06.KELUAR RUMAH

69 46 10
                                    

⚠️TANDAI TYPO!!

>HAPPY READING<

Di suatu rumah yang terdapat ayah sama anak. Beberapa pembantu, tukang kebun dan supir. Berdiri seorang pemuda yang sedang berdiri di depan jendela.

"Aihh sumpek banget dah diem di rumah apa gue keluar ya refreshing gitu" ucap Rangga kepada dirinya sendiri.

Rangga pun menuruni tangga dan dibawah ada seorang pria paruh baya yang tengah duduk di ruang tamu sedang memainkan benda pipih berwarna hitam itu.

"Mau kemana kamu?" tanya Bisma ketus.

"Eh papi, ini pi Rangga mau keluar bosen di rumah terus" jawab Rangga sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Oh yasudah sana" ucap Bisma singkat.

"Makasih pi, assalamualaikum" ucap Rangga langsung menyambar kunci mobil di atas nakas yang ada di ruang tamu tersebut.

"Iya, wa'alaikumsalam hati-hati" jawab Bisma.

"Iya pi" teriak Rangga yang langsung berlari ke arah mobil sport nya itu.

Di perjalanan Rangga lagi dan lagi hampir nabrak orang.

Ciiittt....Rangga mendadak nge rem mobil nya itu.

"Eh maaf-maaf gue gak sengaja" ucap Rangga sambil mendongakkan kepalanya ke arah luar mobil.

Tidak lama kemudian mereka saling tatap tatapan. Rangga pun keluar dari mobil nya itu.

"Hey bro kita ketemu lagi udah lama gak ketemu, Lo selama ini dimana?" tanya Rangga sambil bertos ala cowok.

"Akh biasa gue sekarang sibuk hahaha" jawab Rama sambil ketawa meledek dirinya sendiri.

"Hallah elo sibuk apaan, sibuk mainin hati cewek kali Lo mah" ucap Rangga meledek tapi kenyataannya emang iya.

"Ck, tau aja elu" ucap Rama sambil menepuk pundak Rangga.

"Taulah, terus sekarang lo punya cewek berapa?" tanya Rangga.

"Untuk sekarang sih dikit cok, cuma dua bjir lah" jawab Rama seolah-olah dua cewek itu kurang.

"Btw Lo sendiri punya cewek kagak?" lanjut Rama bertanya.

"Gak ada sih, cuma sekarang lagi deket aja sih" jawab Rangga sambil menghela nafas kasar.

"Hadeuhh elu mah, gercep dikit napa" ucap Rama meremehkan.

"Itu sih elu, ini gue Rangga mana bisa. Gue mah butuh proses cuy" ucap Rangga.

"Spil nama cewek Lo dong Ram?" tanya Rangga penasaran.

"Oke, jadi yang pertama itu Anita, dan yang kedua..." ucap Rama memberi tau dan terpotong karena ada seorang perempuan paruh baya yang meminta tolong karena dia kerampokan...

"Woy" teriak Rama sambil berlari mengejar perampok itu.

"Rangga gue duluan ya gue mau nolongin ibu-ibu itu dulu, kita ketemu lagi lain waktu" teriak Rama sambil terus berlari.

"Aishh dia belum sempet bilang nama cewek keduanya malah langsung cabut" ucap Rangga kepada dirinya sendiri.

"Yaudah lah gue lanjut jalan, eh tapi kemana ya? Ketemu si Reva belum bisa apa gue ketemu si Shella aja ya di Petshop." Gumam Rangga sambil menjalankan mobil nya itu.

Sesampainya di Petshop Rangga langsung masuk ke dalam Petshop tersebut.

"Kuy girls lagi pada ngapain kalian?" ucap Rangga basa-basi kepada dua gadis tersebut.

CAT IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang