Jungkook terbangun dari tidurnya, ketika melihat ke arah jam dirinya kembali terkejut.
"Sial aku terlambat ke kantor, baby pasti sudah berangkat sekolah". ujarnya bergegas masuk ke dalam kamar mandi
15 menit kemudian, dirinya sudah rapih dengan pakaian kantornya, menuruni tangga, samar samar telinganya mendengar suara cekikikan tawa, mencari asal suara tersebut yang terdengar dari ruang tamu. begitu ia mendekat, bisa dilihat jika taehyung sedang tiduran dikaki jio maid dirumahnya ini. Jungkook yang melihat itu kembali meluapkan emosinya.
"Bersenang senang kim!".
Kedua orang yang sedang menonton film dan terus tertawa seketika mendengar suara yang sangat familiar untuk keduanya....
"Apa kau ku gaji hanya dengan bersantai santai disini sialan". ucapnya menatap tajam ke arah jio
"Ma...maaf tuuan saya ha..hanya disuruh tuan muda untuk menemaninya menonton tv".
"Dan kau kim, apa yang kau lakukan barusan hm? Bersenang senang dengan tidur di paha wanita bajingan ini hah". taehyung hanya diam dan menundukan kepalanya
"JAWAB KIM! APA KAU TIDAK PUNYA MULUT HAH". bentaknya keras
Tangis taehyung pecah, dirinya tidak menjawab pertanyaan jungkook dan berlari ke kamarnya, jungkook tidak menghiraukan dan lebih memilih menuju kantornya.....
Taehyung terus menangis dalam kamarnya. setelah kemarin dirinya ketahuan berbohong dan pergi ke lotte mart bersama teman teman nya, jungkook menghukumnya dengan permainan panasnya bahkan menyuruh taehyung menelan sisa cairan ditangan nya dan membuat taehyung jatuh pingsan, sebab jungkook tidak menghentinkan permainan nya sehingga melewatnya waktu makan malam untuk taehyung, dan pagi ini dirinya kembali di bentak oleh jungkook hanya sekedar tiduran di kaki jio nuna, yang mana sudah taehyung anggap teman nya sendiri selama di mansion ini....
"Hikss.... ternyata hyungie sama saja dengan yang lain nya, h..hyungie hanya memanfaatkan tae saja hiksss....".
Di sisi lain jungkook tiba di kantornya, begitu sampai lobby, dirinya merasa bingung mengapa perusahaan nya tampak sepi, ia bertanya pada resepsionis nya.
"Kemana mereka semua, apa saya menggaji mereka untuk tidak bekerja hari ini". Ucapnya marah.
"Ma.maaf tuan tapi ini hari minggu, yang mana semua pekerja libur".
"Minggu?". jungkook tampak bingung lalu melihat ponselnya yang berada di saku jas dan benar saja itu hari minggu
"Sial".
Jungkook memutuskan pergi ke cafe jin hyung untuk membahas proyek barunya dengan namjoon hyung disana.....
"Jin hyung, dimana namjoon hyung".
"Oh tae kau datang".
Jin menghampiri taehyung, "Yaahh dihari libur pun kau masih tetap bekerja kim". ujarnya pada taehyung
"Ck aku hanya mengira jika ini hari biasa hyung, dimana namjoon hyung".
"Diruangan ku, naiklah aku harus menyapa para pelangganku".
Di sisi lain, taehyung pergi ke rumah seseorang, dirinya benar benar tidak habis pikir dengan sikap jungkook yang sangat tempramental kemarin....
"Yak! siapa yang bertamu di minggu pagi seperti ini eoh". ucap seseorang sambil ngedumel dengan wajah yang masih setengah sadar.
"H..hyung bisa aku menginap disini untuk beberapa hari hikss". ucap taehyung
"Masuklah, kau sudah makan hm". ucap seseorang lalu menutup pintu rumahnya
Jungkook baru saja tiba di mansion nya, setelah mood nya kembali normal dirinya begitu merindukan beruang kecil kesayangan nya, menaiki tangga dan pergi menuju kamarnya dengan membawa sekotak kue strawberry kesukaan si beruang kecil.......
Apa dia sudah bangun dari tidur siangnya? Ah mungkin dia baru saja selesai mandi mengingat hari sudah sore, pasti tubuhnya begitu harum, ujar jungkook batin nya
"Baby".
"Baby kamu dimana sayang".
"Bear....".
"Baby c'mon jangan bercanda, look hyungie bawa cake strawberry for you sweety".
Jungkook melihat keseluruh ruangan yang ada di dalam kamarnya namun kosong dan tidak menemukan keberadaan kekasihnya....
"Sial, jika saja pagi tadi aku tidak membentaknya kau pasti masih disini baby, maafkan aku baby".
Jungkook bergegas turun kebawah dan menyuruh seluruh anak buah nya untuk mencari keberadaan kekasihnya sampai ketemu, maka jika tidak salah satu anggota tubuh mereka mendapatkan tanda cinta dari seorang jeon jungkook.........
"Tae kenapa melamun hmm".
"Ah tidak hyung, tae hanya bingung".
"Bingung? karna apa boleh hyung tau".
"Besok tae harus sekolah, tapi tae malas jika harus bertemu dengan hyungie".
"Tae dengerin hyung, hyung tau taetae lagi marah sama jungkook, tapi dia marah karna sayang sama taetae, jika kemarin taetae bohong untuk tugas kelompok lalu pergi ke lotte world, apa itu termasuk perilaku baik?".
"T..tidak hyung".
"Terus tadi pagi kenapa taetae tiduran di paha jio".
"Hanya ingin hyung, karna jio nuna udah tae anggap nuna sendiri juga teman tae selama di mainson hyungie".
"Tae tau kalo jungkook marah, jungkook bakal lakuin apa? Apalagi taetae kan kekasihnya jungkook saat ini, memang tae mau jika si jio dihukum oleh jungkook".
"J..jangan hyung hikss".
"Sudah sudah, sekarang hyung antar taetae pulang yaa, nanti kalo ada apa apa hubungi hyung biar hyung jemput".
Taehyung sudah sampai di mainson jungkook, keadaan didalam begitu berantakan, tae menuju kamarnya dan melihat semua barang berserakan dengan banyak nya pecahan kaca, terlihat seseorang sedang dibalkon sambil memutar gelas wine minuman nya....
Taehyung memeluk jungkook dari belakang.
"Hyungiee".
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️