Jungkook mengantar si cantik menuju kampus barunya. sebelum istrinya membuka pintu, jungkook lebih dulu memberi seribu peraturan untuk ini dan itu pada istrinya, taehyung yang sudah sangat hapal dengan sifat suaminya ini hanya menghela napasnya sambil geleng geleng kepala.
"Hyungie kau sudah mengatakan nya lebih dari seribu kali, aku hanya ingin kuliah tapi kenapa banyak sekali peraturan yang harus aku ingat, dan lagi untuk apa orang orang seram yang ada diluar mobil kita". tanya taehyung
"Sayang mereka adalah pengawal mu oke, jadi kemana pun kamu pergi mereka akan mengikutimu, kau tau baby, aku hanya ingin menjagamu dari laki laki hidung belang diluaran sana yang berusaha menggodamu".
"Sudahlah aku mau masuk dulu, sampai jumpa hyungie". ucap taehyung mencium bibir serta pipi suaminya.
Taehyung berjalan menuju gedung kampus, semua orang melihat kearahnya, bagaimama tidak, taehyung yang tingginya dibilang ideal harus dikawal dengan empat bodyguard dengan tinggi diatas dua meter, ke empat bodyguard itu memakai baju serba hitam, badan berotot dan kacamata hitam serta earphone yang masing masing ada di masing masing telinga mereka.
Taehyung rasanya sangat kesal pada jungkook, kenapa suaminya harus berlebihan seperti ini padanya, jika seperti ini bagaimana dia bisa kuliah dengan tenang dan mendapatkan teman.
Seluruh mahasiswa/i berkumpul di aula kampus untuk masa penyambutan tahun ajaran baru. Semua murid kembali berbisik bisik ketika melihat seorang murid di kelilingi empat orang pria berbaju serba hitam.
"Hyungiee menyebalkan, gara gara dia aku harus menahan malu seperti ini, lihat saja nanti akan aku balas". ucap taehyung dalam hati
Bagaimana taehyung tidak merasa malu, ke empat bodyguard itu ikut berkumpul bersamanya di aula, ketika seorang dosen menyuruh mereka untuk duduk dibawah, ke empat bodyguard itu bukan nya pergi berjaga diluar atau menunggu di belakang ini malah berada di samping nya. Dua orang di depan, taehyung berada tempat satu langkah di belangkang kedua bodyguard nya, dan dua orang lagi berada tempat di belakang taehyung. Bukanya mereka ikutan duduk malah tetap berdiri, membuat semua orang yang dibelakang tidak bisa melihat ke depan dengan jelas.
-------
"Jeon, kita ada rapat dengan keluarga Hwang siang ini". ucap jimin
"Bukan kah tuan hwang sudah meninggal hyung".
"Iya benar, tapi perusahaan nya diambil alih sama anaknya, selama tidak merugikan perusahaanmu ambil saja bukan".
"Bravo park, tidak ku sangka otaknya pintar juga kadang". ucap jungkook dengan jengkel dan terus menepuk nepuk kedua tangan nya.
"Enyah kau". ucap jimin
"Berkacalah, ini ruanganku". ucap jungkook dengan wajah jengkel nya.
-------
Selesai masa penyambutan, seluruh maba dibebaskan untuk menjelajahi area kampus, mereka semua berkeliling untuk melihat lihat area kampus.
"Bisakah kalian tidak mengikutiku, kalian membuatku malu". ucap taehyung pada ke empat bodyguard itu
Mereka tidak menjawabnya. Jungkook sudah mengamcam mereka untuk tetap patuh kepadanya, walaupun tugas mereka saat ini adalah menjaga istri tuan nya, tapi jungkook berpesan untuk tetap diam selama tidak ada kendala mendesak untuk berbicara kepada istrinya di luar jam kuliahnya.
"Diam disini dan jangan mengikutiku lagi". ucapnya
"Sudah ku bilang jangan ikuti aku, tetap di tempat kalian". ucap taehyung lagi
Taehyung kembali berjalan, sialnya ke empat bodyguard ini tetap mengikutinya al hasil taehyung berlari secepat mungkin, Para bodyguard, yang melihat istri tuan nya berlari dengan cepat ikut mengejarnya kemana pun istri tuan nya pergi jika tidak ingin kehilangan kepala mereka masing masing.
"Stop aku bilang hah hah hah". ucapnya sambil mengatur napasnya sehabis lari barusan.
"Aku ini mau ke toilet, kalian mau mengikutiku sampai ke dalam iya, Mau aku adukan pada hyungie hah". ucapnya dengan wajah garang dengan bersedekap dada.
"Maafkan kami nyonya, kami akan menunggu anda disini". ucap mereka semua.
"Yasudah aku mau masuk dulu, ingat jangan masuk kedalam dan jangan mengintipku, atau kalian akan berhadapan dengan hyungie". ancam nya sekali lagi
Di dalam taehyung mencari cara agar bisa kabur dari anak buah suaminya, melihat sekeliling ruangan toilet sampai menemukan sebuah jendela kecil tepat diatas closet, taehyung menutup closet tersebut dan menjinjitkan kakinya untuk meraih bagian atas jendela tersebut, berusaha untuk tidak menimbulkan suara agar para bodyguard di sana tidak curiga, akhirnya ia pun berhasil jatuh kebawah. Bokong dan kakinya sangat sakit, karna jarak yang lumayan tinggi dari jendela tersebut. Setelahnya ia berlari ke tepi jalan dan masuk kedalam taksi.
-------
📞 ..........
📞 Brengsek! dasar bodoh! Aku hanya menugaskan kalian untuk menjaga istriku, begitu saja kalian tidak bisa, Cepat temukan istriku atau nyawa kalian taruhanya bajingan......
📞 ..........
"Hyung batalkan pertemuan siang, aku harus menghukum istriku". ucap jungkook menelpon jimin.
Jimin hanya bisa berpasrah, lagi dan lagi bos sialan nya ini meminta pertemuan dibatalkan terus, ini bukan lah yang pertama, melainkan sudah ke seratus kalinya.
"Pak, kita balik ke kantor saja". ucap jimin pada supirnya.
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️