Christy dan Jinan yang telah dibawa Freya kini sedang diobati oleh Yori.
Yori menggunakan pagoda miliknya untuk menyembuhkan Christy dan Jinan. Setelah beberapa menit, akhirnya ia selesai mengobati.
"Gimana yor?."tanya Freya tentang kondisi Christy dan Jinan.
"Christy, sama Jinan terlalu banyak nguras energi. Tapi mereka gak papa kok bentar lagi juga kondisinya fit lagi."jelas Yori
"Bener bener lo berdua ya, untung gak papa."ucap Freya, ia sedikit kesal.
"Diem lu fre, lagian kita berdua gak papa ko."ucap Christy
"Tau tuh."tambah Jinan
"Ye, namanya juga khawatir."balas Freya
"Yang harusnya lo khawatirin itu flora, liat tuh dia lagi duel ama Chika."sahut Jessi
Benar saja disana Flora dan Chika, sedang berduel. Karena mereka sama sama tuan putri jadi mereka melakukan duel dalam peperangan ini.
Melihat itu Freya sedikit khawatir dengan Flora. Ia takut jika terjadi apa apa dengannya.
"Ekhem, cie khawatir ama ayang."goda Muthe
"Apaan si mut, kaga ya."elak Freya
"Kalo suka bilang dek, nanti keburu diambil orang."ucap Christy
"Terserah lo."ucap Freya. Ia malas jika berdebat.
"Boom!"
Terdengar suara ledakan yang sudah pasti itu adalah ulah dari Lulu.
Kertas peledak Lulu berhasil mengenai kaki Haruka dalam bentuk serigalanya.
"Kena cuy, mantap!."ucap Lulu dengan senangnya.
Oniel juga tidak mau kalah. Ia menggunakan kekuatan bayangannya untuk mengikat Haruka. Haruka pun tidak bisa bergerak.
"Git, sekarang giliran lo."ucap Oniel
Gita segera membentuk bunga es menggunakan butiran butiran salju. Bunga es pun terbentuk, lalu ia melemparkannya ke arah Haruka. Karena dasarnya Haruka tidak bisa bergerak, ia pun terkena serangan Gita dengan telak. Tubuhnya seketika membeku karena efek serangan dari Gita.
"Berhasil!."ucap Gita. Tetapi baru saja ia bilang begitu, tiba tiba es yang membekukan Haruka mulai retak. Hal itu pun membuat Gita panik."Oniel, Lulu cepetan minggir!."teriak Gita. Ia bergerak menjauh.
Mendengar itu Oniel dan Lulu sontak menjauh.
Benar saja. Es yang menutupi tubuh Haruka hancur dan balok balok es terlempar tak tentu arah, itu sebabnya Gita menyuruh Oniel dan Lulu untuk menghindar, agar tidak terkena balok balok es itu.
"Kalian bertiga hebat juga."ucap Haruka setelah berhasil membebaskan diri, lalu ia berubah kembali menjadi wujud manusia.
Mendapat pujian bukannya senang, Gita, Oniel dan Lulu justru dibuat tak percaya, jika Haruka bisa melepaskan diri dari es yang menutupi tubuhnya.
"Gak mungkin dia bisa lepas gitu aja!."ucap Gita ia tidak menyangka.
"Kayanya kita harus berusaha lebih keras lagi."ucap Lulu
"Hadehhh."tambah Oniel
"Saya akui kalian bertiga memiliki kemampuan yang mumpuni, tapi jika kemampuan kalian hanya sebatas itu, itu belum cukup untuk mengalahkan ku."ucap Haruka
Mendengar itu Gita menjadi marah, karena perkataan Haruka seolah olah meremehkan kemampuannya. Ia menciptakan seekor kalajengking es raksasa dari butiran butiran salju.
Jika kalian berpikir bahwa kalajengking es ini hanya sekedar hewan yang Gita ciptakan dari es, kalian salah. Kalajengking ini adalah sumber kekuatan Gita selama ini. Karena kalajengking es itulah Gita mempunyai kekuatan seperti ini.
Gita pun menaiki kalajengking es itu. Lalu dia menggunakan teknik pertama dari kalajengking es yaitu badai es pembeku."Oniel, Lulu kalian minggir."titah Gita sebelum menggunakan tekniknya.
Oniel dan Lulu pun menuruti Gita dan pergi darisana. Mereka pergi ke tempat dimana sekiranya tidak terkena dampak serangan dari Gita.
Setelah Oniel dan Lulu menjauh, Gita segera menggunakan teknik badai es nya. Kalajengking es miliknya membuka mulutnya lebar lebar dan mengeluarkan udara dingin. Dalam sekejap kawasan yang dikehendaki berubah menjadi es dalam sekejap. Mau menghindar juga percuma karena serangan itu memiliki jangkauan yang luas.
Haruka juga tidak sempat menghindar, menghindar juga percuma. Pada akhirnya ia terkena serangan itu dan ikut membeku. Bukan hanya Haruka saja, para serigala maupun vampir yang dalam jangkauan serangan juga ikut membeku.
Belum cukup sampai disitu saja, Gita melakukan serangan lagi. Kali ini ia menggunakan teknik kedua dari kalajengking es yaitu bola es pembeku tubuh.
Kalajengking es itu membentuk sebuah bola di atas kepalanya, lalu melemparkannya ke arah Haruka.
Haruka yang melihat itu berusaha melepaskan diri. Namun usahanya sia sia dan berakhir dirinya terkena bola es itu. Sekarang dirinya benar benar tidak berkutik.
Si taring putih yang dulunya berhasil membunuh Jinan sekarang malah kesulitan mengahadapi orang yang memiliki kekuatan es seperti Gita.
Gita sedikit merasa aneh dengan Haruka. Walaupun tubuhnya sudah terkena beberapa serangan yang cukup mematikan. Tetapi dia masih bisa bertahan, bahkan tubuhnya tidak ada yang terluka. Hanya ada bekas luka ledakan yang Lulu berikan.
"Ini serigala kenapa bisa terus bertahan? apakah serangan dari kalajengking es tidak cukup kuat?."heran Gita. Saat Gita masih bergelut dengan pikirannya tiba tiba ia dikejutkan dengan Haruka yang bisa melepaskan diri.
"Apa? bagaimana mungkin dia bisa lepas, padahal aku sudah membekukan seluruh bagian tubuhnya."batin Gita
"Maaf anak muda. Seranganmu belum cukup untuk melukai ku."ucap Haruka. Kemudian ia merubah dirinya menjadi bentuk werewolf.
Inget ygy Bentu serigala ama werewolf itu beda. Kalo serigala bentuk hewan serigala, kalo werewolf bentuk manusia serigala. Kalian pasti tau lah ya.
Kali ini Gita dibuat terkejut dengan perubahan Haruka. Ia lupa bahwa Haruka belum menunjukkan bentuk werewolf miliknya. Bukan hanya itu saja. Gita juga lupa bahwa serigala yang sedang ia hadapi adalah si taring putih yang notabennya serigala berbulu putih dan pastinya tahan hawa dingin.
"Ah sial! gw lupa kalo dia tahan dingin!."umpat Gita."berarti tadi tubuhnya cuman beku aja, jadi serangan gw cuman bikin tubuh dia beku. Wah sia sia dong usaha gw."ucapnya
Bagaimanakah nasib Gita di part selanjutnya dalam menghadapi Haruka. Sepertinya Gita salah pilih lawan ygy. Ternyata si Haruka tahan dingin. Jadi pas tubuhnya beku itu cuman berpengaruh untuk menghentikan pergerakannya doang.
Selamat siang semuanyaaa
Udah mam siang belom?
Kalo author si udah
Hehehe
60 vote kaya biasa
Maap part kali ini lebih pendek dari yang diupload pas pagi
Segitu dulu yaaa
Dadahhh
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir (CH2) End
VampireCerita ini berisikan Vampir, serigala, dan juga beberapa ras lainnya. Christy adalah gadis baik hati yang tidak memiliki orang tua dia hanya tinggal bersama kakaknya. Namun pada suatu hari kakanya telah dibunuh oleh vampir. Sejak saat itu Christy me...