Hallo semuanya!!!
_________________________"Semua hal yang ada di dunia ini emang gak bisa kita tebak gimana akhirnya, sama halnya kayak sesuatu yang kita mau gaakan pernah bisa selalu sama sesuai ekspektasi kita. Karena pusat kendalinya ada pada Tuhan, sedangkan kita cuman penghuni. Sampe kadang ada di lubang luka paling besar yang pernah ada, but remember there are hidden blessings in every struggle. Whatever it is that you want he will give it to you, in the mean time, all you have to do is be patient and let his plan unfold. Buat dapetin sesuatu itu emang butuh perjuangan juga butuh keikhlasan buat nerima semuanya, karena kita gak bisa maksa takdir terus berputar sama impian kita. Kaya Siti Fatimah yang dilamar sama para sahabat bahkan dengan mahar ma syaa allah lesti bilar aja lewat, tapi ujungnya pemenangnya tetap Ali bin Abi Thalib walau maharnya yang paling sederhana. Artinya apa? Jodoh gak akan kemana², even saingannya luar biasa semua. Terus kayak Maryam dia juga sama capek banget kena fitnah mulu, disakitin terus, di uji terus sama Allah, tapi apa Maryam nyerah? Enggak, karena itu Maryam akhirnya dikasih hadiah yaitu anaknya (nabi Isa) bahkan Maryam jadi salah satu wanita yang masuk surga + namanya ada di al-qur'an. Dari kisah 2 orang itu aja bisa disimpulin kalau Allah itu gak akan ngasih hambanya ujian tanpa balasan setelahnya. Buat kamu yang masih gagal, teruslah mencoba jangan menyerah, kayak fir'aun tuh udah detik detik mau mati baru mau bertaubat akhirnya kandas tiket surgawinya, padahal kalau dia bisa lebih cepat taubat kepada Allah terima taubatnya, begitu juga kita, kalau kita bisa lebih sabar, nanti Allah kasih hadiahnya. Terus nih ya kalau gagal lagi sekarang tu bukan berarti kamu gak bakal sukses dan semua yang kamu laluin, perjuangin, tangisin, semua Allah tau dan akan selalu ada balasan di sisi Allah, jadi jangan nyerah ya? Allah has a big gift for you good and cool kid"
________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want to be happy!!
AcakIni adalah kisah seorang gadis yang sering mendapatkan kekerasan dari keluarga nya, namun datang lah laki laki yang mau mengobati luka luka yang sering gadis itu dapat. Hingga suatu kejadian mengharukan keduanya perpisahan! Sanggup kah gadis itu me...