Bel pulang berbunyi seperti biasa Ratu menunggu jemputannya di halte namun sekarang bukan ayahnya yang menjemput tapi Pak Yono. Pak Yono adalah supir yang dikhususkan untuk mengantar dan menjemput Ratu.
Sebuah mobil mendekat dan berhenti di depan Ratu. Sang pemilik mobil pun menurunkan kaca mobil dengan warna putih itu.
"Ratu lu pulang bareng gue aja ya!" Kata sang pemilik mobil yang tak lain adalah Farhan yang menawarkan tumpangan kepada Ratu.
"Gak usah Han, gua di jemput pak Yono kok." Tolak Ratu dengan senyum yang ramah.
"Owh ya udah kalo gitu gue duluan ya." Kata Farhan sambil melajukan mobilnya itu.
Dering...dering...
Ponsel milik Ratu berbunyi setelah mobil Farhan tak lagi terlihat. Dia pun mengambil ponsel miliknya disaku. Terdapat nama pak Yono di sana.
Ratu: Halo Pak ada apa ya?
Pak Yono: Halo non mobil nya bannya bocor. Jadi maaf pak Yono agak telat jemputnya non.
Ratu: Oke Pak nanti Ratu pulang naik taksi aja Bapak gak usah jemput.
Pak Yono: Maaf ya non.
Ratu: Ya sudah, gak papa pak.
Pak Yono: Sekali lagi maaf ya non.
Ratu: Iya pak.
telfon pun dimatikan.
"Aduh harusnya gak gue tolak tawaran Farhan, gimana pulang nya ya?" Gumam Ratu bingung.
"Mana Citra sama Sena udah pulang lagi." Kata Ratu semakin bingung dan panik.
Seorang pria dari kejauhan memperhatikan Ratu yang sedang kebingungan.
"Pak boleh pinjem helem enggak?" Tanya pria itu ke Pak Satpam penjaga gerbang SMA Karya Bakti.
"Boleh nak ambil aja di dalam pos!" Kata Pak Satpam itu.
Pria itu pun mengambil helem dan melajukan motornya mendekati Ratu.
"Hai kok belum pulang?" Tanya pria itu yang membuat Ratu terkejut.
"Astaga, Raja?" Ratu mengerutkan dahinya.
Iya pria itu adalah Raja.
"kok belum pulang?" kata Raja mengulangi pertanyaannya.
"Em belom di jemput." Kata Ratu canggung.
"Ya udah bareng gue aja?" Ajak Raja.
Dalam hati kecil Ratu timbul pertanyaan seperti 'kenapa orang ini selalu menawarkan tumpangan'
"Gak usah Ja, gue naik taksi aja gue gak mau ngerepotin elu." Kata Ratu yang sungkan.
"Gak ngerepotin kok, udah sama aku aja. Kalo enggak anggap tukang ojek aja deh." Kata Raja sambil bercanda dan meyakinkan Ratu.
Setelah berfikir begitu lama Ratu pun menyetujui tawaran Raja.
"Em ya udah deh boleh."
"Beneran?" Tanya Raja yang mendapat anggukan dari Ratu.
Raja pun tersenyum dan memberikan helem yang dia pinjam dari Pak Satpam SMA Karya Bakti tadi.
Dari kejauhan dua orang cowok sedang memata-matai Raja dan Ratu.
"Wih lihat Dra si Raja dah bonceng cewek aja." Kata Bima yang baru keluar dari parkiran dan di susul oleh Andra. Andra hanya melirik ke arah Raja dan Ratu.
"Kita samperin yok." Ajak Bima yang sifat jahilnya mulai keluar.
"Jangan dulu Bim kita pantau dari jauh aja!" Kata Andra seakan tau Bima akan berbuat jahil.
"Kalo di lihat lihat itu cewek yang dibilang Raja pas di kantin tadi gak sih?" Tanya Bima memastikan dugaannya yang tidak meleset.
"Iya mungkin." Kata Andra ragu.
"Eh itu Raja pergi, yok ikut cepet!" Kata Bima yang melihat motor Raja melesat.
Bima dan Andra pun mengikuti laju motor Raja yang membawa Ratu. Tetapi mereka kehilangan jejak.
Kembali ke Raja dan Ratu yang sedang berboncengan. Raja dan Ratu keduanya hanya diam tidak ada satupun yang bicara membuat suasananya menjadi semakin canggung.
"Em Rat ngomong-ngomong lu kok belum di jemput sih tadi biasanya jam segitu udah pulang?" Tanya Raja yang membuat Ratu sedikit terkejut.
"Emm kata pak Yono mobil gue bannya bocor." Jawab Ratu.
"Ha apa Rat?" Tanya Raja yang tidak mendengar suara Ratu dengan jelas.
Ratu mendekatkan kepalanya di pundak Raja.
"Itu kata supir gue mobilnya bannya bocor jadi gak bisa jemput." Kata Ratu mengulangi kalimatnya.
Wajah Raja memerah untung nya wajahnya tertutup oleh helem jadi Ratu tidak menyadari itu.
"Owh, kok bokap lu gak jemput?" Tanya Raja sambil memelankan gas motor nya.
"Karena bokap gue hari ini harus keluar kota jadi gak bisa jemput deh." Kata Ratu menjelaskan.
Setelah itu mereka hanya diam dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING & QUEEN
Teen FictionRatu Canada Rantara adalah siswi SMA yang memiliki trauma yang sangat mendalam. Hingga ada sebuah kejadian yang membuat dia bertemu dengan seseorang. Seseorang yang membuatnya sedikit melupakan trauma lamanya itu. Kejadian yang mempertemukan Ratu...