★
"I did all of this just for you, Fazza." - Gerald
_
Flashback On.
Katherine menikah dengan seseorang berdarah china dan thailand. namun pernikahan itu tak berakhir bahagia, lelaki itu meninggal karena terkena penyakit jantung. ia meninggalkan katherine dan satu anak lelaki hasil pernikahan mereka yang dinamai Fazzala berliano.
Katherine terpaksa menikah dengan lelaki itu saat ia masih sangat muda karena paksaan dari ayahnya sendiri, dalam keluarganya nikah muda akan membuat seseorang semakin dipandang, mereka menganggap anak muda yang sudah menikah itu memiliki jiwa yang bertanggung jawab dan pemberani.
Setelah ayah kandungnya Fazza meninggal dunia, katherine fokus mengurus Fazza yang saat itu masih berusia 9 tahun. Tetapi Katherine tetaplah manusia yang terkadang merasa butuh pendamping hidup, meskipun banyak tawaran dari lelaki mapan yang siap menjadi suami ke2 nya Katherine justru tidak tertarik.
Sampai suatu saat ia bertemu dengan Laura, gadis yang usianya 2 tahun lebih muda dari Katherine. Laura memiliki paras yang cantik dan menawan, ia terkenal sangat ramah dan murah senyum.
"Ah, selamat siang nyonya Katherine."
"Siang, kamu bisa memanggilku hanya dengan nama."
"Itu terdengar tidak sopan.. aku harus menghormati mu."
"Tidak masalah, Apa kamu memiliki nomor telepon? sepertinya aku akan membutuhkan mu untuk pekerjaan ku."
Sejak saat itu Katherine mendekati Laura, awalnya ia hanya ingin berteman dengan gadis ceria itu. Katherine berfikir sepertinya ia butuh sosok teman seperti Laura, yang ceria dan selalu membawa dampak positif dihidupnya. Semakin lama Katherine merasa bahwasanya ia memiliki perasaan tersendiri kepada Laura.
Tanpa Katherine duga, gadis itu ternyata juga menyukai dirinya. Lalu mereka mulai menjalin hubungan tanpa sepengetahuan orang lain, karena Laura sudah menjadi pacar Katherine, Katherine sering mengajak Laura untuk bertemu dengan Fazza. Keduanya terlihat sangat kompak, seperti ibu dan anak. Saat melihat senyum dari dua orang yang dia sayangi membuat Katherine merasakan bahagia yang sesungguhnya.
"Hi anak ganteng! kita ketemu lagi ya~ kamu makin gemes setiap hari, tuh liat pipi kamu gembul sekali!."
"Lihat pipinya, Laura. kamu terlalu keras mencubit pipinya."
"Ah~ maafkan aku anak pintar! Tante akan memberikanmu mainan besok."
Mereka menjalani hubungan diam diam selama 7 tahun. Orang lain mengira Katherine kuat merawat anaknya sendiri tanpa bantuan orang lain namun nyatanya itu salah, Laura berperan besar dalam hidupnya Katherine. Itulah mengapa Katherine sangat mencintai Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] STEP FATHER ⟡ | GEMINIFOURTH [END]
Fiksi Penggemar[ 18+ Mature Content ] Gerald Adiswara diam diam mencintai anak dari istri barunya, Fazzala Berliano. "I did all of this just for you, Fazza." -Gerald. Katherine Binerva yang merupakan Single Mother mempunyai seorang anak laki-laki yang manis berna...