16

1.4K 122 4
                                    

Mingyu baru saja tiba di rumahnya, ia melempar tubuhnya di sebelah sang mama yang sedang menonton acara tv namun matanya fokus pada ponselnya......

"Mah gyu cape banget".

"Cape apa sih orang cuma sekolah aja kok".

"Ya tapi sekolah kan juga cape mah, pijitin gyu mah".

"Enak aja, mama baru aja perawatan kuku tau buat acara arisan nanti".

"Jadi mama gak sayang sama gyu gitu ih sebel sama mama".

"Sayang dong kalo mama gak sayang kamu udah mama lempar ke luar".

"Dih apa banget si mah tau ah".

Mingyu mencoba untuk menutup matanya kakinya terlalu malas untuk menaiki tangga yang ada dirumahnya, baru saja ingin masuk ke alam mimpi dan bertemu dengan gadis gadis seksi di mimpinya, dirinya terkejut oleh teriakan sang mama

"Mah kenapa si teriak teriak".

"Maaf maaf sayang, ini loh gyu mama dapet info dari temen arisan mama kalo anaknya salah satu temen mama ini ada yang suka sama namja".

"Mama nih aneh, wajarlah mah kalo yeoja suka sama namja mah ma".

Plak!

"Diem dulu bisa gak sih, ya memang kalo yeoja suka namja wajar, tapi ini namja sama namja gyuu, ih mama liatnya kok merinding sih".

"Tapi jangan mukul gyu juga dong mah sakit tau, emang kenapa kalo namja suka sama namja mah".

"Iya iya maaf, ya aneh lah gyu apa kata orang orang nanti, awas aja kalo sampe anak anak mamah pada kaya temen mama ini bisa stress mungkin mama sama papa".

Mingyu langsung menelan ludahnya kasar, 'gimana nasib hyung sama temen gw'

"Oh iya gyu, katanya hyung kamu punya pacar ya, kamu tau gak siapa pacarnya".

"ENGGAK!".

Plak!

"Dasar anak durhaka, berani berani nya teriak ngomong sama mamanya".

"Mama sakit ih, ya maaf orang gyu cuma kaget kalo hyung punya pacar".

"Kamu gatau siapa pacar hyung kamu emangnya".

"Gataulah bukan urusan gyu juga".

"Kamu tuh ya ngomong sama mamanya nadanya kaya kesel gitu, lihat tuh hyung kamu tampan, masih muda udah jadi ceo, punya pacar, sedangkan kamu apa, mandi aja jarang malah susah banget kalo disuruh mandi makanya kulit kamu hitam kaya gitu".

"Dih si mama pake bandingin aku sama hyung lagi, gini gini juga mama sama pap yang bikin yaa jangan salahin gyu lah, udah gyu mau kekamar aja". ucapnya

Didalam kamar, mingyu memikirkan omongan mamanya.

"Gimana kalo mama tau hyung juga suka sama namja ya, dan temen gw lagi orangnya, tau deh pusing gw mikirin nya mending nonton yang seger seger dulu sebelum tidur".

------

"Baby kita mampir ke restoran dulu hm".

taehyung tidak membalas ucapan kekasihnya dan memfokuskan matanya keluar jendela.

"Baby".

"Sayang".

"Honey".

"JEON TAEHYUNG!". ujarnya kencang membuat si cantik tersadar dari lamunan

"Eoh, apa hyungie memanggilku".

"ADA APA SEBENARNYA DENGANMU JEON TAEHYUNG!!". jungkook kembali meninggikan nada bicaranya

*hyungie membentakku lagi* batin taehyung

"M..maaf hyungie, aku tidak mendengar hyungie bicara apa tadi".

Jungkook menghela napasnya berusaha menurunkan emosinya, "Aku bilang nanti kita mampir ke restoran dulu baby, kamu mau kan".

"Eung baiklah".

Jungkook dan taehyung sudah tiba di restoran jepang, jungkook memesan menu set sushi untuknya dan kekasihnya, tidak lama makanan tiba, jungkook melahap sushinya berbeda dengan taehyung yang hanya melamun dengan tangan yang terus mengambil banyaknya wasabi diatas sushinya, jungkook yang melihat si cantik kembali melamun sedikit membanting sumpitnya dengan kencang diatas meja...

"Sebenarnya ada apa denganmu baby, dari tadi aku lihat kamu hanya mengacak ngacak makanan nya saja, kamu tidak suka makanan nya huh".

"E..eenggak hyungie tae suka".

"Kalo begitu makan".

Taehyung mengambil sushi yang penuh dengan wasabi tadi, belum ada 1 detik, ia kembali memuntahkan makanan nya....

"Hueekk.... hikss hhyungie p....ppedass".

Jungkook memberikan minum pada taehyung....

"Ini, kamu bisa makan yang ini baby". si cantik menggeleng,

"Kenapa hmm, baby tidak suka makan disini atau baby ingin pindah ke restoran lain? Katakan sayang".

"Aku mau pulang hyungie, aku juga sudah makan banyak tadi ketika di sekolah".

"Baiklah ayo kita pulang".

------

Taehyung terbangun, jam masih menunjukan pukul 01.00 malam, perutnya mendadak lapar, ia berbohong karna belum memakan apapun di sekolah tadi, taehyung menyingkirkan lengan jungkook yang ada di pinggangnya, turun perlahan menuju kulkas dan menemukan satu lembar roti, ia mengambil roti tersebut dan mengolesi selai strawberry diatasnya, duduk di meja makan dengan keadaan semua lampu padam, hanya terdapat cahaya tipis tipis dari lampu di luar. Taehyung memakan rotinya perlahan dan teringat oleh sesuatu yang membuatnya kembali meneteskan air matanya. Taehyung menahan tangisnya, ia tidak ingin ada yang tau jika dirinya menangis, apa lagi jika sampai membuat jungkook terbangun........

Kira kira apa yang membuat taeby menangis, ada yang tau gak?

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️




Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang