17

1.4K 122 14
                                    

Sudah dua hari taehyung terlihat berbeda, tidak seperti biasanya yang selalu ceria dengan semua ceritanya, kini taehyung lebih banyak melamun dan susah fokus dalam suatu hal, Seperti saat ini lisa, taehyung, bambam dan mingyu sedang makan siang dikantin, ketiga teman nya ini memperhatikan taehyung yang terus melamun dengan mengaduk aduk makanannya sambil melamun.....

Brak!

Semuanya terkejut, dan menatap kearah mejanya, yang mana bambam baru saja menggebrak meja nya karna jengah dengan kelakuan teman nya begitu pun dengan taehyung yang tersadar dan melihat semua murid menatap ke mejanya.

"Ngapain lo semua pada ngeliatin meja gue, balik lo semua sana jangan sampe gue marah ya". ucap bambam

"Bam ada apa". tanya taehyung

"Seharusnya gw yang tanya itu ke elo, elo yang ada apa".

"Aku? Kenapa aku".

"Iya lo kenapa deh tae 2hari ini ngelamun mulu, lo berantem ya sama hyung gw".

"Iya bayiikk aku kenapa murung terus sekarang mukanya hmmm".

"Aku gak kenapa kenapa guys beneran deh, cuma lagi kangen aja sama kampung halamanku dan nenek".

"Gue tau lu bohongkan, plis ya taeby walaupun pertemanan kita masih seumur jagung tapi gw paham banget kalo lu lagi bohong". ujar bambam

"Bam, lis, gyu, aku beneran gapapa kok, aku cuma kangen nenek sama suasana daegu, gak kerasa kalo aku udah hampir 6bulan disini sama kalian, aku cuma takut nanti pisah sama kalian".

"Kalian jangan lupa kalo aku cuma anak pertukaran dari sekolahku yang di daegu kesini, setelah masa pertukaran nya habis, aku akan balik lagi ke daegu dan meninggalkan kalian". ucap taehyung

"Aaaaaaaaa bayiikk jangan bikin aku nangis dong huuwaaa". ucap lisa memeluk taehyung dan di ikuti oleh bambam dan mingyu

"Tae, lo tenang aja nanti gw suruh hyung gw urus kepindahan lu ke sekolah kita, biar kita bisa lulus sama sama, terus masuk universitas yang sama juga ya gak lis bam".

'Iya' jawab lisa dan bambam

Maafin aku guys, aku belum bisa cerita ini ke kalian, aku juga bingung harus berbuat apa. batin taehyung

Jungkook sudah tiba untuk menjemput kekasihnya, taehyung berpamitan pada ketiga teman nya lalu masuk kedalam mobil.

"Hi baby, bagaimana hari ini". ujar jungkook lalu mencium seluruh wajah kekasihnya dan  terakhir ke bibir indahnya

Cup
Cup
Cuupppp

"Baik hyungie".

Jungkook yang melihat kearah babynya sebentar lalu fokus berkendara di depan

"Baby, kamu sakit".

"Eoh, tidak hyungie".

"Kenapa baby terlihat berbeda, apa ada yang baby sembunyikan dari hyungie hmm".

"Anio, anio hyungie, aku hanya sedikit pusing".

"Kita kerumah sakit sekarang". ujar jungkook menambahkan kecepatan nya

"Hyungie, baby mau istirahat dirumah aja, tidak mau kerumah sakit". ujarnya memohon

"Tapi baby". belum sempat jungkook menjawab taehyung lebih dulu memotongnya

"Hyungiee, boleh aku minta sesuatu".

"Sesuatu, apa baby katakan saja, hyungie akan memberikan nya untukmu".

"Bisa temani baby tidur, baby mau tidur siang sama hyungie".

"Baby maafkan hyungie, setelah mengantar baby ke rumah, hyungie harus kembali ke kantor untuk rapat dengan tamu penting".

"Dan kemungkinan hyungie akan pulang larut malam baby". mendengar semua perkataan jungkook membuat taehyung kembali menahan rasa sakit dihatinya

"Baby, apa baby marah dengan hyungie?".

"Baiklah hyungie akan menyuruh sekertaris hyungie untuk membatalkan rapatnya".

"JANGAN! , maksudku jangan dibatalkan hyungie, aku bisa menunggu hyungie pulang nanti".

"Tidak apa baby hyungie akan batalkan saja rapatnya dan tidur dengan baby".

"Hyungie jangan dibatalkan hum". ucap taehyung sambil memasang puppy eyes nya

"Baby tidak apa apa hyungie, hyungie tahu kan kalo baby kuat, baby akan minum obat nanti lalu tidur siang".

"Tapi baby, kesehatan baby lebih penting".

"Tapi pekerjaan hyungie juga lebih penting, kalo hyungie malas malasan bagaimana baby bisa jajan banyak banyak nantinya". ujarnya dengan nada yang terkesan imut dengan tangan yang ia tautakan satu sama lain, (gini contohnya 🥺👉👈)

"Lucunya kekasihku, aku tidak sabar untuk memilikimu sepenuhnya baby". Ujar jungkook

"Aakhh hyungie sakit jangan di cengkram kuat kuat". ucap taehyung, karna jungkook mencengkram paha dalam kekasihnya dan sesekali memukulnya kencang lalu mengelusnnya dengan ibu jarinya.

'Apa hyungie akan menemuinya lagi, tidak tidak aku tidak boleh berpikir jelek pada hyungie, aku percaya dengan hyungie' batin nya.

Kemarin, saat jungkook membuat banyaknya tanda pada leher jenjang taehyung, malamnya ia mendapatkan notifikasi di instagramnya, taehyung tidak mengenal siapa orang ini namun, namun melihat foto yang diberikan olehnya membuat taehyung berkalut dalam pikiran nya dan membuatnya selalu melamun dan murung selama 2hari ini.........




chat yang bikin taehyung murung selama dua hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chat yang bikin taehyung murung selama dua hari.

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang