Di dalam sebuah mobil seorang ayah dan kedua anaknya sedang saling berbincang.
"Kak tadi itu siapa?" Tanya ikhsan atma Rantara ayah Ratu.
"Itu tadi temen pa." Kata Ratu yang sedang memandangi jalanan dari balik kaca mobil.
"Teman apa pacar?" Kata adik Ratu yang duduk di belakang.
Nama adik Ratu adalah Noel Candra Rantara dia masih duduk di bangku kelas 6 SD.
"Pacar sejak kapan Noel kakakmu itu bisa suka sama cowok." Kata ikhsan yang ikut menggoda Ratu.
"Seakan-akan Ratu enggak bisa suka sama orang aja." Gerutu Ratu.
"Terus kenapa papa tadi lama banget jemput Kakak." Tambah Ratu yang masih dengan ekspresi kesal.
"Iya itu tadi adik kamu lama banget keluar dari gerbang sekolah." Kata Ikhsan yang sedang fokus menyetir mobil.
"Hehehe maaf kak tadi aku jajan dulu, nih cilung kalau kakak mau tapi jangan marah ya." Kata Noel sambil mengulurkan sebungkus cilung kepada kakaknya itu.
"Gitu dong sering-sering ya tungil." Kata Ratu sampai mengambil cilung yang diberikan Noel.
"Tungil nama udah bagus-bagus Noel diganti tungil." Gerutu Noel sambil cemberut.
"Ya kamu kan emang cocok dipanggil tungil, tuyul tengil. Wlee!" Kata Ratu sambil menjulurkan lidahnya.
"Ih papa lihat Kakak!" Adu Noel kepada ayahnya.
"Udah-udah penuh dunia ini sama ocehan kalian berdua." Lerai Ihsan kepada kedua anaknya itu.
Ikhsan melihat Ratu yang meringis kesakitan sambil memegangi kakinya yang terkilir.
"Oh ya kak, itu kenapa kakinya?" Tanya Ikhsan khawatir.
"Ini tadi Ratu kesandung, terus keseleo pa." Jawab Ratu jujur.
"Lain kali kalo jalan hati-hati jangan lari-lari, kalo jatuh gini kan yang sakit Kamu. Apa kita kedokter dulu sekarang?" Ikhsan menasehati anak perempuan satu-satunya itu dengan lemah lembut.
"Iya pa Ratu janji bakal hati-hati, kalo kedokter gak usah deh pa tadi juga Ratu udah di obati sama perawat UKS di sekolah." Jawab Ratu menjelaskan.
"Syukur lah kalo gitu." Ikhsan menghela nafas lega.
"Gimana kakak sakit enggak?" Tanya Noel yang membuat Ratu melirik tajam kearahnya.
"Pakek nayak lagi, ya sakit lah." jawab Ratu ketus.
"Makanya hati-hati kalo jalan!" Kata Noel ikut menasehati.
"iya iya tungil"
"Nah kan pa masak Noel di panggil tungil terus!" Ucap Noel sambil memanyunkan bibirnya membuat wajahnya menjadi imut.
"Ih gemes deh" gemas Ratu melihat adiknya yang sedang memanyunkan bibirnya itu.
Sedangkan Ihsan hanya geleng-geleng dengan kelakuan kedua anaknya yang selalu bertengkar bila bertemu.
Berapa menit kemudian mereka telah sampai di kediaman Rantara Ratu pun langsung ke kamarnya untuk membersihkan dirinya selesai dia membersihkan diri dia pun keluar dari kamarnya menuju dapur.
"Non Ratu, mau makan apa?" Tanya Bik Yem ART di rumah itu.
"Enggak bik, Ratu cuman mau ambil cemilan di kulkas." Kata Ratu dengan lembut."Oh ya bik mama belum pulang ya?" Tanya Ratu yang dari tadi belum bertemu dengan ibunya itu.
"Belum non kayaknya masih di kantor." Kata Bik Yem.
"Owh ya udah bik kalau gitu Ratu ke ruang TV." Kata Ratu dan berlalu pergi ke ruang TV sambil membawa cemilan yang dia ambil.
Sementara itu dilain tempat.
"Kenapa gue enggak minta nomornya ya tadi?" Gumam seorang pria yang sedang merebahkan diri di sofa.
"Hayo nomor siapa" Tanya teman pria itu yaitu Bima ya pria yang bergumam tadi adalah Raja.
"Nomor tuh cewek yang di halte tadi."
"Anjir, lu beneran suka sama tuh cewek?" Tanya Bima sambil mendekatkan dirinya ke Raja.
"Ih enggak usah deket-deket gue, gue geli anjir sama lu!" Kata Raja sambil menjauhkan dirinya dari Bima.
"Yaelah, jadi bener nggak?" Tanya Bima lagi.
"Ya, entahlah kayaknya tuh cewek beda deh." Kata Raja sambil tersenyum.
"Jadi lu cuman penasaran?" Sela Andra yang dari tadi diam dan hanya mendengarkan.
"Ya gak papa Andra, berawal dari penasaran jadi suka beneran. Eh kayak judul FTV gak sih?" Kata Bima sambil menaik turunkan alisnya.
"Udahlah jadi nggak login mumpung wi-fi basecamp-nya baru dibayar." Kata Raja mengalihkan pembicaraan.
Mereka pun semalaman main game bareng atau sering disebut mabar sampai mereka mengantuk dan tidur di basecamp.
***
Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa komen dan vote. Sedikit curhat, bab ini sempat ilang padahal sudah saya ketik jauh-jauh hari jadi ini saya ketik ulang😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING & QUEEN
Teen FictionRatu Canada Rantara adalah siswi SMA yang memiliki trauma yang sangat mendalam. Hingga ada sebuah kejadian yang membuat dia bertemu dengan seseorang. Seseorang yang membuatnya sedikit melupakan trauma lamanya itu. Kejadian yang mempertemukan Ratu...