenti menangis! Karna baby sudah menjadi anak nakal hari ini maka hyungie akan menghukumu".
Taehyung takut, tubuhnya gemetar, apa taehyung akan disiksa seperti para bodyguard disini jika melakukan kesalahan, dirinya terus menerus berdoa dalam hatinya, sambil kembali menutup kedua matanya rapat rapat, Jungkook yang melihat baby nya menutup mata kembali mengeluarkan smirknya di wajah tampan itu, mencondongkan tubuhnya kearah wajah taehyung dan melumat bibir pink chery sicantik, melumatnya dengan lembut mengikuti irama, taehyung sontak membuka matanya dan wajah tampan jungkook tepat berada di depan wajahnya dengan asik melumat bibirnya dan kembali memperlihatkan smirk nya pada si cantik di sela sela ciuman mereka, tangan jungkook terus menjelah kesana kemari, meremas nipple pink sicantik membuatnya meliuk kan badanya kesana kemari......
'nghhh hhyungiieehh jjangan digigithhh ssakitthhh'
Suara desahan dari taehyung benar benar membuat jungkook menjadi semakin gila, jungkook memberi beberapa tanda pada leher jenjang sicantik, setelahnya kembali menghisap kedua nipple si cantik secara bergantian. Tubuhnya merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan, taehyung berkali kali mengatakan jungkook untuk berhenti menghisap nipple nya, namun yang tubuhnya lakukan adalah menekan kepala jungkook untuk lebih dalam menghisap nipplenya. Kedua baju mereka telah hilang dari tubuh masing masing entah kapan mereka membukanya.....
"Baby dengarkan hyungie, mungkin rasanya akan sangat sakit nantinya, tapi percayalah baby akan menyukainya nanti".
"Mau lanjut ke permainan berikutnya baby". ujar jungkook yang mengelus rambut si cantik dan menatap tepat pada pada mata indahnya, taehyung mengangguk ragu, jungkook kembali tersenyum dan mengecup bibir indah si cantik.
"Call me daddy baby".
Jungkook memasukan satu jarinya ke lubang taehyung dan membuat sang empu merasakan sakit lalu berteriak kencang, tidak menghiraukan teriakan taehyung jungkook terus memasukan kedua jarinya lagi untuk membuka lebar lubang si cantik
"Shit! Aku benar benar tidak tahan".
"Daddy masuk ok, tahan sebentar sayang hm, baby percaya kan dengan daddy". ucap jungkook, diangguki oleh taehyung
Jungkook mulai memasukan kejantanan nya pada lubang si cantik, taehyung yang merasakan sakit yang amat luar biasa hanya bisa mencakar pundak kokoh kekasihnya...
(Maaf aku males bikin nc nya, ku percepat aja ya🥲)
"Arghhhh.... sial kenapa rasanya nikmat sekali". ujar jungkook yang terus menghentak hentakan tubuhnya diatas si cantik, taehyung sudah pingsan dari dua jam yang lalu, entahlah hormon kelinci bongsor ini tidak pernah merasa lelah.
Taehyung terbangun dari tidurnya, seluruh tubuhnya merasakan sakit yang teramat sakit, tubuhnya terasa sangat berat, lubangnya terasa sangat sakit, ketika mata indah itu terbuka, hal pertama yang ia lihat adalah jungkook yang masih menungganginya dengan wajah yang mendongak keatas serta matanya tertutup. Taehyung mencoba menyikirkan tubuh jungkook yang masih terus menggagahinya namun tidak berhasil....
"Ahhh daddyyyhh ssu..dahh hiksss....".
"Aku laparhh dadhh hikss".
Jungkook yang melihat babynya menangis kembali mempercepat permainan nya, hingga beberapa kali hentakan ia menyeburkan seluruh cairan nya di dalam lubang si cantik, lalu memeluk tubuh taehyung yang ada dibawahnya.....
"Don't cry baby, and sorry to make you feel the pain here". ujarnya dengan suara yang sangat seksi yang baru kali ini taehyung dengar
"Aaahhhh daddyyhhh sstopp, keluarkan jarimu dari sanahhh ahh".
"Look baby, bukan kah cairanku sangat indah". jungkook menunjukan jarinya yang banyak di penuhi cairan
"Jilat baby". taehyung menggeleng dengan cepat, tentu saja membuat jungkook marah dan memaksanya membersihkan jarinya menggunakan mulut, taehyung benar benar ingin muntah saat ini saat merasakan rasa aneh dari cairan yang berada di tangan jungkook.
Tidak perduli jika jungkook kembali marah dan menyiksanya, maka taehyung menguatkan tubuhnya lalu berlari menuju kamar mandi untuk memuntahkan semuanya....
Jungkook yang melihat kekasihnya berlari ke kamar mandi dengan cepat ikut masuk kedalam dan melihat si cantik yang terus menerus memuntahkan semua isi perutnya sebelum dirinya kembali jatuh pingsan....
Tbc✨️
Jangam lupa vote yaa, bye!❤️
Pacarnya aku🫠🫠🫠🫠🫠