⚠️TANDAI TYPO!!
>HAPPY READING<
BEBERAPA HARI KEMUDIAN...
Di sebuah restoran ada dua orang remaja yang tengah duduk dan berbincang-bincang.
"Ehh Ga, gak kerasa ya kita di tinggal orang yang kita sayang...Lo di tinggal nyokap gue di tinggal pacar pyuhh" ucap gadis itu dan menghela nafas kasar.
"Hahaha iya ya kok kita nasib nya kek sama apa jangan-jangan kita jo..." ucap pemuda itu dan langsung di potong oleh Reva. Ya, pemuda itu adalah Rangga.
"Eh eh eh mau ngomong apaan lo barusan" ucap Reva yang menatap garang ke hadapan wajah pemuda itu.
"Eheheh enggak sorry-sorry gue kan becanda" ucap Rangga sembari cengengesan.
"Udah lah lupain gausah bahas yang tadi mending kita makan gue udah laper woehh" lanjut Rangga.
"Eh lo mau pesen apaan biar gue pesenin" tanya Rangga.
"Hm apaya gue mau bakso aja deh" jawab Reva.
"Yaudah bentar biar gue kesana dulu" ucap Rangga sambil beranjak pergi untuk memesankan makanan yang tadi titipan Reva.
'Ehh tadi Rangga mau bilang apa ya?apa jangan-jangan dia suka lagi sama gue. Kalo bener gue terima gak ya?' ucap Reva dalam hati sambil bengong.
Di sisi lain Rangga sedang memesankan makanan tadi.
"Mbak mau pesan bakso nya 2 sama es teh 2" ucap Rangga.
"Oke mas tunggu ya biar nanti saya antarkan ke meja mas" ucap si mbak yang langsung di anggukki oleh Rangga dan Rangga pun kembali ke tempat yang ada gadis itu.
"Rev oy Revaa" panggil Rangga kepada Reva yang tengah bengong.
"BRAKK..." Rangga menggebrak meja yang di situ ada Reva.
"Ayam eh ayam" celoteh Reva yang kaget dengan gebrakan Rangga.
"Hm bhahahahah" Rangga ketawa yang melihat tingkah lucu Reva.
"Ish elo bisa gak sih gak usah pake acara ngagetin gue segala" protes Reva sambil membelalakkan matanya malas.
"Ehh gue udah manggil lo ya, Lo nya aja yang bengong gak denger gue manggil" ucap Rangga dengan nada yang agak meninggi.
"Eh iya Lo lagi lamunin apaan sih sambil senyum-senyum sendiri lagi serem tauu" sambung Rangga dan melemparkan pertanyaan.
"Eh enggak, enggak ko Ga hehe" ucap Reva sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ini mas mbak pesanan nya" ucap si mbak resto.
"Eh kalian cocok deh dari tadi saya perhatiin, kalian pacaran ya?" lanjut si mbak sambil melontarkan pertanyaan.
"Makasih mbak, yang itu ah mbak bisa aja. padahal kita gak pacaran tapi CALON" jawab Rangga dengan pede nya dan menekankan kata 'CALON'
"Dihh pede banget Lo, gak mbak jangan percaya dia emang kek gitu orang nya" ucap Reva tidak suka tapi hatinya salting brutal.
"Hahaha udah lanjutin saya pergi dulu ya mbak mas" ucap mbak resto dan langsung beranjak pergi dari sana.
Mereka pun makan. Gak lama mereka beranjak pergi dari sana dan lanjut pulang
_____
Di jalan ada seorang gadis tengah mengendarai motor vespa nya itu. Dan ada seorang pemuda yang tengah mengendarai mobil Avanza. Mereka sangat terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT IN LOVE
Ficção Adolescente{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Tahap revisi! Sedikit ada perubahan selebihnya sama. Cat in love menceritakan tentang kisah cinta yang dimulai dari seekor kucing. Rumit✅ Broken home✅ Kisah cinta ✅ perselingkuhan ✅ Bahagia ✅ Start : 25.04.2024 Finished...