Pagi ini terasa sangat sejuk, angin terus berlari kesana kemari, perlahan satu persatu dari mereka mulai terbangun.
"Selamat pagi bayiik". ucap lisa
"Pagi lis, aku udah siapin handuk kecil untuk mu membasuh wajah nanti didalam". ucap taehyung yang sedang membuat makanan
"Bayiik aku kangen, mau peluk boleh gak". ucapnya, taehyung tersenyum lantas memeluk gadis cantik itu
"Sudah sana cuci muka, nanti pacarmu keburu bangun".
"Loh, kok kamu tau". bingungnya
"Aku gak sengaja ngeliat kamu ciuman sama mingyu semalam, maaf yaa".
"Hiksssss bayiik aku maluuu". ucapnya
"Sudah sana pergi cuci mukamu".
"Kamu lagi buat apa". tanya suga yang baru saja selesai mandi
"Oh hyung, ini aku buat sarapan buat kita nanti".
"Kenapa gak bangunin hyung, kan hyung bisa bantu kamu nanti".
"Mana boleh seperti itu, hyung kan disini sebagai tamu".
"Yasudah hyung ingin pergi jalan jalan kepasar raya dulu, kamu mau nitip sesuatu".
"Tidak hyung".
Setelah suga pergi, jungkook keluar dari dalam dan berjalan menuju gerbang depan.
"Hyungie, ingin kemana". ucap taehyung yang menatap punggung kekar jungkook
"Mencari angin". ucapnya singkat
"Tapi ini waktunya sarapan, aku sudah memasak untuk kalian semua".
"Suga hyung juga baru saja pergi keluar tapi kamu tidak melarangnya, kenapa giliran aku yang keluar kamu malah melarangku!". ucapnya dengan wajah marah
"B....bbaaiklah aku minta maaf". ucapnya yang menunduk.
Jungkook pun pergi entah kemana, di jalan ia melihat yoongi yang membawa kantong kresek berwarna hitam, maka dengan sengaja ia menabrak bahu yoongi dengan bahunya, lalu melanjutkan jalan nya tanpa meminta maaf. Jungkook sedikit merasa iri, karna taehyung selalu berbicara dengan lembut kepada yoongi, sedangkan dirinya hingga saat ini belum kembali bicara dengan kekasih cantiknya itu. Jungkook juga mendengar percakapan yoongi dan taehyung pagi tadi. Maka dari itu dirinya sedang tidak baik baik saja.
"Hyung makanlah, yang lain menunggumu". ucap taehyung pada yoongi yang baru saja kembali
"Kamu tidak makan".
"Aku sudah makan hyung, aku akan ke pasar raya dan berjualan dengan nenek lina, aku pamit hyung".
Jungkook terus memperhatikan kekasihnya selama berjualan di pasar raya, begitu banyak laki laki hidung belang yang menggodai kekasih cantiknya, membuat amarahnya kembali memuncak, namun ia tahan sebisa mungkin....
-------
Taehyung kembali kerumah pada sore hari, melihat semua orang sudah rapih dengan pakaian mereka masing masing....
"Kalian sudah mau kembali ya".
"Bayiik hiksss". lia
"Taeby ayo ikut kita ke seoul lagi hikss". bambam
"Iya tae ayo ikut ke seoul lagi". mingyu
"Maaf aku tidak bisa, aku akan menetap disini selamanya". ucapnya
"Eh, suga hyung kemana". ucapnya lagi, membuat jungkook bangkit dari duduknya dan berjalan menuju mobil yang terparkir dipasar raya.
Taehyung mengejarnya.... ia tau jika suasana hati jungkook sedang tidak baik baik saja karna nya.