22. PERIKSA

43 26 48
                                    

⚠️ TANDAI TYPO!!

bijak lah dalam membaca!

>HAPPY READING<

Di malam hari, di kamar sepasang suami istri tengah siap siap merapikan tempat tidur mereka, ntah apa yang mau mereka lakukan malam ini. Kebetulan sekarang adalah malam Jum'at, biasanya mereka suka membaca Yasin, ya, yasinan untuk mendoakan kedua orang tua mereka dan anak pertama mereka.

Kini waktu menunjukkan pukul 20.03 malam, mereka seusai shalat Isa, di lanjut membaca Al-Qur'an, dan di akhiri yasinan.

"Mas, kita baca Yasin yuk, kan sekarang malam Jum'at, kita baca Yasin untuk orang tua kita dan anak kita Givan" ajak Shella dan Rangga pun menyetujuinya.

Kini mereka tadarusan dan membaca yasin, sekitar lima puluh menit mereka pun selesai yasinan.

"Alhamdulillah"
"Alhamdulillah"
Hamdalah mereka dengan bersama-sama dan mencium Alqur'an yang mereka pake tadi.

Kini mereka bersiap-siap untuk tidur, mereka pun merebahkan tubuhnya di atas kasur.

"..."

Ntah apa yang mereka rencanakan, intinya sekarang mereka saling pandang dan tersenyum satu sama lain, dan mereka pun mematikan lampunya, dan mereka bersembunyi di balik selimutnya.

_________

Beberapa bulan kemudian, kini jam menunjukkan pukul 04.20 mereka ingin melaksanakan shalat subuh bersama.

Mereka pun terbangun karena alarm yang di pasang oleh Shella, saat Shella bangun, tubuh Shella terasa sakit semua.

"Mas" panggil Shella.

"Iya, sayang apa hm?" Tanya Rangga.

"Mau ke kamar mandi tapi susah mau berdiri, badan Shella sakit mas" ucap Shella.

"Yaudah, kita ke kamar mandi bareng ya" ajak Rangga.

"Gak mau" tolak Shella.

"Ayolah, sembari kita mandi bareng" ajak Rangga lagi kini dengan mengedipkan sebelah matanya.

Karena tidak ada pilihan lain Shella pun menyetujuinya, dan mereka pun pergi ke kamar mandi, dan mandi bersama. :)

Setelah beberapa menit kemudian mereka pun selesai mandi, dan sekarang mereka akan melaksanakan shalat subuh bersama.

Sekitar lima belas menit kemudian mereka pun selesai shalat, dan Shella menyalami tangan suaminya dengan lembut.

Sebelum merapikan tempat shalat nya, ada perbincangan sedikit diantara mereka.

"Mas, janji ya, janji bakal kayak gini terus sampai mau memisahkan"

"Iya sayang, tapi mas gak janji, tapi mas akan usahain"

"Makasih ya mas"

"Sama-sama sayang"

Meraka pun saling berpelukan, dan mereka merapikan tempat bekas shalat nya tadi.

CAT IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang