33

1.3K 120 23
                                    

Halo tae, ini suga hyung....

Halo hyung, tumben hyung telpon taetae....

Hyung cuma mau kasih tau kalo tiga hari lagi hyung akan menikah....

Wah benarkah, selamat hyung, taetae senang mendengarnya....

Tapi hyung merasa sedih....

Sedih? Hyung sedih kenapa, harusnya bahagia...

Hyung sedih karna adik hyung sangat jauh dari seoul saat ini....

Pasti dia tidak akan datang ke pernikahan hyung nanti....

Hyuunggg taetae mau dateng, suga hyungg gabole sedih lagi eoh....

Hyung akan pegang janji taetae, sekarang juga keluarlah dari dalam rumah, sudah ada anak buah dari jungkook yang menunggu taetae diluar....

Bagaimana hyung tau tae di rumah....

Sudah cepat keluar, tidak baik membuat orang lain menunggu, oke cantik....

Hiihii baiklah tae akan segera berkemas lalu kembali menuju seoul, paipai hyungg....

Hati hati taetae, hubungi hyung jika terjadi apa apa dijalan, bye hyung tunggu....

"Puas! Menaklukan hati seseorang aja tidak bisa cih". sindir suga

"Terserah, yang jelas aku berhutang budi padamu kali ini hyung, akhirnya my baby kembali lagi bersama denganku". ucapnya

Tak!

Suga melemparkan sebuah apel dan tepat mengenai kepalanya.

"Bajingan kau mencari ribut denganku hyung". marahnya

"Ayo, kau pikir aku takut hah, aku benar benar muak melihat wajah busuk mu itu jeon, aku yang membujuk taetae pulang, kenapa ekspresi wajahnya ber smirk, jika kau sampe sakiti hatinya lagi, ucapkan selamat tinggal untuknya jeon". ucap suga dan pergi meninggalkan kafe.

Jungkook,suga dan namjoon sedang ada di kafe seokjin, namjoon tengah menerima telpon dari kolega nya, sedangkan kedua manusia ber khodam kucing dan kelinci itu baru saja berdebat.... tidak lama dari suga pergi, jungkook memutuskan untuk menunggu di mainson untuk menyambut si cantik.......

-------

Taehyung sampai di mainson jungkook sekitar pukul 22.00 malam. mobil berhenti tepat di depan pintu mainson mewah milik kekasihnya.......

Haruskah aku kembali lagi bersama hyungie, batin nya.

Pintu mobil dibuka oleh anak buah jungkook, taehyung disuruh masuk kedalam dengan diantar oleh anak buah jungkook hingga sampai tepat di depan pintu, pintu besar itu terbuka, taehyung melangkah masuk kedalam, pintunya kembali di tutup oleh kedua anak buahnya, baru melangkahkan kakinya sebanyak dua langkah, tiba tiba lampu di dalam mainson nya mendadak mati, taehyung takut gelap, dirinya merasa sesak ketika suasana gelap seperti ini. Keringat dingin mulai jatuh di pelipisnya, tubuhnya bergetar, mencoba memanggil jungkook namun suaranya seperti tertahan, sampai akhirnya satu persatu lilin yang dipasang di sudut kanan dan kiri menyala dengan jungkook yang berdiri di ujung sana dengan sebuah teddy bear besar dan juga sebucket besar bunga mawar merah. Seketika tubuh taehyung langsung jatuh pingsan.......

gagal romantis😮‍💨

-------

Taehyung tersadar, dan ternyata sudah pagi, dilihatnya jungkook sudah tidak ada dikamarnya. Taehyung bangun dan mencari jungkook dibawah, ia bertanya kepada seorang pelayan

"Apa hyungie sudah berangkat ke kantor".

"Iya nyonya, tuan sudah berangkat pukul 07.00 tadi". taehyung hanya menganggukan kepalanya

"Apa nyonya butuh sesuatu, saya bisa buatkan sekarang juga, nyonya ingin sarapan apa hari ini".

"Tidak nanti saja, sekarang kembalilah bekerja".

"Kalau begitu saya pamit ke belakang dulu nyonya". ucap pelan tersebut dan kembali di angguki oleh taehyung

Apaaa dia memanggilku nyonya, ish aku ini laki laki, kenapa memanggilku nyonya liat saja dia nanti. ucap taehyung dalam hati

Taehyung berjalan menuju tempat semalam ia jatuh pingsan, disana masih tersusun dengan rapih dekorasi semalam sebuah lilin yang membentuk jalan setapak membawanya di depan boneka beruang besar berwarna cream, dengan se bucket besar mawar merah dengan warna yang semerbak, tidak lupa dengan seutas tulisan yang menempel di dinding ruang tamu dengan kalimat "Will you marry me".
Taehyung meneteskan air mata, jungkook pasti kesal dengan nya, coba saja ia bisa menahan sedikit rasa takutnya, pasti tidak akan membuat jungkook kecewa. Taehyung memutuskan membuat makan siang untuk ia makan berdua dengan jungkook, selang beberapa menit, taehyung sudah rapih dengan dengan penampilan terbarunya

Taehyung mewarnai rambutnya sebelum ke kantor jungkook, tidak lupa ia juga membeli bunga tanda untuk meminta maaf atas kejadian semalam, serta ia membeli satu balon besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung mewarnai rambutnya sebelum ke kantor jungkook, tidak lupa ia juga membeli bunga tanda untuk meminta maaf atas kejadian semalam, serta ia membeli satu balon besar.

-------

Sesampainya dikantor jungkook, ia langsung  naik keruangan jungkook, membuka pintu ruangan jungkook dan melihat jungkook sedang memangku seorang wanita cantik.

"HYUNGIEE". teriaknya

"B...babyy".

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Aku izin hiatus bentar yaa sayang, baru abis jatoh dari motor😭 kaki kanan dan tangan kanan ku rasanya kaya mati rasa, sakit bgt😭😭😭 bener bener ketiban motor dan untungnya gak masuk ke kolong kontener astagfirullah😭😭😭😭😭

Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang