12

1.7K 136 12
                                    

Jungkook terbangun lebih dulu pagi ini, membangunkan kekasihnya yang masih terlelap dalam tidurnya......

"Baby wake up".

karna bayi beruang satu ini tidak juga bangun dari tidurnya, maka jungkook menciumi seluruh wajahnya dan melumat bibir si beruang yang selalu membuatnya candu. Taehyung yang terusik karna tidurnya terganggu oleh jungkook dan bibirnya di sesap kuat kuat oleh kelinci berotot ini, maka dengan sekali tendangan kelinci berotot itupun terguling dan jatuh kelantai.....

"Arghh.... Baby kenapa kamu menendang hyungie hmm". ucapnya yang mengusap usap bokongnya yang sakit

"Salah hyungie menggangu tidurku". ucapnya dengan mata masih terpejam

"Baby hyungie hanya ingin membangunkan mu dan sarapan bersama hari ini".

"Hyungie pergi mandi terlebih dulu, jika nanti hyungie selesai mandi dan baby masih tidur, hyungie akan memberi baby hukuman".

Jungkook selesai mandi dan melihat bayi beruang cantiknya masih terlelap, maka jungkook memanggilnya dengan deep voicenya "Baby".  Dan seketika membuang beruang cantik itu terbangun dari tidurnya.

"Kenapa masih tidur hmm?". tanya nya menghampiri si cantik yang berusaha terduduk sambil membuka matanya lebar lebar

"Apasih hyungie orang aku sudah bangun, tadi tuh cuma pura pura tidur aja tau". jungkook yang paham bahwa kekasihnya sedang berbohong hanya tersenyum

"Dasar sudah sana mandi lalu kita sarapan bersama, hyungie tunggu dibawah ya baby".

Keduanya tengah sarapan saat ini, dikarna kan ini hari minggu otomatis sekolah dan kantor libur, taehyung yang baru saja ingin menyuap roti panggang nya ke mulut tiba tiba harus berhenti karna notif di ponselnya berbunyi.

Gerupcet🗿

Woy hari ini jadi kan ke lotte world? -mingyu

Harus jadilah, yakali gak jadi gue udah dandan gini masa iya gak jadi sih😑 -bambam

Jadi dong baru mau otw mandi nih🏃‍♀️‍➡️ -lisa

Tae lu ikut kan -mingyu

Iyaa bayiik ikut kan? Kalo bayiik gak ikut aku juga gak ikut -lisa

Taeby jangan macem macem ya, gw udah dandan gini masa iya gak jadi sih😒 -bambam

Woy tae bales dong jangan dibaca aja -mingyu

Kalian berisikk😠 kita kan perginya jam 10 sedangkan ini baru jam 8 -taetae

duh gimana aku bilangnya ya sama hyungie, pasti gak dibolehin sama hyungie, batin taehyung

"Hmm hyungie, hari ini aku ada tugas kelompok sama mingyu,bambam dan lisa".

"Benarkah, kalo begitu hyungie akan mengantarmu baby, dimana kalian akan mengerjakan nya".

"Tidak usah hyungie, aku dijemput mingyu, dirumah bambam nanti".

"Hyungie antar atau tidak usah pergi hm". menatap si cantik dengan dingin

"Baiklah hyungie yang antar". ujar taehyung yang menunduk takut.

Ketika ingin melanjutkan makan, keduanya dikejutkan oleh dering ponsel seseorang, yang ternyata ponsel jungkook....

Halo sayang, bisa anterin mama gak hari ini?.....

Anterin? Supir mama kemana emangnya....

Ayolah jungkook anak mama yang tampan, mama mau reuni sama temen temen sekolah dan pada bawa anaknya masing masing sayang, ayolah ikut mama sekali aja humm....

Jungkook sibuk ma, masih ada urusan kantor yang belom jungkook selesaiin.....

Kalo ade kamu bisa juga, mama bakal ajak ade kamu, sayangnya dia harus kerja kelompok untuk tugas sekolahnya.....

Yasudah mama gak jadi pergi maaf kalo mama ganggu waktu kamu.....

Mama jeon memutuskan panggilan nya.

"Arghh shit". umpatnya

"Hyungiee". ucap taehyung yang mengerutkan kedua alisnya dengan wajah yang terlihat marah.

"Kenapa hyungie mengumpat huh, ada anak kecil tau disini". ucapnya yang memasang wajah garang

(😠, kaya gitu ya ekspresinya kira) bingung jelasin nya aku😅

"Anak kecil? Mana baby hyungie tidak melihatnya apa ada tamu yang datang tadi sayang".

"Ish hyungie nih apalah ihh, anak kecilnya ya baby lah, kalo nanti baby mengumpat juga hyungie marah gak". tanya nya

"Oh jelas baby boy hyungie pasti akan marah".

"Kalo begitu jangan mengumpat lagi HYUNGIEE!". kesalnya

"Hehe maaf baby boy, kiss baby". taehyung menghampiri jungkook di kursinya dan ditarik pinggang ramping itu oleh sang empu, taehyung mencium pipi jungkook namun jungkook malah mengarahnya bibirnya ke bibir si cantik.

"Baby maaf hyungie ada urusan jadi tidak bisa antar baby pergi".

"Hyungie memang mau kemana hum".

"Mama minta diantar ke reuni sekolahnya sayang, gapapa kan kalo hyungie pergi sama mama dulu".

Si cantik mengangguk dan tersenyum kotak, membuat jungkook gemas dan kembali melahap bibir cherry si cantik.....

Taehyung dan yang lain nya sudah tiba di lotte world, semuanya tampak antusias, mereka mencoba berbagai macam wahana dan makanan yang ada disana, Di sisi lain jungkook dan maam jeon sudah tiba disebuah hotel bintang lima yang mana tempat untuk reuni mama dan teman teman sekolahnya, acara dimulai satu persatu mulai memperkenalkan anaknya masing masing sampai tiba giliran jungkook, ketika sang mama mau memperkenalkan anaknya, ponsel jungkook bergetar......

Halo tuan, saya mau memberitahu jika tuan muda saat ini sedang di lotte world bersama teman teman nya dan juga tuan muda mingyu.....

Dari kapan mereka disana.

Dari pukul 11 siang tuan, tuan muda dan teman teman disini, maaf tuan baru mengabari di dalam tidak ada sinyal.....

Selanjutnya bagaimana tuan, tetap ikuti mereka atau tidak.....

Tidak, saya yang akan menjemputnya disana.

"Ma aku pergi dulu". ucap jungkook

"Loh loh loh sayang tunggu, mama belom kenalin kamu jung gimana si". ucap mama jeon yang sudah benar benar di tinggalkan oleh sang anak.

"Maaf ya beib anakku memang lagi sibuk". ujar mama jeon canggung ke temen temen yang lain.


Jungkook tiba di lotte world, jam sudah menunjukan pukul 17:30 saat ini, masuk kedalam dan mencari kemana kebereadaan kekasihnya. tepat saat itu keempat orang yang sudah tidak asing lagi, baru saja turun dari wahana roller coster. Jungkook hanya diam beberapa meter dari mereka, dan mereka semua belum menyadari adanya sosok kelinci bongsor yang sedang menahan amarahnya😂 bercanda, adanya sosok pria tampan dengan jaket kulit hitamnya dan kacamata hitam yang melakat di hidung bangirnya.....

"Berani berbohong jeon taehyung!".

Ke empat orang tersebut masih asik tertawa, sampai mendengar suara dingin dari seseorang, ke empatnya saling menatap satu sama lain, pikirnya ity hanyalah sebuah ilusi, mereka mencari cari dari mana sumber suara itu berasal sampai taehyung menemukan keberadaan sumber suara tersebut....

gulpp, taehyung menelan ludahnya kasar, bisa dilihat jika wajah kekasihnya sangatlah menyeramkan, wajah dingin yang dihiasi oleh smirk nya yang mematikan membuat ke empat orang disana diam membeku....

Jungkook hanya mengangkat telunjuknya secara memanggil taehyung untuk mendekat, kakinya gemetar, teman teman nya menyuruh untuk cepat menemui kekasih yang berdiri disana bagaikan malaikat kematian. Taehyung ingin pingsan rasanya, namun apa yang selanjutnya terjadi pada dirinya........

Kira kira taehyung di apain guys? aku takut kalo nanti taeby disiksa deh sama tuan jeon😣

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️



Possesif JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang