21. Manipulative?

4.3K 297 91
                                    

"i did all of this just for you, Fazza." -Gerald.

" -Gerald

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_

Setelah pertengkaran hebat yang terjadi diantara Gerald dan Katherine, Katherine memutuskan untuk tinggal sementara diapartemen milik Laura yang berada jauh dari Mansion Gerald dengan tujuan agar Katherine bisa menenangkan diri terlebih dahulu.

Katherine berfikir jika dia kembali ke Mansion itu, dia sangat yakin bahwa dia akan kembali bertengkar dengan Gerald. Ia lebih mengkhawatirkan anaknya, ia merasa bersalah karena sempat membentak anaknya didepan Gerald. Katherine hanya takut Fazza akan berfikir bahwa ibunya sudah tidak menyayangi dirinya.

Katherine melamun sambil duduk didepan televisi yang sedang menampilkan berita berita terbaru, ia tak menghiraukan berita dari televisi itu.

"Sudah 4 hari aku tinggal disini, apakah Fazza merindukanku sekarang?" Tanya Katherine kepada dirinya sendiri didalam hati.

Dia memblokir semua akses media sosial milik Gerald dan anaknya, agar Gerald tidak bisa menghubunginya. Dia hanya ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu setelah mengalami syok yang cukup berat.

"Hey, Kath??" Panggilan itu membuat Katherine menoleh kesumber suara.

Itu Laura, dia membawakan satu nampan berisi sarapan yang telah dia siapkan sedari tadi. Dengan senyum lebarnya dia memberikan makanan itu kepada Katherine, namun melihat katherine yang terlihat sangat lesu ia langsung mengurungkan tindakannya.

Laura menaruh nampan itu dimeja tepat didepan mereka, ia mengambil posisi duduk disamping Katherine yang terlihat sangat kacau. Laura menghela nafasnya berat melihat keadaan pasangannya saat ini.

"Memikirkan Fazza?" Tanya Laura, Katherine mengangguk sebagai balasan.

"Baiklah, aku mengerti. Kau tidak perlu memikirkan hal itu, aku sangat yakin Fazza akan ikut denganmu dibanding Gerald. Fazza sudah mulai dewasa, aku yakin dia sudah mengerti mana yang baik dan mana yang buruk." - Laura.

"Bagaimana jika Fazza berfikir akulah yang buruk?" Tanya Katherine.

"Husshh! berhenti berbicara seakan kau seseorang yang buruk! kau sudah memiliki semua buktinya kan?"

"Semua perkataan yang keluar dari mulut Gerald sangatlah mudah membuat Fazza terpengaruh, ntah apa yang telah di perbuat sehingga anakku begitu patuh kepadanya."

"Itu benar, Fazza sepertinya sangat mempercayai Gerald."

"Gerald bisa saja mengatakan kepada anakku bahwa akulah orang yang buruk untuknya, ia bisa saja memutar balikan fakta demi Fazza mempercayainya-

[BL] STEP FATHER ⟡ | GEMINIFOURTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang