Saat ini pukul lima pagi Christy sudah bangun. Lalu ia pergi ke kamar mandi. Beberapa menit kemudian ia telah menyelesaikan kegiatan mandinya. Setelah itu ia pergi ke dapur membuat kopi. Setelah membuat kopi ia kembali ke kamarnya dan pergi ke balkon kamarnya.
"Anjir dingin banget"ucap Christy kala angin pagi menerpa kulitnya."Tumben bintangnya dikit banget, cuman ada enam doang yang lainnya pada kemana ya?"ucapnya bertanya tanya.
Sesekali ia meminum kopi yang telah ia buat sembari menatap bintang di langit. Saat Christy sedang memandangi bintang itu tiba tiba bintang ke enam bintang itu bersinar dan membentuk rasi Pegasus.
"Njir bisa gitu?!"heran Christy karena ia baru pertama kali melihat hal seperti itu. Saat sedang fokus melihat rasi bintang itu tiba tiba kesadaran Christy berpindah ke kuil yang pernah ada dimimpinya.
"Lahh njir ko gw bisa ada disini lagi?"herannya."sebenernya ini tempat apaan sih? ko ada patung kudanya?"tanyanya.
"Sekarang kamu ada di kuil Pegasus"ucap seseorang yang tiba tiba muncul disana.
"Lo siapa? dan kenapa gw bisa ada disini?"tanya Christy pada orang itu.
"Gw Sonia lebih tepatnya Pegasus Sonia"jawab orang itu yang ternyata bernama Sonia. Btw Sonia itu ex member ygy wajar kalo kalian gak pada tau soalnya dia itu gen 2 kalo gak salah.
"Pegasus Sonia?"tanya Christy
"Iya njir"jawab Sonia
"Kenapa lo bisa ada disini? ditempat yang gak jelas ini"tanya Christy terheran heran.
"Karena gw punya tugas buat jaga kuil ini"jawab Sonia
"Ouhhh"bakas Christy."terus kenapa gw bisa ada disini?"tanya Christy
"Karena kamu selanjutnya!"jawabnya
"Hah selanjutnya ap-"kata kata Christy terpotong karena tiba tiba kesadarannya kembali ke dunia nyata.
"Apa yang dia maksud dengan kamu selanjutnya"heran Christy
"Kak kaka ngapain ko disini?"tanya Callie. Ia sudah bangun.
"Loh udah bangun dek? masih pagi loh ini"ucap Christy
"Aku mah selalu bangun pagi kak"balas Callie
"Masa ko Kaka gak pernah liat ya"ucap Christy
"Aku dikamar soalnya kak jadi Kaka gak pernah liat"ucap Callie
"Ouh pantes"bakas Christy
"Ihhh Kaka belum jawab pertanyaan aku, kenapa Kaka ada disini"ucap Callie dengan cemberut.
"Kaka disini ngopi sambil menikmati sejuknya angin pagi"jawab Christy
"Emangnya gak dingin?"tanya Callie
"Dingin sih tapi lebih dingin Gita daripada angin pagi"jawab Christy
"Ya iyalah ka Gita aja punya kekuatan es"balas Callie
"Kamu mandi dulu sana terus bangunin Ella sama Indira. Nanti kita masak bareng buat sarapan"titah Christy
"Oke kak"balas Callie. Ia kemudian pergi keluar dari kamar Christy.
Sedangkan Christy ia masih disana menikmati dinginnya angin pagi yang menerpa kulitnya.
•••
Saat ini Christy dan ketiga adiknya sedang berada di dapur masak makanan untuk sarapan.
"Kak menurut kakak rasa sup nya udah pas belum?"tanya Indira yang membuat sup ayam. kemudian ia menyuruh Christy untuk mencicipi sup buatannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir (CH2) End
VampiriCerita ini berisikan Vampir, serigala, dan juga beberapa ras lainnya. Christy adalah gadis baik hati yang tidak memiliki orang tua dia hanya tinggal bersama kakaknya. Namun pada suatu hari kakanya telah dibunuh oleh vampir. Sejak saat itu Christy me...