"Baby". seseorang menatap kearahnya dengan senyuman yang begitu lirih.Jungkook segara menghapiri taehyung, memegang kedua lengan panjang dan lentik itu lalu dikecupnya dengan lembut, jungkook mulai berucap kata maaf pada kekasihnya, tidak perduli hyungnya akan menertawakan nya karna dirinya menangis dengan tersedu sedu, si cantik menggeleng, lalu membuka lebar kedua tangan nya untuk menenangkan kekasih tampan nya, jungkook segera masuk kedalam pelukan hangat kekasihnya, memeluk dengan erat menyalurkan rasa rindunya selama berada di newyork, taehyung terus menerus menepuk nepuk pundak kekar itu yang masih terus menangis, lantas suga menarik tubuhnya dan bergantian memeluk taehyung....
"Maafkan hyung tae, h...hyung tidak bisa membantumu dari mereka". Semua orang terkejut mendengar suga yang ikut menangis, lantas taehyung memeluknya dan kembali menepuk nepuk punggungnya.
Jungkook,namjoon dan jin hyung terbelalak, sejak kapan taehyung dan suga dekat seperti ini.....
Jungkook menyingkirnya hyungnya dari tubuh taehyung, "Hyung, aku tau kekasihku ini begitu sempurna bahkan kecantikan nya tidak ada yang bisa menandingi, tapi bukan berarti kau harus merebutnya juga dari ku, kau menyukai kekasihku bukan! Maka langkahi dulu mayatku". ucapnya dengan wajah datar
Tak...
"Yak! Kau benar benar cari ribut denganku hyung". marah jungkook, pasalnya suga baru saja memukul kepalanya.
"Dasar bodoh". ucap suga
"Babyyyy jangan selingkuh sama dia, baby lihat hyungie, hyungie lebih tampan seribu kali lipatkan dari suga hyung, hum hum".
Taehyung mengangguk dan kembali merentangkan kedua tangan nya lalu dipeluknya.....
"Hyung apa benar kamu suka juga sama taehyung". tanya namjoon
"Kalian kenapa jadi bodoh seperti ini, aku sayang sama taehyung, karna dia sudah ku anggap adikku sendiri, entah aku hanya ingin melindunginya setelah tau kejadian taehyung dengan kaka kelasnya".
Jungkook yang masih sibuk berada dalam pelukan taehyung akhirnya menghampiri suga,namjoon dan jin hyung yang sedang duduk disofa, "Hyung aku minta maaf".
"Hm". jawab suga
"Yasudah tae hyung mau beli makanan dulu, kamu mau cake strawberry". taehyung mengangguk dan tersenyum
Btw disini taehyung masih lemes ya keadaan nya, dan lagi 3hari gak makan dengan layak jadi masih butuh tenaga buat gerakin mulutnya. (Gausah protes!)
"Suga kamu ikut atau ingin disini". tanya jin hyung
"Aku harus studio hyung, mungkin nanti malam aku kesini lagi". ucap suga lalu beranjak bangkit dan berpamitan dengan taehyung
"Hyung tinggal ke studio dulu gapapa kan, nanti malam hyung balik lagi". kembali menangguk lalu tersenyum
-------
Jungkook masih terus menemani taehyung, tertidur dengan pala yang terus jatuh ke kanan dan kiri membuat si cantik merasa tidak enak. taehyung sudah menyuruh jungkook untuk tidur di sofa, namun jungkook menolaknya dengan berkata, "gapapa baby hyungie di kursi aja, jadi kalo baby butuh apa apa hyungie bisa tau". Namun ketika taehyung merasa haus, dan tidak ingin membuat jungkook terbangun ia malah tidak sengaja membuat gelas air nya jatuh membuat laki laki tampan itu terbangun.....
"Baby, apa baby merasakan sakit dimana hum bilang sama hyungie, atau baby ingin makan sesuatu, katakan cantik hyungie akan membelikan nya, atau baby ingin pindah ke kamar yang lain, ac nya terlalu dingin atau terlalu panas sayang, hum hum katakan pada hyungie". ucapnya panjang lebar dengan tatapan sendu
Taehyung menangis, jungkook yang melihat cantiknya menangis lantas menekan tombol darurat yang ada di sebelah ranjang si cantik, namun entah tombol tersebut berfungsi atau tidak tapi tidak ada satupun dokter atau suster yang datang, jungkook ingin beranjak keluar namun tangan nya ditahan oleh taehyung....
"H...hyuungie m..maaaf hikss". dengan cepat jungkook mendekap tubuh ramping kekasihnya.
"Hey hey baby, tenang oke, tenang, berhenti dulu nangisnya, nanti dadanya sesak oke, baby tarik napas, lalu buang, tarik sekali lagi, lalu buang".
"Kenapa hum, baby mimpi buruk? Baby tenang oke hyungie tidak akan meninggalkan baby lagi, jangan nangis lagi ya cantiknya hyungie, nanti sesak sayang". ujar jungkook sambil mengelus ngelus punggung taehyung.
Taehyung menangis sebab merasa merepotkan pada jungkook, sebab melihat kantung mata jungkook yang menghitam, dan kemeja yang masih dipakai saat baru tiba dari new york, jungkook juga pasti belum makan hingga saat ini, Taehyung benar benar merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan orang sebaik jungkook, walaupun mungkin jungkook orang yang keras namun jungkook selalu menjadikan taehyung seorang ratu yang selalu dituruti setiap kemauan nya.
"Hyungiee". ucap taehyung lirih
"Yes baby, jika baby belum kuat untuk bicara ketik aja sayang di ponsel hyungie".
"taetae sudah merasa lebih baik, tapi bisa tolong ambilkan tae minum tae sangat haus". dengan segera permintaan itu dilakukan
"Hyungie, tae mau bobo peluk hyungie boleh". ucap taehyung dengan puppy eyes nya
'Sial wajahnya seimut ini, bahkan matanya terlihat seribu kali lebih indah, tahan jeon tahan, bidadarimu sedang sakit saat ini, tunggu sampai dirumah jeon maka kau yang berkuasa nantinya' batin jungkook
Seimut itu taebyku gemesss 🥺👉👈🫠🫠🫠🫠
"Tapi baby lagi sakit sayang, hyungie takut lepas kontrol terus meluk baby terlalu erat". wajah cantiknya berubah menjadi lesu, serta mata bulat indahnya menjadi redup
"Dont cry baby, oke hyungie naik ya". jungkook naik ke ranjang taehyung lalu memeluk tubuh ramping si cantik dengan hati hati, menghirup tubuh yang selama ini ia rindukan membuat sesuatu dibawah sana menjadi sesak.
"Baby boleh hyungie minta sesuatu".
"Apaa". jawabnya dengan nada bicara yang imut.
"Hyungie mau nen baby".
Tau kan apa yang terjadi selanjutnya, kelinci berotot lagi minum susu sambil minta popo😭
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️
Ada yang punya stiker lucu² gak sih kalian, aku mau cobain bikin pov gitu nanti, kalo ada nanti kubuat gc?