25. Mission.

4.3K 240 53
                                    

"i did all of this just for you, Fazza." -Gerald.

" -Gerald

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_

Ting Nong..

Ting Nong..

2 hari telah berlalu, suara bel pintu yang berbunyi membuat Katherine beranjak dari duduknya, dia berjalan kearah pintu depan untuk mengintip siapa orang yang memencet bel itu.

"Siapa? apakah kamu memesan makanan?" Tanya Laura yang sedang melihat kearah Katherine.

"Tidak, tidak terlihat jelas dari sini. Aku hanya melihat dua orang yang sedang berdiri didepan pintu."

"Apakah kamu mengenalnya? mungkin orang itu ingin bertemu denganmu."

"Entahlah.."

"Biarkan aku yang membukanya."

Tak ingin dua orang tersebut menunggu terlalu lama, Laura pun membuka pintu itu dengan pelan. Kedua matanya bertemu dengan mata tajam milik salah satu orang itu, dengan bingung Laura bertanya kepada mereka berdua.

"Maaf, kalian berdua siapa?"

Salah satu dari dua orang itu membuka masker yang sedari tadi ia kenakan, menampilkan wajah tegas yang sangat mempesona layaknya seorang malaikat. Wanita itu mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis.

"Aku Prissie, bukankah ini Apartment milik Katherine?"

"Ah, benar. Ada perlu apa kalian menemui Katherine?"

"Aku ingin membicarakan sesuatu dengannya, apakah dia ada disini?"

Katherine yang mendengar hal itu segera menghampiri Laura, dia menatap sedikit terkejut saat adik iparnya ternyata berada disana. Dengan sedikit canggung Katherine tersenyum kepada kedua orang itu.

"Kau mengenal mereka?"

"Ini Prissie dan Jeffery, mereka adik iparku."

"Ah, baiklah kalau begitu. Silahkan masuk, kalian bisa membicarakan itu didalam saja. Aku akan membuatkan kalian minuman."

Katherine tersenyum manis kearah Prissie, dengan hangat ia memeluk erat Gadis itu. Prissie yang dipeluk oleh Katherine lantas membalas pelukan dari kakak ipar tercintanya.

"Ayo masuk, kita bicarakan didalam saja."

Katherine berjalan masuk dan menuju kearah ruang tamu yang cukup luas dan terlihat sangat nyaman, terlihat beberapa photo besar yang menampilkan wajah bahagia Katherine dan Laura. Katherine mempersilahkan Prissie dan Jeffery untuk duduk disofa besar berwarna hitam yang persis didepannya terdapat televisi berukuran besar.

[BL] STEP FATHER ⟡ | GEMINIFOURTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang