22

1.3K 139 26
                                    

Semua orang tengah menunggu diruang tunggu, dokter masih memeriksa taehyung di dalam.....

"Namjoon sebenarnya apa yang terjadi". tanya suga.

"Iya joon apa yang terjadi dengan taetae". tanya jin hyung

"Begini sayang/hyung, kalian tau bukan jika kemarin aku dan jungkook harus pergi ke new york untuk bisnis kami disana, aku juga tidak tau yang pastinya kenapa, hanya saja jungkook selalu mencemaskan taehyung selama di new york, aku berusaha meyakinkan nya untuk lebih tenang dan kembali fokus pada urusan kami disana, namun setelah kemarin siang waktu new york, jungkook terlihat sangat marah dan meminta untuk kembali ke seoul detik itu juga, lantas ku tanya, ada memangnya. Lalu jungkook mengirim ponselnya padaku dan aku melihat bahwa tuan dan nyonya jeon memperlakukan taehyung dengan tidak layak, mereka menjadikan tubuh taehyung sebagai kursi mereka untuk mereka duduki, serta perlakuan tuan jeon yang melecehkan taehyung bahkan ketika nyonya jeon berada tepat disampingnya, Kami baru tiba di seoul pukul dini hari, seseorang maid berkata jika tuan jeon ikut masuk kedalam gudang yang mana menjadi kamar taehyung selama jungkook tidak ada, lalu menyetubuhi nya. Sekujur tubuh taehyung luka lebam dan memar karna selalu di siksa oleh nyonya jeon dengan stik golf".

"Bajingan, dimana kedua manusia itu sekarang". tanya suga

"Masih di mansion jungkook hyung, jungkook hanya menyuruhku untuk segera membawa taehyung ke rs".

"Kalian tunggu disini biar aku ke mainson jungkook sekarang juga". ujar suga

"Tenanglah suga, biarkan jungkook yang menyelesaikan nya". tahan jin hyung

"Kau gila hyung, beraninya mereka menyakiti ADIKKU". bentak suga

"Adik". ucap namjon dan jin hyung bersamaan.

"Aku sudah menganggap taehyung seperti adikku sendiri hyung, kalian tau bukan aku tidak pernah seperti ini kepada orang lain, tapi taehyung, entah aku hanya ingin melindunginya dari siapapun yang berusaha menyakitinya". tangis suga pecah, jin hyung mencoba menenangkan suga yang terlihat sangat kacau.

Suga kembali berdiri sambil berteriak aku akan membunuh para bajingan tua itu, namjoon dan jin hyung menahan nya, lalu jungkook datang menghamipiri mereka semua.....

"Hyung ada apa". paniknya

Suga langsung memberontak dan melepaskan namjoon dan jin hyung yang terus menahan nya sejak tadi....

"Katakan dimana para bajingan itu". ucapnya sambil menarik kerah baju jungkook

"Hyung, ada apa denganmu dan siapa yang hyung maksud bajingan itu".

"Orangtuamu brengsek, cepat katakan kemana para bajingan tua itu, jangan sekali sekali melindungi kedua orangtuamu itu atau aku akan membunuhmu juga jeon". ancam suga yang tidak main main

"Mereka? Sudah kubunuh". ucapnya santai membuat semua orang terkejut.

"Apa". Namjoon

"Jungkook ah, jangan bercanda mereka kedua orangtuamu". jin hyung

Lantas suga juga melepaskan cengkaraman dari kerah baju jungkook.

"Bercanda, tch kau kira mukaku terlihat bercanda hyung".

Ketiga hyungnya melihat wajah datar jungkook, tidak terlihat kebohongan dari wajahnya....

"Jungkook ah, kau tau ini perbuatan yang salah, mereka orangtuamu walau bagaimana pun". ujar jin hyung

"Tidak perlu menasehatiku hyung, asal kau tau mereka mengatakan aku sakit jiwa karna mempunyai kekasih seperti bidadariku, mereka bahkan menentang ketika aku mengatakan jika taehyung adalah kekasihku, kau tau dari perkataan mereka, senyum indah yang selalu aku lihat setiap harinya hilang setelah taehyungku bertemu dengan mereka, dan ketika kemarin aku ke new york, para bajingan itu, ibuku menyiksa taehyungku hingga luka lebam dengan stik golf bahkan ketika taehyungku sakit iblis itu tidak memberinya makanan layak dan hanya diberi makanan bekas dari sisahan nya, lalu ayahku, dengan beraninya tangan kotor itu melecehkan tubuh indahnya, bahkan sampai menidurinya semalam, Kau tau hyung, kepergian mereka tidak memberiku rasa sedih atau penyesalan sedikitpun!". ujar jungkook dengan pandangan mata yang penuh dengan kegelapan.

Semuanya tidak menyangka jika jungkook sampai mengambil tindakan seperti ini, mereka tau jika jungkook adalah pria yang dingin,keras, juga kejam. Begitu semuanya kalut dengan permasalahan ini, dokter keluar dari ruangan taehyung....

"Bagaimana kondisi pacar saya dokter".

"Begini tuan, tulang lutut yang menghubungkan dengan bagian paha mengalami keretakan, maka dengan itu pasien tidak di perbolehkan untuk berjalan normal selama kurang lebih satu bulan, serta mohon maaf dibagian lubangnya, banyak sekali ditemukan sisa sp*rma dan lecet dibagian dalamnya, untuk itu kami sudah membersihkan sisa cairan itu dan memberinya salep".

"Bajingan! Berani sekali kau melihat asetku!". ujar jungkook yang ingin menghajar dokter itu

"Tidak tuan, tuan tenang saja, yang membersihkan nya itu dokter spesialis kami yang sudah senior, tolong panggilkan dokter  yuni". ujarnya pada suster yang melintas

Suster tersebut membawa seorang wanita paruh baya, yang usianya sekitar 70an namun masih gagah berjalan.

"Baiklah kau boleh pergi, aku ingin menemui kekasihku".

Jungkook dan yang lain nya masuk kedalam, taehyung tengah menatap langit langit kamarnya, kakinya diperban, hidungnya tengah memakai selang oksigen, serta kepalanya juga diperban.

cerita dikit ya, namanya juga dunia oren. Gak semuanya harus tepat/sesuai, jadi kemarin ada yang komen di cerita aku yang lain nya, katanya gini (thor lo bego apa gmn dah ya kali laki² bisa hamil, lgian mikir coba lahiran nya lewat mana, trus cara masukin nya lewat mana, prik bget cerita lu dongo asli🤣)

Heh! Inikan cerita fiksi, cerita khayalan, yang otomatis gak nyata ceritanya! cerita buatan, cerita palsu, Kalo gitu lu juga yang bego, udah tau ini cerita fiksi lagian jelas udh dikasih tau ini cerita bxb, yang lagi mana bisa laki laki beneran hamil, kalopun emang bisa ya mungkin karna faktor tertentu dan cuma ada 1: milyaran manusia dimuka bumi ini. Jadi stop ngajarin ini itu. Intinya kalo lu ngerasa aneh sama cerita gw yaudah lu skip aja gausah jadi si yang paling pinter, penulis² lain juga banyak yang bikin kejadian diluar nalar bahkan gak masuk akal pun ada, tapi gada yang protes ini itu, gak kaya lu udah gak kasih vote, bisanya ghost reading doang, emang dasar jelek hati lu dikira bikin ginian gak pake otak kali ya😒

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang