Taehyung menjelaskan jika salah satu dari namja yang kemarin adalah kaka kelasnya yang satu sekolah dengan dia saat di daegu, Lim jisung kaka kelas taehyung di sekolah daegu yang sangat tergila gila dengannya, taehyung awalnya menerima awal mula pertemanan nya dengan jisung, namun jisung malah selalu memanfaatkan taehyung untuk melakukan tindakan tidak senonoh pada dirinya, jisung selalu meminta taehyung untuk menemuinya setiap pulanh sekolah di gudang belakang, jisung mencium taehyung hingga menyuruhnya menghisap kejantanannya, taehyung tidak bisa menolak jika ia menolak maka, jisung akan menyebarkan video ini kepada pihak sekolah dan keluarga angkatnya. Dan entah bagaimana jisung sampai disini, dan berakhir seperti tadi siang. Jungkook yang mendengarnya benar benar geram, lantas dia tidak sengaja memecahkan vas bunga yang berada di ruang tamu mansion nya.
Pranggg....
"Tu...ttuuan aaadaa aapaa".
"Jika tu...tuan membenciku aakuu akan pergii".
"Tidak tidak baby, aku tidak membencimu dan sampai kapanpun kamu akan tetap tinggal denganku disini".
"Baby ingat jika sekarang kamu adalah kekasihku". diangguki nya
"Baby bisakah mulai saat ini panggil aku Daddy".
"Eoh, tapi kenapa". ucap taehyung dengan puppy eyes serta mengeluarkan ingusnya dengan tisu
"Astaga lucunyaa".
Cupppp
Cupppp
Cupppp"Panggil aku daddy atau aku akan menciumu lagi seperti tadi, dan ingat aku tidak terima penolakan, kamu mengerti baby".
"Uhmm.... a...aaku butuh waktu untuk itu". ucapnya menunduk takut.
"Baiklah tidak apa baby, aku akan menunggunya".
"T..tuan a..akuu lapar, bolehkah aku pergi makan".
"Baby lapar, baiklah ayo kebawah daddy akan memasak untukmu, baby mau".
"Hnggg m..mauu". dengan puppy eye nya.
Setelah taehyung menghabiskan makanan buatan jungkook, keduanya hanya memutuskan untuk menonton film sehari ini, diliatnya si cantik sudah tertidur di pangkuan nya, jungkook membawa taehyung menuju kamar mereka, lalu jungkook pergi keruang kerjanya karna terus menerus di telpon oleh park bantet jimin.
Taehyung terbangun dari tidurnya, dia mencari ponselnya yang entah kemana keberadaan nya. Udah mencari di setiap sudut kamar namun nihil, taehyung memutuskan mencari di dapur mungkin ketinggalan disana, didapur juga tidak ada, kemana lagi taehyung harus mencari ponselnya dirumah se besar ini, taehyung termenung didekat kolam renang, kakinya ia celupkan kedalam kolam sambil tangan nya menyisir permukaan air kolam yang dingin itu.
"Baby". panggil jungkook
"Baby.... kamu dimana sayang". jungkook melihat ke kamar mandi kosong, lalu bergegas menuju walk in closet kosong juga.
Jungkook yang panik jika kekasihnya pergi dari rumah, segera berlari kebawah dan mencarinya.
"Apa kau melihat kekasihku". ujarnya pada salah satu maid yang melintas
"Tidak tuan, saya belum melihat tuan muda turun". ucapnya
"Brengsek! Bodyguard! Cepat cari kekasihku sampai ketemu, jika tidak aku tidak akan membiarkan mu hidup detik itu juga". teriaknya membuat semua bodyguard dan maid kelimpungan mencari kekasih tuan besarnya.
Jungkook kembali keruang kerjanya, dan membuka rekaman cctv yang tersambung dirumahnya, begitu mata hitam legam itu mencari cari keberadaan kekasihnya, detik itu juga jungkook berlari menuju titik terakhir keberadaan kekasih cantiknya.
"Babyyyy". ucap jungkook yang berlari menghampiri taehyung di pinggir kolam renang
"Tuan, kenapa berlari". ujar taehyung yang berdiri tepat di depan jungkook
Greeppp....
"Apa malem ini turun hujan? Kenapa bajuku basah". batin nya
"Tuan kenapa berlari lari, apa dirumah ini ada maling sehingga tuan berlari seperti tadi". ucap taehyung yang masih di peluk oleh jungkook
"Tuan ayo kita masuk kedalam, seperti malam ini akan turun hujan, aku merasakan bajuku basah".
Jungkook melepaskan pelukan nya, dan keduanya kembali berhadapan.
"Tuaann....kenapa menangis, maaf aku tidak bermaksud membuat kolam renang tuan kotor, aku akan membersihkan nya sekarang juga ya".
Belum sempat berbalik tubuhnya kembali ditarik oleh jungkook dan kembali memeluknya dengan erat.
"Baby, berjanjilah padaku untuk tidak meninggalkanku sendirian disini". ucapnya
"Memangnya tuan ingin kemana".
"Baby cepat janji dulu denganku". ujarnya sambil meremas kedua bokong taehyung
Engghhh
"Kenapa tuan meremas bokongku enghhh".
"Cepatlah berjanji padaku jeon taehyung, jika tidak aku akan menerkamu disini hm".
"Ish iya iya, aku berjanji tidak akan meninggalkanmu tuan kejam, dan margaku kim bukan jeon paham". ucapnya dengan bibir yang misuh misuh dan terlihat lucu dimata jungkook
"Soon baby, akan aku buat namamu menyandang marga ku, jeon taehyung indah bukan".
"Yayaya sudah ayo masuk, aku kedinginan".
"Suruh siapa baby main air malam malam gini hm". menatap tajam taehyung
"Apa, aku hanya mencari ponselku namun tidak ketemu jadilah aku termenung disini".
"Astaga baby, ponselmu daddy charge di ruang kerja, ayo kita makan malam baru nanti daddy berikan ponselmu hmm".
"Ayo, aku juga sudah laper hihi".
Tbc✨️
50 vote lanjut lagi yaa, bye!❤️
guys, kayanya cerita yang ini gak akan aku lanjut deh, karna mood aku lagi jelek bgt belakangan ini, tiap kali mau nulis kaya gak dapet gitu rasanya, kalian masih mau dilanjut apa udahan aja?