part 54

1.3K 143 12
                                    

Perlahan lahan tubuh Christy turun kebawah mendekati Freya.

"Christy? ko lo bisa..."ucapan Freya menggantung

"Gw disini buat nolongin lo yang gak bisa apa apa"ucap Christy dengan suara yang sedikit berbeda dari biasanya

Freya yang mendengar Christy berbicara dengan suara yang sedikit berbeda dibuat cukup bingung.

"Lo mending pergi dari sini! karena kalo lo masih disini, lo itu cuman jadi beban buat gw"ucap Christy

Perkataan Christy tersebut cukup mengagetkan Freya. Karena tidak biasanya Christy berbicara seperti itu, apalagi pada teman dekatnya. Kemudian Freya memilih untuk segera pergi dari sana. Karena kalo dia masih disana ia hanya akan menjadi beban Christy saja yang harus melindunginya dirinya.

"Freya lu gak papa kan?"tanya Zee, setibanya Freya disana.

"Gw gak papa kok, tapi...."Freya menggantung kata katanya sembari melihat Christy.

"Udah lo tenang aja Christy pasti bisa ngelawan Anin"ucap Zee seakan tau apa yang sedang dipikirkan Freya.

"Lo yakin? tapi dia gak kayak biasanya"ucap Freya lagi.

"Temen lo itu lagi dikendaliin sama kekuatan yang ada didalam dirinya"jelas Jinan.

"Lo siapa njir? hantu?"tanya Freya karena ia baru melihat sosok seperti Jinan.

"Hantu lagi hantu lagi"keluh Jinan

"Nama dia Jinan Fre"sahut Gita

"Kalo gw Feni"ucap Feni ia memperkenalkan diri.

"Njir ada lagi!"kaget Freya

"Biasa aja kali reaksinya"ucap Feni

"Maap tapi gak bisa"balas Freya

Disisi lain Christy sedang memandang Anin yang mulai berdiri. Anin merasa heran dengan Christy kenapa Christy punya kekuatan sebesar itu sehingga bisa membuatnya terpental dan menabrak beberapa pohon.

"Kenapa dia masih bisa berdiri dan tiba tiba punya kekuatan buat bertarung lagi? padahal tangan kirinya sudah dibuat patah oleh putri Ara"batin Anin terheran heran.

"Bughhh!"

Saat Anin sedang terheran heran tiba tiba Christy memukul tubuhnya kemudian melemparnya keatas.

Setelah melakukan itu Christy kemudian melompat ke atas dan menendang tubuh Anin ke bawah.

Anin yang menerima serangan seperti itu pun bangkit kembali dan menyerang Christy. Tapi Christy sepertinya tidak memberikan kesempatan kepada Anin untuk menyerang dirinya.

Gerakan Christy satu langkah didepan Anin. Saat Anin ingin menyerang Christy pasti Christy terlebih dahulu berhasil menyerangnya.

Waduh kayanya Christy kali ini bener bener no mercy ygy.

Karena merasa terpojok Anin kemudian mengeluarkan sekawanan kelelawar yang ia gunakan untuk menyerang Christy.

"Kamu akan mati hari ini!"ucap Anin penuh keyakinan bahwa serangan kelelawar bisa membunuh Christy.

Namun sepertinya anggapan Anin itu salah, bahkan salah besar. Christy menyerap sekawanan kelelawar itu dengan karma yang ada ditangan kanannya.

"Apa kenapa dia bisa menyerap para kelelawar itu?!"heran Anin yang keheranan sekaligus terkejut dengan hal yang di lakukan oleh Christy.

"Rasain nih serangan lo sendiri!"teriak Christy ia mengeluarkan sekawanan kelelawar yang tadi ia serap dan digunakan untuk menyerang Anin.

Anin yang melihat sekawanan kelelawar itu sedang menuju dirinya, ia pun memakai sayapnya untuk melindungi dirinya seperti yang Ara lakukan pada saat melawan Christy.

Vampir (CH2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang