part 58

1.2K 136 6
                                    

Saat ini Christy sedang melangkah menyusuri Goa itu dengan guntur ditangan kanannya yang ia gunakan sebagai penerangan. Namanya juga Goa mana ada cahaya yang masuk dari luar.

1 jam kemudian...

"Mana nih ko gak sampe sampe njir?!"keluh Christy karena ia sudah berjalan satu jam lamanya.

"Sabar napa belum juga sampe ketempat yang banyak pilarnya"sahut Jinan

"Jalan aja terus Chris ntar juga ketemu sama tempat yang ada pilarnya. Nah kalo lu udah sampai ditempat yang ada pilarnya itu tandanya kita udah deket sama tempat yang kita tuju"tambah Feni

"Iya iya"balas Christy kemudian ia melanjutkan perjalanannya itu.

Christy terus melangkah hingga ia menemukan sebuah tempat yang terdapat beberapa pilar tinggi disana.

"Udah main deket nih soalnya udah mulai ada pilar pilar ditempat ini"ucap Christy. Ia terus melangkah hingga ia menemukan pintu berlogo kuda bersayap disana.

"Akhirnya ketemu!"senang Christy karena ia sudah lelah berjalan sejak tadi.

Christy pun segera membuka pintu tersebut. Setelah membuka pintu itu, Christy segera masuk kedalam ruangan, ruangan itu sama persis seperti yang ada dimimpinya.

"Akhirnya ketemu juga nih tempat. Cape banget gw njir jalan berjam jam"ucap Christy

"Selamat datang Christy!"ucap seseorang yang menyambut kedatangan Christy.

"Lo pasti...."ucapan Christy menggantung sebelum orang itu berbicara mengenalkan dirinya.

"Saya Sonia. Pegasus Sonia"ucap orang itu. Ia adalah Sonia. Seorang Saint Aries sekaligus teman Yona kakaknya Christy.

"Gw udah dateng kesini jadi apa yang mau lo sampein ke gw?"tanya Christy

"Kamu pasti adiknya Yona"ucap orang itu yang sukses membuat Christy terdiam.

"Apa hubungan lo sama kak Yona?!"tanya Christy sedikit meninggikan nada suaranya.

"Hubungan saya dengan Yona? kami hanya sebatas teman seperjuangan dimasa lalu"jawab Sonia dengan santai.

"Apa lo tau kalo ka Yona dibunuh!?"tanya Christy pada Sonia.

"Ya saya tau bahkan saya tau kapan dia akan dibunuh dan dia juga tau kapan dia akan dibunuh"jawab Sonia

"Kenapa lo gak nolongin sahabat lo sendiri?!"lagi lagi Christy bertanya.

"Dia meminta kepada saya untuk tidak diselamatkan"jawab Sonia

"Kenapa?"tanya Christy ia sangat penasaran.

"Saya tidak tahu alasannya, tapi dia meminta untuk tidak diselamatkan"jawab Sonia seadanya

"Kenapa lo nurut!? dan ngebiarin sahabat lo itu mati!"ucap Christy ia merasa sangat kesal dengan teman kakanya itu.

"Karena itu adalah keinginan terakhir dia untuk tidak diselamatkan"balas Sonia

"Tapi kan gak gitu harusnya lo mikir!"ucap Christy

"Saya menyuruh kamu kesini bukan untuk berdebat denganmu tapi ada hal penting yang ingin saya sampaikan"ucap Sonia

"Kamu tau jika dirimu itu Saint kan?"tanya Sonia

"Iya gw tau"jawab Christy

"Bagus kalo begitu. Christy kamu itu adalah seorang Saint terakhir, kekuatanmu nantinya juga akan melebih saint saint sebelumnya"jelas Sonia

"Kenapa kekuatan gw akan melebihi saint saint sebelumnya?"tanya Christy ia sangat penasaran kali ini.

"Itu karena kamu adik dari Yona"jawab Sonia. "Yona dia adalah saint terkuat yang pernah ada"lanjutnya.

"Jadi apa yang mau lo sampein ke gw?"tanya Christy karena ia belum mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu.

"Saya ingin menyerahkan sesuatu"ucap Sonia. Kemudian ia mengeluarkan sebuah kotak besi berukuran kecil.

"Apa itu?"tanya Christy

"Di dalam kotak ini berisi sesuatu, dulu Yona menitipkannya pada saya untuk diberikan kepadamu kalo waktunya sudah tiba"jawab Sonia. Kemudian ia memberikan kotak itu pada Christy dan Christy pun menerimanya.

Segitu dulu yaaa
Maap kalo pendek banget
Soalnya author mau ada acara
Ntar author lanjut lagi kok
Dadahhh
Byeee

Vampir (CH2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang