Triarona yang memang dasarnya tak siap dirinya terkena pukulan Christy hingga dirinya terhempas. Ia sedang berusaha memahami apa yang baru saja terjadi dengannya. Belum sempat dirinya memahami situasi, dirinya dikejutkan dengan Christy yang bergerak ke arahnya. "Sebenarnya siapa anak ini? Kenapa dia seperti sangat membenciku."batinnya.
Triarona membentangkan sayapnya dan terbang ke atas. Namun Christy tidak membiarkannya. Ia langsung menggunakan mata Chrinegannya dan berpindah tempat ke atas Triarona lalu menendangnya kepalanya dan berhasil membuat Triarona sedikit oleng tetapi dirinya tidak jatuh ketanah.
"Sebenarnya kau itu siapa? Kenapa tiba tiba menyerang diriku?."tanya Triarona
"Apa lo kenal sama orang yang bernama Yona?."tanya Christy
"Apa hubungannya anak ini dengan Yona?."batin Triarona
Christy yang tidak mendapat jawaban dari Triarona bertanya sekali lagi. "Gw tanya sekali lagi. Apa lo kenal sama orang yang bernama Yona?."tanyanya.
"Ya aku mengenalnya."jawab Triarona. "Memangnya kau siapa?."tanyanya.
"Apa lo yang udah bunuh dia 10 tahun lalu?. "Christy tidak menjawab pertanyaan Triarona dirinya malah balik bertanya.
"Ya, akulah yang membunuhnya. Memangnya kenapa?."tanyanya.
"Apa alasannya sampe sampe lo bunuh dia?."tanya Christy. Lagi lagi ia bertanya balik.
"Karena aku membencinya. Aku benci dengan tujuannya yang ingin mendamaikan bangsa vampir dan serigala."jawab Triarona
Mendengar itu Christy menghela nafas kasar.
"Memangnya kau siapa?."tanya Triarona
"Gw adeknya!."jawab Christy
"Ooo... Aku paham sekarang. Jadi kau ingin membalaskan dendam kakakmu itu?."tanya Triarona
"Sudah jelas! Lo bakal mati malem ini juga!."jawab Christy
"Coba saja jika kau bisa."balas Triarona dengan nada remeh.
Christy melesat dan melayangkan pukulannya berkali-kali pada Triarona. Dan... Ya pasti kalian tau lah ya. Triarona menggunakan sayap kelelawarnya untuk bertahan dari pukulan Christy.
Emosi Christy benar benar memuncak kali ini. Ia terus menambahkan power pada pukulan yang ia lancarkan pada Triarona.
•••
"Emosi anak ini benar benar tidak stabil."ucap Karma di alam bawah sadar Christy. "Kalo seperti ini terus bisa berbahaya bagi dirinya. Aku harus berbuat sesuatu. "Karma mulai menyebarkan energi gelap ke seluruh penjuru alam bawah sadar Christy. Entah apa rencananya.
•••
Disisi lain Freya bersama kedua hewan kontraknya yaitu Cerberus dan Jormungan dibuat cukup kewalahan menghadapi kelelawar raksasa.
"Terbang terbang mulu tuh kampret!."kesal Freya karena kelelawar yang ia lawan terus terbang dan menyerang mereka dari udara.
"Kita harus cari cara agar bisa menyerangnya."sahut Jormungan
Cerberus menyerang kelelawar itu menggunakan bola apinya. Tetapi percuma karena kelelawar itu memiliki reflek yang baik dalam menghindar.
"Percuma menyerangnya dari darat. Kita harus serang dia dari udara."ucap Cerberus
Mendengar itu, Freya segera memanggil Phoenix dari dalam bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir (CH2) End
VampireCerita ini berisikan Vampir, serigala, dan juga beberapa ras lainnya. Christy adalah gadis baik hati yang tidak memiliki orang tua dia hanya tinggal bersama kakaknya. Namun pada suatu hari kakanya telah dibunuh oleh vampir. Sejak saat itu Christy me...