Kondisi kampus yang ramai karena jadwal ujian, pastinya heboh ketika mendapati tweet berisi berita kampus mereka. Apalagi ini secara terang-terangan disebut berasal dari prodi sastra Jepang, pasti semuanya sedang gaduh saling menuduh.Sedangkan ada sejumlah mahasiswa yang tenang, anteng, dan biasa saja membaca berita itu keluar. Sampai salah satu mahasiswa lain bingung. "Eh, kalian berempat kok biasa aja?" tanya Deo salah satu teman seangkatan mereka.
"Terus kita harus heboh gitu?" tanya Ola balik.
Flo memutar bola matanya jengah. "Lagian nganggur banget bjir ngurusin masalah orang, mau ditangkap kek, apa gimana kek, yaudah sih biarin," timpalnya.
"Biasalah mereka, kan emang pada suka huru-hara" ujar Aldo sudah biasa dengan kehebohan setiap kali ada berita menggemparkan.
Deo tampak berpikir keras. "Apa Lo pada jadi keinget kasusnya Lukas?" tanyanya,
Sorot mata tajam ke arahnya. "Jaga ya mulut Lo! Lagian masalahnya Lukas juga udah lama, ngapain Lo ungkit lagi" Flo marah,
"Mending Lo kemana gitu, jangan di sini. Ga cocok Lo main sama kita," ucap Christian berniat mengusir
"Bjir! Cuma ngomong gitu doang, diusir gue" gerutu Deo sembari berjalan sesuai permintaan Christian.
Melihat Deo sudah jauh, Zean akhirnya bisa bernafas lega. "Kenapa Lo selega itu?" tanya Ola, eh tiba-tiba ia menjaga jarak dengan Zean. "Lo nahan berak ya tadi?"
"Kenapa Lo bisa mikir kesana sih, La" timpal Aldo
"Habisnya si Zean nafasnya lega bener, kek orang habis nahan berak"
"Gue tuh lega karena bisa nahan mulut gue yang seluas samudra ini buat ga nanggepin Deo, gue takutnya mulut gue kalau udah ngomong ga bisa di rem. Suka ngaco,"
"Nah, itu. Gue juga takut soal itu, bisa kebongkar kali nanti" timpal Aldo
Ola melihat ke sekelilingnya. "Lo nyari siapa, La?" tanya Christian, jadi ikut melihat ke sekelilingnya.
"Gue ga lihat Ferrel dari tadi ya? Apa cuma perasaan gue aja?" tanya Ola.
"Tanya si Flo nih, dia kan pacarnya Freya alias kembarannya Ferrel"
KAMU SEDANG MEMBACA
The William
RandomMenceritakan tentang kisah 3 remaja, Daniel Reifando William, Lukas Azkara William, Bhavya Rasha William. Tiga saudara yang tidak akan pernah lepas dari yang namanya persaingan dalam perihal apapun, entah itu pendidikan, pasangan, atau bahkan setiap...