Christy dalam wujud Monsternya memiliki aura yang sangat kuat.
"Raarrrgggg!"
Christy dalam wujud Monsternya meraung keras hingga menimbulkan getaran ditanah yang ia pijak.
Sedetik kemudian pandangannya tertuju pada Triarona, Triarona yang dipandang langsung waspada. "Kenapa anak itu tiba tiba menjadi monster?."herannya.
Christy dalam wujud Monsternya melompat ke atas lalu melakukan tendangan menukik ke arah Triarona.
Triarona melakukan posisi bertahan dengan kedua tangannya yang berada didepan dada.
"Brakkk!"
Triarona terhempas dan jatuh dengan keras, karena ia tidak mampu menahan tendangan Christy dalam wujud Monsternya." Kekuatan macam apa itu?!."herannya dan berusaha berdiri.
Tetapi baru saja dirinya berdiri, ia dikejutkan dengan Christy yang tiba tiba sudah berada didepannya.
Christy langsung memegang tangan Triarona dan melemparkan tubuhnya ke atas. Kemudian Christy melompat ke atas dan lanjut membanting tubuh Triarona, hingga menciptakan retakan pada tanah dimana tempat Triarona dibanting.
Belum sampai disitu saja, Christy melompat ke tanah dan menginjak tubuh Triarona.
"Akhhh!"
Teriak Triarona karena perutnya diinjak oleh Christy. Ia mengeluarkan gelombang kelelawar, sontak hal itu membuat Christy melompat kebelakang guna menghindar.
"Kau benar benar monster!."ucap Triarona
"Oh ayolah... Kita ini sama sama monster." balas Christy sambil menyerang para kelelawar yang terbang kearahnya.
•••
Disisi lain teman temannya benar benar terkejut. Mereka masih tak menyangka bahwa Christy akan berubah menjadi monster.
"Serem banget tuh Christy."ucap Oniel
"Namanya juga monster."sahut Lulu
"Tapi kan ada monster yang lucu... Lu."balas Oniel
"Terserah."ucap Lulu
"Olla, para Assassin punya cara buat kembaliin Christy jadi manusia lagi?."tanya Gita
"Kita gak tau, tapi kalo para petinggi dikuil assassin mungkin punya cara."jawab Olla
"Huft... " Gita menghembuskan nafas kasar.
"Tapi ada yang aneh sama Christy."ucap Eli
"Dia kan jadi monster ya jelas aneh lah."sahut Yori
"Bukan itu yang gw maksud."ucap Eli
"Terus...?." tanya Yori
"Monster itu tadi ngomong, dan suaranya itu suara Christy."jawab Eli
"Jadi...?."tanya Yori
"Gw rasa Christy cuman jadi monster. Tapi kesadarannya masih tetep manusia."jelas Eli
"Bener juga yang lu bilang."ucap Yori
"Kak Christy bisa jadi manusia lagi kan?."tanya Ella
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir (CH2) End
VampireCerita ini berisikan Vampir, serigala, dan juga beberapa ras lainnya. Christy adalah gadis baik hati yang tidak memiliki orang tua dia hanya tinggal bersama kakaknya. Namun pada suatu hari kakanya telah dibunuh oleh vampir. Sejak saat itu Christy me...