⚠️ TANDAI TYPO!!
>HAPPY READING<
Keesokan harinya di kediaman rumah Rangga dan kosan Shella.
Rumah Rangga...
Mereka sedang mempersiapkan pernikahan yang akan di gelar beberapa jam kemudian, kini Rangga sedang di rias oleh tukang rias begitu pula dengan Shella.
Gak butuh waktu yang lama Shella sudah siap dan akan berangkat ke rumah Rangga, di sisi lain Rangga sedang menunggu mempelai wanita yang akan datang beberapa menit kemudian.
"Ya ampun Shell Lo di mana sih lama banget, gue gak sabar liat Lo. Gue pengen ketemu Lo"gumam Rangga tak sabaran.
"Papi, Shella mana sih kok lama banget datang nya, apa Rangga jemput aja ya?"tanya Rangga.
"Jangan Rangga, kamu itu mempelai pria nya. Kamu tunggu disini biar papi suruh supir buat jemput Shella."ucap Bisma langsung menyuruh supir nya itu.
"Hm oke pi"ucap Rangga pertanda setuju.
"Pak, tolong susul Shella di kosan. Takut dia kenapa-napa disana"tita pria paruh baya itu.
"Oke, siap tuan"ucap supir itu pertanda setuju.
Gak lama kemudian benda pipih berlogo apel di gigit milik Rangga berdering, ya itu dari Shella tapi yang ngangkat bukan Shella.
"Hallo sayang, kamu dimana aku nungguin ini loh. Pak penghulu nya juga"ucap Rangga khawatir.
"Maaf Rang, gue Anita sahabatnya Shella. Ini Shella kecelakaan"ucap di seberang sana memberi tau.
"Apa Nit Shella kecelakaan. Sekarang dia di rumah sakit mana"tanya Rangga dengan gelisah.
"Di rumah sakit Medika indah Rang"jawab Anita di seberang sana dan langsung di matikan telepon nya oleh Rangga.
"Kenapa Rangga, Shella kenapa"tanya pria paruh baya itu.
"Shella pi, hiks Shella kecelakaan sekarang dia ada di rumah sakit"jawab Rangga dengan penuh khawatir cemas gelisah pokoknya campur aduk deh.
"Yaudah Rangga kita kesana, papai ikut. Dan biar supir papi yang nganter kita, jangan kamu"ucap Bisma.
"Hiks iya pi"ucap Rangga meng-iyakan.
Mereka pun pergi ke rumah sakit.
📎 Flashback on
Di kosan Shella sebelum Shella berangkat, Shella tengah di dandani oleh tukang rias. Setelah selesai dia pun siap berangkat ke rumah Rangga dengan di anterin oleh supir pertama papi nya Rangga sebelum supir kedua datang.
Di perjalanan menuju rumah Rangga mobil yang di Kendarai oleh Shella oleng dan lepas kendali alhasil mobil itu nabrak sebuah pohon.
BRAKK
Suara mobil yang menabrak pohon. Mobil yang di Kendarai oleh Shella mengeluarkan asap, untung nya ada beberapa warga yang ngeh akan tragedi barusan.
"Pak Bu lihat itu ada mobil yang nabrak pohon, kita bantuin kesana"ucap salah satu warga kepada warga lainnya.
"Ayo, kasian yang di dalam"ucap salah satu warga lagi dan langsung bergegas lari menghampiri mobil yang di Kendarai oleh Shella.
Sesampainya warga di sana, Shella sedang pingsan tak berdaya kening nya berdarah dan lebih parahnya lagi supir mobil itu.
"Inalillah ternyata ini calon mempelai wanita kayaknya akan menikah hari ini deh"ucap ibu-ibu yang ada di sana.
"Hm yaudah ayo kita antarkan dia ke rumah sakit"ucap bapak-bapak disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT IN LOVE
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Tahap revisi! Sedikit ada perubahan selebihnya sama. Cat in love menceritakan tentang kisah cinta yang dimulai dari seekor kucing. Rumit✅ Broken home✅ Kisah cinta ✅ perselingkuhan ✅ Bahagia ✅ Start : 25.04.2024 Finished...