Eheeee, apa kabar kalian? Maafkan aku lama enggak nulis, baik di WP dan KK. Maklumin bumil trisem akhir yang punya banyak keluhan sejak awal kehamilan. Doain ide lancar dan persalinanku bulan depan juga lancar, sehat, dan selamat semua amiiinnnn.
Sayang kalian banyak-banyak... 😘😘
_________
Tama menatap Ninda di depannya dengan perasaan aneh. Semenjak bangun tidur pagi tadi, wanita yang benar-benar dia inginkan panjang umur itu terlihat berbeda.
"A-ada apa? Kenapa menatapku seperti itu." Ninda menghindari tatapan elang pria yang terkenal dingin dan angkuh tapi memang benar-benar mempesona itu. Sesungguhnya sejak pertama kali dibawa ke rumah besar Wiguna beberapa tahun silam oleh kakeknya, Ninda tidak pernah yakin akan benar-benar berjodoh dengannya. Mengingat perangai dan pamor keluarga terkenal ini yang tidak akan pernah setara dengan keluarganya. Karenanya dia membuang nama Wiguna dari ingatan.
"Apa ada sesuatu yang membuatmu tidak nyaman, sayang? Sebentar lagi kita sampai." Tama meraih tangan Ninda. Namun reaksi Ninda membuat Tama mengernyit makin heran. Gadis itu menarik tangannya cepat untuk dia remas seperti gadis canggung yang baru pertama bertemu.
"Apa ada yang salah, Nda?" Mereka dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk memastikan apakah benar Ninda berbadan dua.
"Tidak, saya hanya sedikit cemas," sahut Ninda menggigit bibirnya. Sungguh berdua saja dengan seorang Tamawijaya membuatnya tidak nyaman. Memang ada supir, tapi supir di depan sudah mirip robot saja.
'Saya? gadis ini menggunakan kata ganti saya?' Tama memandang Ninda yang menunduk. Tama pun menarik bibirnya ke samping, kecurigaannya sepertinya memang benar. Yang di depannya ini bukan Nindanya, bukan Gayatri kekasihnya.
Baca lanjutannya di KK ya...
Yang udah beli paketan sampai ending, aku jamin nggak bakalan zonk. Meski lambat update aku tetep bakal namatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan Misterius Presdir
ChickLitNinda Bestari melebarkan karier dari yang semula penyanyi baru keluaran ajang bakat, ke seni peran. Bertemu dengan salah satu aktor yang hampir melecehkan dia, Ninda berusaha menjaga diri hingga pingsan karena mengalami gegar otak. Baru saja Ninda...