23. Hopeless.

3.8K 267 86
                                    

"i did all of this just for you, Fazza." -Gerald.

" -Gerald

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_

"Berita hari ini, sebuah kendaraan roda 6 yaitu sebuah Bus yang mengangkut anak-anak dari salah satu SMA terkenal diBangkok mengalami kecelakaan maut yang mengakibatkan 23 orang tewas beserta dengan 5 guru dan 18 siswa yang ikut serta dalam kegiatan Study Tour menuju Phuket."

"Diketahui sebuah Bus dengan Plat 999 yang akan menempuh perjalanan dari Bangkok menuju Phuket tersebut mengalami ledakan yang dasyat secara tiba-tiba, kepolisian telah menyelidiki penyebab dari ledakan itu dapat terjadi, yang diduga karena adanya Bom yang telah terpasang disalah satu bagian dari Bus."

Laura terkejut mendengar berita yang baru saja disiarkan disalah satu televisi besar Thailand, didalam hatinya dia mengucapkan bela sungkawa atas tewasnya para murid dari SMA itu.

"Lau? ada apa?" Katherine menghampiri Laura yang sangat fokus menonton berita live di Televisi, ia duduk tepat disamping Laura sambil memberikannya sebuah sandwich untuk makan siang dihari itu.

"Ah terimakasih, kath coba lihat berita ini. Aku merasa sangat kasihan dengan anak-anak malang yang tewas karena kejadian ini." Laura menatap sedih kearah Televisi yang menampilkan keadaan Bus pasca kecelakaan.

"Salah satu bus Study Tour yang mengangkut siswa SMA diBangkok mengalami ledakan yang menewaskan 23 orang? tunggu.. apa itu berita hari ini?" Katherine menyerngit heran, dia merasa ada yang aneh.

"Benar, itu bus study tour dengan tujuan Bangkok-Phuket. Aku lihat kejadian itu terjadi pada pukul 11 hari ini." Laura bersender disofa empuk ruang bersantai.

"Laura, apakah diberitahu nama SMA yang mengalami kecelakaan ini?"

"Tidak, tapi sebentar.. akan aku coba mencari informasinya." Laura segera mengecek Handphone miliknya, mencari informasi lebih tentang idenditas sekolah itu.

"Berita hari ini, kecelakaan Bus study tour dari sekolah- wait... KATH! BACA INI!" Laura dengan panik memberikan Handphone miliknya kepada Katherine, membiarkan wanita itu melihat beritanya lebih jelas.

"SHIT! GA MUNGKIN!!" Katherine terkejut sampai sampai dia melompat dari duduknya, dia mencoba berfikir positif tentang berita itu.

"Aku akan menghubungi Gerald."

Katherine terlihat sangat cemas setelah mengetahui ternyata Bus yang diberitakan ternyata Bus yang dinaiki oleh Fazza dan teman temannya. Ia sangat ingat kemarin Gerald mengatakan bahwa Fazza akan ikut Study Tour ke Phuket.

[BL] STEP FATHER ⟡ | GEMINIFOURTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang