BAB 21 HUJAN

19 3 2
                                    

Sudah dua hari Ratu belajar bersama Raja dan hari ini adalah hari terakhir Ratu belajar bersama.

Langit begitu mendung awan hitam menutupi matahari rintikan hujan mulai turun membuat Ratu dan Raja yang sedang dalam perjalanan menepi di sebuah warung untuk berteduh.

"Ra kayaknya hujannya lama deh berhentinya." Kata Raja sambil memandang rintikan hujan yang semakin deras.

Ratu hanya diam tubuhnya mulai menggigil kedinginan. Raja yang melihat itu segera melepaskan jaket yang selalu dia kenakan dan memberikannya ke Ratu. Ratu memandang bingung uluran tangan Raja yang memberikan jaket kulit miliknya itu.

"Gue tau lu kedinginan ini pakek!" Ucap Raja sambil memakaikan jaket itu ke tubuh Ratu.

"Makasih Ja" Kata Ratu tersenyum dan setelah itu dia menunduk sambil menggenggam kedua tangannya.

Raja yang melihat Ratu lalu masuk ke dalam warung tempat mereka berteduh.

"Permisi bu ada jas hujan plastik tidak?" Tanya Raja kepada seorang ibu yang berada di kasir.

"Ada mas" Jawab ibu itu

"Beli dua ya Bu." Ibu itu terlihat pergi sebentar untuk mengambil pesanan Raja dan ibu itu kembali dengan membawa pesanan Raja.

"Maaf mas jas hujannya cuman ada satu." Kata ibu penjual itu.

Raja berfikir sejenak "Ya udah Bu gak papa!" Jawab Raja.

Ibu itu pun memberikan jas hujannya dan raja membayar pesanannya itu. Setelah itu dia pun keluar dan melihat Ratu masih duduk dengan mengenakan jaket milik nya. Raja pun mendekatinya.

"Ra!"

"iya?"

"ini jas hujan buat lo, kayaknya hujannya bakal makin deres deh!" Raja mengulurkan jas hujan plastik yang tadi dia beli.

Ratu pun mengambil jas hujan itu dan memakai nya sedang raja menggunakan jaket milik nya.

"Loh ja cuman satu?" Tanya Ratu

"Iya Ra tadi gue mau beli dua cuman tadi tinggal satu buat lo aja" Jelas Raja

"Gak bisa gitu dong Ja lo kan yang nyetir!" Ratu ingin berbalik dan kembali melepas jas hujan yang sudah terpakai di badanya.

"Gak papa Ra udah Yok berangkat!" Raja menuju motornya dan menyalakan mesin motor.

"Tapi Ja!"

"Udah ayo cepet naik!"kata Raja dengan terpaksa Ratu segera naik ke atas motor dan menggunakan jas hujan plastik itu.

Merekapun melanjutkan perjalanan mereka kerumah Raja walau hujan belum berhenti malah semakin deras.

KING & QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang