"Baby mau makan diluar atau ingin makan dirumah hm". tanya jungkook yang masih fokus menyetir
"Rumah". ucapnya singkat, jungkook yang mendengar ucapanya si cantik membawa mobilnya ke sisi kiri untuk berhenti
"Hey, kok cuek gitu ngomongnya, kenapa cantik".
"Gak".
"Baby kenapa hm, kenapa cuek gini? Hyungie salah apa kali, coba baby jelasin".
"Gak".
"Baby mau ikut hyungie ke suatu tempat gak".
"Pulang".
"Baby mau pulang, yaudah deh kita pulang aja padahal hyungie mau ajak baby makan ice cream, kata jimin ice cream disana enak loh, yaudah kita pulang ya". ujarnya melajukan kembali mobilnya
Taehyung yang mendengar kata ice cream matanya langsung berbinar, namun dirinya masih kesal dengan jungkook, disisi lain jungkook memperhatikan si cantik yang terus meremat jarinya.....
"H..hyungie". ujar si cantik
"Ya baby, pegangan baby hyungie akan ngebut agar kita bisa cepat sampai dirumah".
"Ja..jangannn".
"Jangan? jangan kenapa baby".
"Ma....mau ice cream".
"Tadi baby bilang ingin pulang yaudah kita pulang aja yaa".
"Hyungie baby mau ice cream hiksss". tangisnya
Jungkook membawa mobilnya ke sisi kiri untuk berhenti....
"Baby kenapa nangis hmm? baby taukan kalo hyungie gak suka liat baby nangis, baby mau ice cream". si cantik mengangguk dengan tangan yang sibuk mengucek kedua matanya
"Coba hadap sini hyungie mau liat dulu wajahnya". taehyung menghadap jungkook dan terpampang wajah si cantik yang sudah memerah karna menangis
"Lucunya pacarnya hyungie, baby mau ice cream, kita beli ya ice cream nya nanti, udah jangan nangis lagi nanti hyungie ikut sedih kalo baby nangis". jungkook mengusap kedua mata sicantik dan tidak lupa memberi kecupan pada seluruh wajahnya.
"Hyungie baby mau bobo". ucapnya
"Yaudah baby bobo nanti hyungie bangunin kalo kita sudah sampai di sana".
"Gamau, mau bobo sama hyungie".
"Iya baby kan hyungie disamping baby".
"Hikssss mau bobo peluk hyungie hikss".
"Iya sayang iya nanti hyungie peluk ya dirumah". taehyung yang kesal langsung melepaskan seatbelt nya dan duduk di pangkuan jungkook membuat jungkook terkejut dan kembali menepi ke sisi kiri
Arghhh, batin nya
"Mau bobo gini sama hyungie". ucapnya duduk di pangkuan jungkook dengan beberapa kali menggesekan bokongnya demi mendapatkan posisi yang nyaman membuat jungkook mendesah dalam hati.
Jungkook meletakan taehyung di kamar mereka, mencium kening dan bibirnya sesaat lalu pergi mengendarai mobilnya.....
Taehyung terbangun dan tidak menemukan jungkook disisinya, dirinya berjalan keluar dan bertanya dengan seorang maid yang sedang bertugas....
"Permisi, apa kamu melihat hyungie".
"Hyungie? Oh maksud tuan muda tuan besar, tuan besar sedang ada urusan diluar tuan".
"Begitu yaa huh tae bingung harus melakukan apa disini". ucapnya murung
"Tuan muda ingin makan malam? kebetulan sekarang sudah waktunya makan malam".
"Tunggu tae baru kali ini melihatmu, apa kamu baru disini".
"Iya tuan muda saya baru bekerja disini".
"Siapa namamu dan jangan panggil aku tuan muda, panggil taetae aja, tae tidak suka mendengarnya apa itu tuan muda huuh".
"Tapi tuan muda, tuan besar akan marah jika saya memanggil anda dengan sebutan yang anda inginkan barusan".
"Dan namaku jio tuan muda".
"Sepertinya kamu lebih tua dariku, maka aku akan memanggilmu noona".
"Jio noona, ayo temani aku menonton film".
"Ta...pi tuan muda maaf maksudnya tae, noona harus bekerja".
"Noona tenang saja nanti tae yang bilang ke hyungie, ayoo tae mau nonton film noona".
Jungkook baru saja tiba dikediaman nya, melihat kekasihnya sedang asik tertawa dengan salah satu maid dirumahnya.....
"Aku tidak meng gajimu untuk bersantai santai disini". ucap jungkook membuat kedua nya terkejut disana.
"Hyungieee, hyungie dari mana aja kok taetae bangun hyungie tidak ada". ucap taehyung manja dan menatap jungkook yang berada di depan nya
"Pergi dan kerjakan tugasmu bajingan". ucap jungkook yang masih melihat jio duduk dikarpet bawah sebelah kekasihnya
"Hyungie jangan marahin jio noona, jio noona yang temenin taetae nonton tv disini tadi hikss".
"Jangan menangis baby, sudah sudah lihatlah apa yang hyungie bawa untuk baby".
"Uwahh, makasih hyungie". taehyung mencium pipi jungkook dan membuat sang empu terkejut
Jungkook tau jika babynya akan merajuk jika ia pergi dan tidak membawa sesuatu untuknya, bahkan mereka tidak jadi pergi ke toko ice cream karna si cantik yang tertidur, maka dari itu jungkook membawakan satu cup ice cream besar dan satu box besar donat untuk babynya.....
"Baiklah baby makan dulu hyungie ingin ganti baju oke, ingat jangan terlalu banyak makan makanan manis baby atau gigimu akan sakit nantinya, paham jeon taehyung". ucapnya sambil mencolek hidung taehyung
"Yip yip hyungieee". ucapnya tersenyum kotak
Astaga jantungku, aku benar benar tidak sabar untuk membuatmu berada dibawah kendaliku baby, batin nya sebelum naik ke atas untuk berganti baju.......
Keduanya sedang berpelukan saat ini dikamar sambil jungkook menepuk nepuk bokong si cantik.....
"Baby hyungie mau tanya, kenapa baby marah sama hyungie tadi hmm?".
"Apa hyungie suka jika banyak namja atau yeoja diluaran sana ada yang menyukaiku?".
"Apa maksudmu baby, kamu mau selingkuh dari hyungie hm, siapa orang itu katakan sekarang juga maka aku akan menghabisinya".
"Sakit bukan rasanya hyungie, begitu pun denganku sakit sekali melihat mereka menatap hyungie tadi saat di sekolah, disini sakit hyungie". ujarnya sambil menunjuk hatinya
Jungkook yang melihat itu benar benar dibuat salting oleh si cantik, jadi karna itu kekasihnya merajuk saat di mobil tadi.
"Dimana baby sakitnya". ucap jungkook jail
"Disini hyungie sakit hikss".
"Cup cup cup cantiknya hyungie jangan nangis lagi ya, maafin hyungie lain kali hyungie akan nunggu di dalam mobil aja hmm".
"I..iya hyungie taetae maafin, tapi puk puk lagi tae mau bobo ngantuk hoaammm".
"Kiss baby". taehyung hanya mendongakan kepalanya karna terlalu mengantuk selebihnya jungkook yang memainkan nya....
Tbc
Jangan lupa vote ya sayang² nya aku🫶, bye!❤️